Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 397 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 397 by Yohana Sitorus
Ibu Raman pulang dan menangis.
Mihir telah mengambil Adi dari rumah, dan Adi mengatakan dia akan tinggal di mana ibunya tinggal, aku pergi untuk dia, tetapi mereka menolak untuk pulang.
Simmi " Adi menolak, aku merasa dia suka berada bersama kita.
Ibu Raman " ini Lohri pertama dengan Adi dan aku ingin dia bersama kita
Raman mengatakakn Adi akan datang kembali di rumah ini, aku akan pergi untuk membawa dia.
Ishita " aku akan ikut.
Raman " tidak, terima kasih, aku akan membawa anakku.

Raman " Mihir apa kau gila untuk membawa Adi disini.
Mihir " aku pergi untuk membawa Shagun.
Shagun " aku datang sendiri dan Adi tidak ingin tinggal tanpa aku, sampai kapan aku tinggal di sini dan kau dapat datang untuk bertemu Adi disini.
Raman " kau tahu apa yang dokter katakan, Adi membutuhkan keluarga, kau merusak segalanya.
Shagun " berpikir tentang Ishita, kau bertengkar siang dan malam.
Raman " kau merasa kau masih penting dalam hidupku, Ishita sangat mencintai Adi dan mengurus dirinya, dia tidak memiliki masalah apapun, kau yang memiliki masalah.
Adi " Ishita memiliki masalah denganku.
Raman melihat Adi.

Adi " Raman ishita memiliki masalah denganku.
Raman "Adi, ini ... .. Adi "apa tidak bisa kau lihat, dia tidak bertindak baik untuk terlihat didepanmu.
Raman " dia tidak berpikir yang salah untukmu dan Shagun.
Adi " pergi pada istrimu, dan aku tidak tahan siapa pun menghina ibuku.
Raman " dia sangat mencintaimu , kau keliru, ayo ikut datang ke rumah.
Adi " aku tidak akan pergi tanpa ibu Shagun.
Shagun meminta Raman untuk pergi dan dia akan mengajak Adi pulang nanti.
Raman " Shagun akan pulang.

Adi " tidak, sampai Ishita mengatakan maaf padanya, kita tidak akan pulang.
Mihir meminta Adi untuk berperilaku baik.
Shagun bertindak manis.
Shagun " Adi pergilah dengan Raman.
Adi " aku tidak akan pergi tanpamu.
Shagun " Adi marah, kau pergilah sekarang Raman.
Mihir " maaf Raman.
Shagun berpikir " Adi Aku mencintaimu, kau akan membuat aku ada pada tempatku, Ishita akan membawa aku kembali ke rumah itu, luar biasa.

Penjaga memberitahu Ayah Ishita tentang bounce cek yang dia berikan kepada kepala masyarakat.
Ayah Ishita " aku akan berbicara ke bank.
Ayah Ishita berpikir " bagaimana ini bisa terjadi, aku harus pergi ke Bank.
Ibu Ishita " Pongal pertama untuk Raman dan Ishita setelah pernikahan mereka, aku harus mengundang mereka, tapi bagaimana, Shagun akan menciptakan masalah lagi.
Ayah Ishita " aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa padanya sekarang, dia akan khawatir.
Ibu Ishita menyukai hadiahnya.
Ibu Ishita " baju baru untukmu
Ayah Raman " aku punya banyak.
Ibu Ishita " aku telah memsanya untuk itu.
Ayah Raman " jangan, batalkan saja , aku tidak mau, aku punya tiga untuk menantu kita.
Ibu Ishita " tiga
Ayah Ishita " Raman, Bala dan Ashok, Mihika adalah putri kita dan ini pongal pertama dia setelah menikah.
Ibu ishita " siapa yang mengundang mereka kesini.

Vandu dan Bala mengundangnya
Mihika dan Ashok untuk Pongal.
Mihika " apakah kalian bertanya kepada paman dan bibi.
Ashok " kita tidak bisa datang karena aku memiliki pertemuan penting.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 398

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 397 by Yohana Sitorus"