Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 402 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 402 by Yohana Sitorus
Mihika memberikan pakaian untuk Ashok.
Mihika " pakailah untuk Pongal, bersiap-siap segera.
Suraj minum
Suraj " kita Punjabi, kita tidak makan khichdi dan merayakanya.
Ashok " aku tidak akan pergi ke sana, mereka akan membuat aku melakukan ritual.
Suraj " ya, kita adalah harimau Punjabi.
Ashok " tapi hal kehamilan Mihika ini bisa diketahui.
Suraj " jangan pikirkan, ambil ini dan minum.
Ashok dan Mihika datang dalam Acara pongal dirumah Iyer.
Mereka menyambut Ayah dan Bu Ishita.
Mihika memberikan Paisam untuk Ibu ishita, dan Ayah Ishita meminta istrinya untuk mengambilnya.

Mihika berbicara kepada Vandu.
Ibu Ishita memberikan Gajra ke Mihika.
Mihika menangis dan ternyata Ibu Ishita perbaikan itu di rambut Mihika dan Mihika menangis.
Raman berpikir " Ishita terluka, dia tidak melihat aku, aku harus minta maaf.
Raman " Ishita .... Ruhi membawa Gajra untuk Ishita.
Ruhi " aku akan memperbaikinya.
Ishita " terima kasih, ya.
Ruhi memperbaiki itu.
Raman meminta Ruhi untuk pergi dan menghentikan Shravan.
Ruhi pergi.
Raman bertanya kepada Ishita tentang mengatakan maaf untuk Shagun.
Raman " kau tidak mengatakan itu dan aku senang, aku tahu siapa yang benar dan siapa yang salah.
Raman memegang tangannya.
Ishita " aku sedang terlambat.
Raman " aku punya sesuatu untukmu.
Raman menunjukkan anting-anting.
Ishita " kau mengambil kembali darinya.
Raman " aku tidak mengambil barang barang yang sudah disumbangkan kembali, aku membeli ini untukmu, karena itu milikmu.
Ishita " kenapa tidak ada yang mengerti aku, aku tidak ingin apa-apa, aku hanya ingin kepercayaan dan rasa hormat, akankah kau berikan kepadaku, itu akan cukup untukku,aku tidak punya kepentingan dalam hal ini.
Ishita pergi.
Raman " pikirannya sangat panas dan aku dapat membuat dosas di atasnya, mengapa dia begitu marah.

Mereka datang ke rumah Iyer dan melihat Ashok dan Mihika.
Ashok mencoba untuk mengejek Raman karena datang terlambat, dan kehilangan beberapa kontrak baru dan harus bekerja keras di kantor.
Raman " berada di batasmu, jika ini bukan rampasan puja, aku akan merusak hidupmu.
Mihika berpikir " aku tidak akan melepaskan Ashok hari ini, lihat apa yang aku lakukan.

Raman " Ayah mertua kenapa kau memanggil Ashok.
Ayah Ishita " Mihika adalah putri kita.
Raman " aku mengerti.

Raman melihat kemeja lama Ayah Ishita yang dipakainya.
Raman " , mengapa kau tidak berbelanja ayah.
Ayah Ishita " festival datang dan selalu memakai kemeja putih, ini masih bagus.
Ibu Ishita " mengapa untuk merayakan festival, dia telah mendapat penderitaan penyakit.
Mihika membuat makanan yang sangat pedas.
Mihika " kak Vandu aku akan memberikan pelajaran untuk Ashok.
Mihika memberikan makanan untuk Ashok.
Mihika " aku membuatnya dengan cinta.
Ashok " apa ini.
Vandu tersenyum.
Mihika " aku tahu suamiku suka makanan pedas.
Mihika meminta Ashok untuk memakan puri, atau Ibu Ishita akan merasa buruk.
Ashok " Ini sangat pedas.
Mihika " kau tidak bisa marah dalam keadaan ini, kalau tidak aku akan pergi ke dokter lagi.
Ashok " baik lah, aku akan makan.
Ashok minum rusa sambar pedas dan berdiri.
Ashok " ini benar-benar lezat.
Mihika " terima kasih.
Vandu tertawa.
Ashok " aku akan pergi keluar, aku butuh udara segar.
Ashok melihat Mihika dan Vandu tertawa dan tak berdaya pergi ke samping, dan minum anggur.
Ashok " sekarang sudah baik baik saja.
Ashok berbicara dengan Suraj dan melihat Mihir.

Ashok meminta Mihir untuk berbicara.
Ashok bepikir " dia akan menjadi ayah dan lihat sikapnya.
Ashok " selamat.
Mihir " mengapa.
Ashok " kau akan maju dan mendapatkan promosi.
Mihir berpikir " mungkin dia tahu tentang promosi pekerjaanku.
Mihir " tidak ada akhir dan tidak ada pengumuman resmi.
Ashok " baik, ketika kita berdua sekarang, kau mungkin akan terkejut.
Mihir " hal ini meningkatkan tanggung jawab.
Ashok " ya, tapi aku senang untukmu.
Mihir " terima kasih, aku merasa kau tidak berada dalam kesadaranmu aku harus pergi.
Ashok pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 403

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 402 by Yohana Sitorus"