Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 401 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 401 by Yohana Sitorus
Raman " akhirnya ini lebih baik.
Mihir " kita berdua tahu tidak lebih baik, ini jeda sementara dan dapat mulai lagi, kau habiskan waktu dengan Adi, aku akan melakukan pertemuan.
Rinki menghentikannya.
Mihir " aku akan datang lagi nanti malam.
Ayah dan Ibu Ishita datang dan terkejut melihat Shagun kembali.
Ibu Ishita " aku datang untuk bertemu Toshi dan ini pongal pertama Ishita dan Raman.
Ibu Raman " Ini Lohri pertama mereka juga.
Shagun " itu luar biasa, itu harus dirayakan dengan baik.
Pembicaraan Ayah Ishita ke Ayah Raman.
Ibu Ishita membawa Ishita dan Raman, dan memberitahu mereka tentang puja, dan memberi mereka baju baru.
Ibu Ishita mengajak semua orang.
Ayah Raman meminta mereka untuk makan malam dengan mereka.
Ibu dan Ayah Ishita pergi.
Ishita melihat Raman dan pergi.
Shagun melihat jarak antara mereka dan tersenyum.


Ibu Raman memberikan item untuk cemara Lohri untuk Ishita, dan meminta Ishita untuk mengenakan salwar kameez merah dan gelang.
Ishita " baik lah bu.
Ibu Raman " Aku tahu Kau kesal denganku, kita marah karna melihat Adi khawatir, tetapi hatimu sangat besar, ampunilah aku.
Ishita " jangan meminta maaf bu, tidak apa apa, aku akan bersiap-siap, aku harus pergi ke rumah Ibuku juga.

Ibu Ishita suka kalung emasnya dan memberikannya kepada Pendeta.
Ayah Ishita berpikir " apa yang harus kukatakan sekarang.
Vandu " apakah semuanya baik baik saja.
Ayah Ishita " ya.
Vandu " mana cincinmu.
Ayah Ishita " mengapa wanita berpikir hanya tentang emas, aku menyimpannya di loker, pergi dan membantu Ibumu.
Ayah Ishita berpikir " aku harus membuat suasana hatiku baik, atau orang lain akan mempertanyakan aku.

Ishita datang di kamarnya.
Ishita " ketika aku ingin mengatakan maaf, semuanta baik-baik saja, ketika Ibu mertua mengatakan, semua itu berubah menjadi hal yang aneh, itu terlihat baik jika aku melakukan hal-hal sendiri.
Ruhi datang.
Ruhi " apa yang terjadi, kenapa kau sedih.
Ruhi mengingatkan Ishita Lohri tahun lalu.
Ruhi " aku sakit gigi dan aku datang ke klinikmu, Tandon membuat kita melakukan puja, dan kau dan Ayah melakukannya bersama-sama, ketika kau berdua tidak tahu sama lain, kau ibuku, aku tidak akan menyakitimu dan tidak akan membiarkan kau mengatakan maaf, tidak akan pernah pergi jauh darimu, aku mencintaimu.
Ishita " aku mencintaimu juga.
Ishita memeluk Ruhi.
Raman melihat mereka.
Ishita mencium ruhi dan berlinang air mata.
Raman menangis melihat mereka.
Raman berpikir " aku berharap aku bisa mengatakan ini dengan mudah seperti Ruhi bahwa aku sangat mencintainya , aku tidak ingin menyakitinya dan bahkan kemudian dia tidak salah, mohon maafkan aku.

BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 402

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 401 by Yohana Sitorus"