Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 395 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 395 by Yohana Sitorus
Mihika dan Suraj mencoba membangunkan Ashok.
Mihika " apa yang terjadi padamu, aku hamil dan kau pingsan.
Ashok " lihat apa ini.
Mihika " ini laporan kehamilanku.
Ashok " bagaimana kau bisa hamil.
Mihika " ini memalukan, apa kau tidak mempelajari biologi di sekolah ?
Ashok " aku tidak menyentuhmu.
Mihika " ya, ini memang anaknya Mihir, kita berpacaran selama bertahun-tahun dan memiliki hubungan.
Ashok " kau adalah istriku, bagaimana kau dapat menanggung anaknya ?
Mihika " jangan berteriak, ini buruk bagi bayiku, mari kita pergi dan memberitahu semua orang.
Ashok " kau kehilangan pikiranmu, pergi dan beristirahat.
Mihika meninggalkanya dan tersenyum.

Keluarga memiliki waktu yang baik melakukan panco antara Ayah Raman dan Romi.
Raman datang bergumam dan melihat mereka.
Adi tersenyum melihat mereka.
Raman duduk dan mencoba bermain Panco dengan Romi.
Raman " aku marah .
Raman melihat Ishita.
Raman " aku harus membuat kemarahanku keluar dalam beberapa cara.
Ishita melihat mereka.
Ayah Rama mendukung Romi.
Adi berjalan di sana dan melihat mereka.
Adi tersenyum melihat Shagun mendukung Raman untuk menang
Ishita masih berdiri.

Ishita marah.
Raman pergi melihatnya.
Shagun " aku minta maaf aku melakukan kesalahan.
Shagun menangis.
Shagun " aku tidak berarti.
Shagun
Adi marah.
Shagun datang ke kamar dan menutup pintu.
Adi mencoba berbicara dengan Shagun dan meminta Shagun untuk membuka pintu.
Adi datang dan menangis.
Adi " kenapa kau menangis.
Shagun " kau lihat bagaimana semua orang memperlakukan aku, Ishita memberi Raman melihat dan dia meninggalkan permainan dan pergi, apakah itu kesalahanku, semua orang memperlakukan aku dengan buruk di sini, ketika mereka berjuang kemarin, aku menghentikan Raman dan mereka memarahi aku.
Adi memeluk Shagun.
Adi " ini semua karena Ishita.

Ashok " Suraj bagaimana aku akan punya anak orang lain, orang akan mengejekku, aku menikahinya setelah banyak kesulitan dan sekarang ini.
Suraj " kau telah menghabiskan banyak uang pada Shagun dan menghabiskan uang untuk anaknya juga, kau hanya menjadi ayah dari anak-anak orang lain, jelaskan kepada Mihika bahwa tidak ada yang harus tahu ini, bahwa dia melahirkan anak Mihir, itu akan merusak rasa hormatmu, keluarganya, Raman dan Ishita tidak harus tahu ini.
Ishita berbicara dengan Neelu dan Adi menghentikannya.
Ishita " apa yang terjadi.
Adi " mengapa kau membuat Ibuku menangis , mengapa kau memperlakukannya seperti ini, aku bukan putramu, ibu mencoba menghentikan perkelahianmu, dan kau berbicara dengannya kasar.
Ishita " kau tidak tahu tentang hal itu, kau tidak harus berbicara diantara orang tua.

Ibu Raman datang dan menyuruh adi pergi.
Ibu Raman " Ishita mengapa kau memarahi Adi, kau harus menjelaskan pada dia, aku bilang untuk berada jauh dari Adi, dia adalah anak-anak dan tidak akan mengerti ceramahmu, tinggalkan dia sendirian, berada jauh dari dia.
Ishita menangis.
Mihir berpikir " Raman dan Ishita bertengkar karena aku, aku tidak bisa melihat Ishita seperti ini.
Mihir berbicara untuk ke Shagun.
Mihir " mengapa kau melakukan hal ini, mereka mendukungmu dan kau merusak kebahagiaan mereka.
Shagun menangis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 396

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 395 by Yohana Sitorus"