Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 393 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 393 by Yohana Sitorus
Mihika " ya, mereka selalu menghina wanita, tapi rasa hormatku berhubungan dengan mereka.
Vandu " aku senang karna kau masih berjuang.
Mihika " aku cukup untuk melawan Ashok tetapi karena kau membantu aku, Ashok tidak memiliki kesempatan.

Shagun pulang dan bertemu Ishita.
Shagun " operasi ibu ini berjalan dengan baik.
Ibu Raman " kita akan bertemu madhu.
Ibu Raman pergi dengan Simmi.
Raman " aku harus bicara tentang Mihir.
Ishita " aku juga.
Shagun mendengar mereka.
Ishita " penting untuk membuat pikirannya dialihkan.
Raman " apakah kau istri google, kau tahu segalanya.
Raman bercanda pada dirinya dan mereka tersenyum.
Ishita " aku harus mendapatkan kentang untuk membuat pau bhaaji, aku akan datang.
Raman " akankah CEO Raman Bhalla ikutan.
Ishita " kita akan pergi ke supermarket.
Raman " aku akan pergi dan berganti pakaian.
Ishita " aku yang pertama.
Mereka berdebat.
Shagun lelah melihat cinta mereka.
Shagun " aku akan mengakhiri cinta mereka.

Shagun berbicara dengan ibunya dan memberikan semua Update.
Poornima " Mihir katanya pindah ke Singapura, untuk melupakan rasa sakitnya, tapi aku tahu dia sangat baik, dia tidak bisa tinggal jauh dari orang yang dicintai.
Shagun " jangan khawatir.
Shagun mengakhiri telpon.
Shagun " Raman memberinya promosi, maka mengapa Mihir akan ke Singapura.
Ishita bersiap-siap dan Raman memujinya.
Mereka makan nok jhok manis.
Shagun menghentikan Raman.
Shagun " mengapa Mihir berangkat ke Singapura, ketika kau mempromosikan dirinya.
Raman " Aku tidak mengirimnya.
Ishita " Mihir ingin pergi.
Raman " kau tahu itu.
Ishita " ya, dia datang untuk mengikuti saranku, dia ingin pergi dari Mihika
Raman " Aku mempromosikan dia, dia tidak meminta ini, aku tidak akan membiarkan dia pergi ke sana dan tinggal sendirian, dia akan bekerja di sini.
Ishita " kau berpikirlah tentang hatinya, dia sedih, dia mendapatkan kesempatan untuk pergi jauh, kau harus menghormati pendapatnya.
Raman " aku kenal dia, aku akan memutuskan kemana dia pergi, dia akan tinggal di sini.
Ishita marah.
Ishita " dia akan pergi ke manapun dia ingin.
Raman " mengapa Mihir akan pergi. ketika keluarganya di sini, dia tidak akan pergi.
Ishita " bahkan kau telah lari Raman, meninggalkan Ruhi dan keluarga untuk menjauh dari kenangan.
Raman " ya, aku telah lari karen hatiku sedih, aku ditipu, Shagun itu dengan orang lain dan aku tidak mampu untuk menanggungnya, aku gelisah dan rasa sakitku berkurang ketika kau datang dalam hidupku, aku pergi ke Mumbai untuk membuat karirku baik, aku sedang melakukan ini untuk Mihir.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 394

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 393 by Yohana Sitorus"