Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 392 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 392 by Yohana Sitorus
Raman berbicara kepada Romi membawa dia ke kantor di pagi hari.
Mereka datang untuk mengetahui Mihir telah datang lebih awal.
Pegawai " tidak, dia ada di sini sepanjang malam, bekerja dan minum banyak kopi.
Mihir tidur.
Raman dan Romi berbicara tentang Mihir.
Raman " dia bekerja untuk melupakan dirinya, Biarkan dia tidur, dan jangan mengganggunya, datang, ini suara hatinya yang sakit dan ini sangat menyakitkan.
Romi " kau beri saja dia promosi, dia akan bekerja lebih keras.
Raman membela keputusan Romi.
Raman " akan bertindak sebagai cahaya, pikirannya akan mengalihkan dan hidupnya akan dimulai kembali, dia akan tersenyum lagi, dia terluka sekarang, tapi dia akan mengatasinya, lihataku , ketika aku kehilangan segalanya, istri dan anak-anak, dan perlahan-lahan semuanya kembali.
Romi " jangan membuat aku menangis sekarang.
Mereka tersenyum dan meninggalkanya.
Ruhi bersiap-siap untuk kesekolah.
Adi " Shagun akan datang kembali.
Ruhi " jadi apa, dia ibumu.
Adi " dia ibu kita.
Ruhi " ibuku adalah ibu Ishi.
Adi meminta Ruhi untuk datang kebandara, mereka akan menjemputnya.
Ruhi menolak.
Adi menegaskan.
Adi meminta Ruhi untuk melihat di buku cerita tentang ibu tiri.
Ruhi " itu hanya cerita , Ibu Ishi membuat semua orang bahagia, ayah Raman digunakan untuk menjadi sedih, kau tidak tahu apa-apa, tidak ada yang mencintai aku lebih dari dia, kau tidak dapat membuat aku benci terhadap dirinya.
Adi " Ishita membuat Ruhi di sisinya, aku harus meyakinkan dia.
Rinki berbicara kepada Mihir.
Rinki " aku akan berikan hadiah kepada teman-temanku, aku akan membatalkan ini jika aku tahu kau akan datang.
Mihir " aku akan datang , aku bagian dari rumah ini.
Mereka tertawa.
Rinki pergi.
Ishita menyajikan makanan untuk Mihir, dan menyapa dia.
Mihir " terima kasih untuk membuat ini untukku, makanan India Selatan adalah favoritku.
Mihir berbicara tentang makanan buatan tangan Mihika.
Mihir meminta Ishita untuk duduk.

Mihir " aku ingin berbicara denganmu, aku tidak tahan lagi, aku melihat Mihika di mana-mana, aku tidak dapat melupakannya, aku merindukannya, aku ingin pergi ke Singapura, karena Raman akan ada sebelumnya, aku melihat Ashok sehari-hari dan diingatkan bahwa aku kehilangan Mihika , aku tidak bisa mengambil ini.
Ishita " hidup yang aneh dan membuat kita siap untuk segalanya, kecuali patah hati, semua orang patah hati sekali, dan bahkan Raman , aku mengerti kau ingin pergi ke Singapura, ini baik, mungkin kau akan melupakan rasa sakitmu di sana, kau dapat memulai hidup baru dan dapat kembali ke kita, mungkin lukamu akan sembuh disana.

Mihir " apakah kau berpikir luka bisa sembuh.
Ishita " hidup hanya bergerak.
Mihir " Raman tidak akan membiarkan aku pergi.
Ishita " aku akan menjelaskan kepadanya bahwa ini penting untukmu.
Mihir " silakan berbicara dengan Raman,aku harus mendapatkan lebih dari ini.
Ishita " aku tahu kau tidak akan meninggalkan kami.
Mihir berterima kasih,. Ishita " ini tugas gandaku, karena saudara dan kaka ipar.
Raman membawa Adi untuk menjemput Shagun di bandara.
Shagun datang.
Adi memeluknya.
Raman melihat mereka.
Shagun dan Adi bicara.
Shagun " aku punya hadiah untukmu.
Shagun memberikan bunga dan melihat Raman dan tersenyum.
Adi menyukai hadiahnya.
Shagun " aku membuat Adi duduk kembali agar aman.
Raman " anak-anak tidak aman mengemudi dan Adi melakukannya juga.
Shagun mengucapkan terima kasih untuk memilih dirinya.
Raman bertanya padanya tentang ibunya.
Shagun " dia lebih baik dan bebas stres, karena dia tahu kau merawat aku dan Adi, dia khawatir pada  Mihir.

Raman " dia baik-baik saja, dia mendapatkan promosi.
Shagun " dia beruntung bahwa kau berada dalam hidupnya.
Raman " ini tidak tentang keberuntungan, dia adalah seorang cowok pekerja keras dan layak untuk ini, aku ingin dia melupakan Mihika.

Vandu menemui Mihika dan mereka berbicara tentang Ashok.
Vandu " aku tidak akan meninggalkanmu jika dia tahu ini.Mihika " aku takut, aku tidak akan melakukan apa-apa jika dia mengambil tanda tanganku, bantu aku.
Vandu " Ashok dan Suraj akan mencemarkan nama baikmu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 393

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 392 by Yohana Sitorus"