Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 400 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 400 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " aku telah melakukan pengaturan untukmu,aku ingin merayakan Lohri sejak 6 tahun dan sekarang aku mendapat kesempatan.
Adi " tidak, aku tidak bisa datang.

Ibu Raman " bagaimana kita akan merayakan Lohri , ayahmu tidak tidur sepanjang malam, bahkan aku, semua menunggumu, datang lah sayang dan semua orang akan bahagia.
Shagun meminta Adi untuk mengatakan ya.
Adi " aku tidak marah padamu, tapi Ishita membuat menangis ibuku dan menghina dirinya.
Ibu Ramam " hal itu terjadi, karna bertambahnya cinta.
Adi " tidak, ini sengaja, sampai Ishita tidak meminta maaf, aku tidak akan pulang.
Ishita berpikir melihat foto Raman.
Ishita " aku tahu Raman, kau tidak ingin aku untuk meminta maaf, tetapi jika Ruhi kesal, aku akan membuat dia, aku berharap semua anak-anak dan orang tua untuk merayakan festival bersama-sama, apa kehormatan diri didepan anak-anak, ok, aku bisa melakukan ini untuk kebahagiaan rumah ini, bukan masalah besar, aku akan minta maaf.

Raman meminta Mihir untuk meninggalkan dia sendirian.
Mihir membenarkan langkahnya.
Raman " Shagun tidak pernah bisa datang di antara aku dan Ishita, tapi Adi dan hubunganku bersama setelah bertahun-tahun.
Mihir meminta Raman untuk pulang.
Raman " kau akan mendapatkan tamparan.
Mihir " baik lah, aku akan merasa kau sudah memaafkanku, kau menyarankan aku untuk menghadapi situasi, mengapa kau berlari sekarang, semua orang sedang menunggumu di rumah, pulanglah ke rumah.
Ibu Ishita mempersiapkan untuk Pongal meriah dan mengingatkan suaminya untuk membeli kalung emas untuk Ishita dan Mihika.
Ayah Ishita " aku sedang pergi sekarang.
Ibu Ishita " aku tidak menyuruh untuk melanggar FD.
Ayah Ishita " aku punya uang, tidak perlu.
Ibu Ishita " bagaimana kau mendapatkan uang banyak dengan cepat.
Ayah Ishita meminta istrinya untuk tidak mempertanyakanya.
Vandu " Ibu tahu segalanya.
Ayah Ishita " katakan padanya untuk tidak berbicara dengan masalahku.
Ibu Ishita " lihat bagaimana dia berbicara, dia tidak mendapatkan baju baru untuk dirinya sendiri.
Vandu meminta Ibunya untuk tidak merusak suasana hatinya.

Ishita berpikir " aku harus membawa Adi sebelum Raman datang.
Rinki menghentikan Ishita.
Ishita " aku punya beberapa pekerjaan, aku hanya akan datang.
Ishita membuka pintu dan melihat Ibu mertuanya membawa Shagun dan Adi.
Ishita menyapa mereka.
Ibu Raman " kemana kau akan pergi.
Ishita " aku akan membawa Adi.
Ibu Raman " baik lah, datang denganku.
Shagun berpikir " sekarang dia akan membuat menantu indah nya minta maaf, sempurna.
Shagun memasuki rumah dengan Adi
Ibu Raman meminta Ishita meminta maaf kepada Adi.

Ibu Raman " aku tahu ini tidak kesalahanmu, tapi dia tidak siap, dan aku punya dia dengan banyak kesulitan, kau harus meminta maaf kepada Shagun.
Ishita melihat Adi dan Shagun.
Ishita berjalan ke mereka.
Mihir dan Raman pulang.
Raman senang melihat Adi dan berhenti mendengar ibunya.
Ibu Raman " Adi dia senang sekarang, karena Ishita meminta maaf pada Shagun.
Shagun melihat Raman.
Shagun berpikir untuk mengejutkan semua orang dengan kebaikan nya.

Shagun menghentikan Ishita dari mengatakan maaf dan menegur Adi.
Adi membantah.
Shagun " Ishita melakukan banyak untukmu, jika dia mengatakan sesuatu,
Shagun memeluk Ishita dan meminta maaf.
Shagun " tidak perlu untuk meminta maaf.
Shagun menyapa semua dan mengatakan selamat hari Lohri.
Ishita " Adi seperti ibu mengatakan lupakan segalanya untuk merayakan Lohri.
Ishita melihat Raman.
Raman berpikir " itu tidak baik, kita menunjukkan bawah Ishita untuk Adi, aku ingin Adi pulang, tapi tidak dengan cara ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 401

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 400 by Yohana Sitorus"