Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 399 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 399 by Yohana Sitorus
Ayah Raman berbicara kepada Raman.
Raman " cinta orang tua tidak bisa kurang untuk anak-anak, bahkan ibumu khawatir.
Raman " Adi mengatakan Ishita menghina Shagun, dan sampai Ishita meminta maaf, dia baru mau pulang, bagaimana aku bisa meminta Ishita ?
Ayah Raman " aku mengerti, beberapa hal harus diserahkan kepada waktu.
Raman " besok Lohri , dan anak-anak harus disini.
Ayah Raman mengingatkan Lohri terakhir.
Ayah Raman " ada sebuah keajaiban terjadi, kau punya Ishita, dan aku yakin Tuhan akan memberi kita lebih banyak kebahagiaan saat ini, jangan khawatir, pergi dan tidur.
Raman pergi.

Raman ingat kata-kata Adi.
Ishita ingat kata-kata Raman dan menangis
Ishita " apakah Adi benar-benar merasa aku harus pergi dari dia.
Raman menangis.
Raman berpikir tentang bagaimana Ishita mendukung Adi dan merawat Shagun.
Raman ingat pengorbanan nya.
Raman berpikir tentang saat-saat bahagia dengan Adi.
Raman " aku dilema apa yang harus dilakukan untuk membuat Adi kembali.

Raman melihat Isitha tidur.
Raman " aku tidak akan menyulitkannya lebih banyak lagi.
Raman pergi ke kamar kecil dan membawa handuk.
Raman mengambil pakaiannya dan mulai meninggalkanya.
Ramam " bahkan aku khawatir untuk kemarin, aku minta maaf tentang itu.
Raman pergi.
Ishita bangun karna suara pintu dan melihat waktu.
Ishita " Raman tidak datang sampai sekarang, dia tidak tidur di sini di malam hari.
Neelu datang dengan pakaian.Raman, dan Ishita bertanya kepada Neelu.
Neelu " Raman bersiap-siap di kamar Romi.

Ishita " mengapa dia marah padaku, apa ini.
Ayah Ishita " kesehatan Toshi buruk dan Vandu katanya pergi ke sana.
Ibu Ishita " itu berarti dia tidak akan berada di sana untuk puja.
Simmi dan Romi berbicara tentang Lohri.
Rinki juga bergabung berdiskusi.

Ishita datang dan mendengar.
Rinki " suasana hati semua orang sedih.
Simmi " ibu ingin Adi datang.
Ayah Raman " aku menjelaskan kepada ibumu ini Lohri pertama setelah menikah Raman dan Ishita, di mana dia.
Simmi " mungkin dia pergi ke kuil.
Simmi meminta Ishita untuk datang.
Simmi " selamat hari Lohri.
Ishita menyapa Simmi dan semua orang.
Ayah Raman bertanya tentang Raman.
Ishita " dia pergi ke kantor.
Romi " mungkin dia telah bertemu.
Ayah Raman " setiap kali dia dalam ketegangan, dia bersembunyi di kantor.
Ishita pergi untuk membuat teh dan berpikir.
Ishita berpikir " jadi dia bersembunyi di kantor, ibu juga tidak di rumah, jika permintaan maaf aku bisa membuat Adi kembali, aku akan melakukanya.

Shagun " mengapa tidak ada orang datang dari rumah itu, Adi melakukan terlalu banyak, tidak, aku yakin seseorang akan datang.
Shagun terkejut melihat Ibu Raman.
Shagun " selamat hari Lohri.
Shagun menyambut dia.
Ibu Raman " dimana Adi.
Shagun " kau datang untuk mengucapkan padanya.
Ibu Raman " tidak, aku datang untuk membawanya.
Shagun " dia tidak akan setuju, tapi kau mencoba untuk berbicara.
Shagun memanggil Adi.
Adi datang.
Ibu Raman " Adi selamat Hari Lohri, mengapa kau meninggalkan kita pada hari meriah.
Adi " mengapa kau mengatakan hal ini.
Ibu Raman menangis .
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 400

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 399 by Yohana Sitorus"