Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 398 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 398 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita "  kita bisa terganggu dengan Mihika, tetapi tidak bisa melupakannya, sehingga Vandu mengatakanya kepadaku.
Ibu Ishita " Ashok di rumah ini dengan Raman, itu tidak akan pernah, dia musuh Raman.
Ayah Ishita " apa yang akan Soumya rasakan jika kita mengesampingkan Mihika dan Ashok.
Mihika " kita harus pergi Ashok, semua keluarga akan berada di sana, mereka akan merasa buruk jika aku tidak kesana.
Mihika membawa Ashok menjauh.
Mihika " jika kau tidak datang, aku akan katakan tentang anakku dan Mihir.

Ibu Ishita " Ashok dan Raman di rumah yang sama ....
Ashok setuju untuk datang.
Bala berterimakasih kepada Ashok dan mereka pergi.
Mihika berterimakasih kepada Vandu , Karena memungkinkan baginya untuk merayakan Pongal dengan keluarga.

Ishita " Raman bagaimana Adi,kau membawanya atau tidak.
Raman " dia tidak datang, dia kesal.
Ishita " dengan siapa dia kesal.
Raman " denganmu, berhenti membahas ini sekarang, aku tahu kau dan Adi mencoba untuk tetap bahagia, tapi nasibku buruk karna sesuatu terjadi, Adi ingin kau untuk meminta maaf kepada Shagun, atau dia tidak akan pulang, kenapa kau membuat masalah dengan Shagun.
Ishita " aku tidak mengatakan apa-apa.
Raman " berhenti, apa kebutuhanmu, apa kau keberatan, apa aku harus menjelaskan kepada Adi dia salah, tapi dia adalah seorang anak, aku hanya tahu dia bersamaku setelah bertahun-tahun, mengapa kau mengganggunya, anakku jauh dariku karena sifat manis atas kau.
Ishita " karena aku....... Ayah Ishita khawatir untuk biayanya.
Ayah Ishita " Chadda , aku minta maaf mengganggumu di malam hari, Chadda bagaimana tentang 2 lakhs deposito dalam masyarakat, aku memberi cek, tapi bagaimana aku bisa mendapatkan jumlah ssegitu lagi.
Chadda " insiden kebakaran banyak yang rusak , dan harga telah meningkat untuk semuanya, semua orang membayar.
Ayah Ishita " baik lah, aku akan mengatur uangnya.
Ayah Ishita " bahkan jika aku melanggar FD, bagaimana aku akan mendapatkan 2 lakh.
Ibu Ishita datang.

Ibu Ishita " kau masih bekerja, apa kau tidak merasa mengantuk.
Ayah Ishita menutup file.
Ayah Ishita " tidak apa-apa, aku hanya memeriksa.

Ibu Ishita " baik lah, aku berpikir, kau membeli kemeja untuk menantumu dan sarees untuk anak perempuan, dan ini Pongal pertama untuk Ishita dan Mihika, akankah kita kalung rantai emas untuk mereka.
Ayah Ishita Khawatir.
Ibu Ishita " kau dapat mematahkan FD.
Ayah Ishita berpikir " aku telah melanggar FD sebelumnya.
Ibu Ishita " kehidupan kita selesai, tugas selesai dan apa pun yang ada untuk putri kita, aku akan tidur dan harus bangun pagi-pagi besok.
Ayah Ishita berpikir dan menangis.
Ayah Ishita " bagaimana aku bisa mengatur semua ini, aku tidak bisa mengatakan padanya atau dia akan khawatir.

Ayah Ishita datang ke kamarnya dan melihat Ibu Ishita tidur.
Ayah Ishita mematikan lampu yang masih dalam khawatir.
Ayah Ishita melihat sebuah cincin emas, dan ingat Ishita menolak untuk mengambil sebelumnya, mengatakan yang cincin pernikahannya.
Ayah Ishita berpikir " Ishita benar, ini adalah cincin pernikahanku , aku akan menjual ini dan membeli kalung untuk kebahagiaan, dan kalung untuk
kedua anakku.
Ayah Ishita menangis dan memeluk cincinya.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Adi akan jauh dari aku lagi.
Ayah Raman meminta Istrinya untuk tidak menangis.
Ayah Raman " aku akan berbicara dengan Raman.
Ibu Raman "Adi tidak akan datang kembali, dia tidak akan datang jika Ishita tidak meminta maaf kepada Shagun.
Ayah Raman " mengapa Ishita meminta maaf, dia menantu kita, dia membawa Shagun dari sampah, kita tidak bisa selalu setuju untuk Adi, Shagun telah mengisi telinganya.
Ibu Raman " ya, tapi kita kehilangan nya.
Simmi " apa yang bisa kita lakukan
Ayah Raman " Simmi urus ibumu, dan aku akan berbicara dengan Raman.
Raman " apa yang terjadi, Adi kesal dengan Ishita dan Ishita kesal denganku, aku tahu Ishita tidak mengatakan semua dengan sengaja, apa yang harus aku lakukan sekarang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 399

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 398 by Yohana Sitorus"