Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 394 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 394 by Yohana Sitorus
Raman membantah.
Raman " aku ingin dia bertemu Ashok dan Mihika, dan Ashok harus melihat Mihir sukses.
Ishita " kau ingin ini.
Shagun tersenyum melihat mereka berdebat.
Shagun meminta mereka untuk tidak bertengkar.
Ishita " kita berbicara, tidak bertengkar.
Shagun " Raman memiliki kebiasaan berteriak, jika anak-anak melihat ini, mereka akan merasa kau berdua memiliki masalah.
Raman dan Ishita memintanya untuk keberatan usahanya.
Shagun " baik lah, biarkan Adi melihat bagaimana ayahnya berteriak.
Raman " Adi di rumah, kenapa kau berbicara seperti itu, Adi akan melihatku seperti ini.
Ishita " Adi tidak di rumah, dia turun dengan ayah, Aku tidak menipu untuk melawan sebelum anak-anak pergi, pergi sendiri, aku tidak akan ikut.
Raman " kau tidak bisa benar sepanjang waktu.
Ishita " aku benar kali ini.
Raman " Mihir tidak akan pergi ke mana pun.
Raman pergi ke kamarnya.
Shagun tersenyum.
Ishita marah dan Shagun datang padanya.

Shagun meminta maaf pada Ishita.
Shagun " Ibu bercerita tentang Mihir, aku khawatir, karena di adalah adikku dan aku tidak ingin dia pergi.
Ishita " kita akhiri topik ini.
Shagun " Raman tidak peduli siapa pun yang marah, dia harus membuktikan dia benar.
Ishita " aku tahu suamiku sangat baik, yang dengan siapa kau tinggal adalah orang lain, dan Raman Bhalla ini orang lain, Raman telah berubah dengan waktu, kita tidak bertengkar, pemikiran kita berbeda, aku tahu kebiasaan baik, dan aku punya kebiasaan kebiasaan lain.
Shagun " aku memberikan tip, Aku kenal dia sejak bertahun-tahun, aku berbagi untukmu.
Ishita " terima kasih.
Shagun berbalik dan melihat Vandu.Shagun pergi.

Vandu " mengapa dia mengatakan antara kau dan Raman.
Ishita " jangan di bahas.
Vandu " kau tahu dia melakukan segalanya karna ada beberapa rencana, jangan memberikan kesempatan untuk berbicara di antara kalian berdua, dia tidak punya hak, dia meninggalkan Raman, dia lebih baik mengurus bisnis sendiri.
Ishita " ya, apakah ada sesuatu.
Vandu " ya, .
Vandu menunjukkan laporan sonografi.
Ishita tersenyum melihat bayinya.

Raman berbicara kepada Mihir.
Raman " aku bertengkar dengan Ishita karena dia membelamu, kau tidak akan ke Singapore, jika kau melawan, aku akan menamparmu, Apakah ini pilihan, akankah kau lupa Mihika, bahkan aku mencoba untuk lari, tapi Ishita telah memukulku, aku menyadari bahwa rasa sakit akan pergi , hadapi itu, ambil promosi ini, alihkan pikiranmu dengan pekerjaan, kau akan melupakan semuanya, kau lebih dari saudara bagiku, bahkan aku ingin kau untuk mendapatkan sedikit rasa sakit, hadapi itu, hadapi rasa takut dan rasa sakitmu, keluar dari itu, aku harus pergi dan berbicara dengan Ishita.
Raman pergi.

Mihir " mereka bertengkar lagi karena aku.

Pagi nya, Suraj berbicara dengan Ashok dan bertanya tentang Mihika.Ashok " drama nya selalu  muntah lagi dan lagi, aku mengatakan kepadanya untuk periksa ke dokter.
Ashok menerima kurir.
Mihika " ini laporanku.
Mihika memeriksa.
Ashok " apa yang terjadi, apa keasaman ringan.
Mihika terkejut.
Mihika " tidak, aku hamil.
Ashok " apa.
Ashok memeriksanya.
Ashok " kau hamil dua bulan.
Ashok Pingsan.
Suraj memegang Ashok.
Suraj " " apa ini.
Mihika berpikir " lihat drama baruku sekarang.
Raman bersiap-siap.
Ishita melihat tempat tidur kacau dan mengejek dia.
Raman marah.
Raman " aku berbicara dengan Mihir, dia tidak akan ke Singapura, terima kesalahanmu.
Ishita " bagaimana itu kesalahanku, kau berteriak dan mengubah keputusannya, kau diterima Adi bukan anakku, aku tahu Adi tidak dirumah dan aku berbicara seperti itu.
Raman " apa masalahmu.
Ishita " mengapa kau berteriak padaku didepan orang lain.
Raman " siapa orang lain, Shagun?
Ishita " ya, bagaimana kau bisa berteriak seperti ini, apakah ini benar.

Raman " kau punya dan Adi di rumah ini, kau lakukan dengan benar untuk mendapatkan Adi, mengapa kau mendapatkan Shagun.
Ishita " dia merawat kebahagiaannya, kita adalah suami dan istri.
Mereka berpendapat lagi.
Ishita " aku tidak akan berbicara denganmu.
Romi memanggil dan Raman pergi.
Ishita " Raavan Kumar kembali ke Raavan Kumar, dia tidak bisa berubah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 395

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 394 by Yohana Sitorus"