Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 391 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 391 by Yohana Sitorus
Ishita " karena Adi sini karena dia, atau aku tidak akan melangkah, aku telah melihat Raman telah lenyap bagi Adi, aku telah melihat dia digunakan untuk melihat sekilas Adi, Adi sangat jauh dari Raman, Aku melihat mereka bahagia, ini berharga, mengapa aku harus mengambil momen ini dari mereka, ketika aku menikahi Raman, aku tidak suka dia, aku menikah demi Ruhi, aku punya segalanya, aku punya seorang anak, aku punya suami yang mencintai aku, Raman berubah untukku, ketika keajaiban ini terjadi denganku, mengapa aku tidak bisa mengharapkan lagi keajaiban, aku berharap Adi akan berubah suatu hari nanti.
Ibu Ishuta menangis.
Ishita " Raman dekat dengan Adi sekarang, mengapa aku harus merebut itu dari dia, aku sedang melakukan apa yang aku temukan adalah benar, semua orang akan menemukan hak ini pada akhirnya.

Ishita " aku banyak menoleransi, Raman tahu ini, cintanya mengamankan aku, dia tidak mengatakan dia mencintaiku, tapi lihat hubungan kita, kita tidak perlu mengatakan apa-apa satu sama lain, ini begitu kuat, kekuatanku adalah cintamu dan Ayah , aku telah melihat kalian berdua, kalian telah menjadi inspirasiku, kau tidak melawan dan menang,kau tidak bisa menyalahkan aku, pendidikan aku adalah seperti ini, orang tuaku begitu baik.
Ibu Ishita menangis.
Ishita " kau meminta aku untuk menemukan kekuatanku, keheningan dan kesabaran, aku tahu sampai aku melihat pasien, banyak orang yang bahagia, tidak ada yang bisa pernah membawaku untuk diberikan, Shagun harus bersikap baik dan mengikuti aturan rumah, baik untuk dirinya, atau jika aku mulai melihat dia, aku akan menutup mulutnya, aku telah melihat idolaku diam, dia tidak akan diselamatkam jika aku bangun dalam diriku .
Ibu Ishita " aku bangga denganmu.
Ibu Ishita memeluknya.
Ibu Ishita " aku takut Shagun dan Adi,ini benang halus , ini berisiko apa yang kau akan lakukan, ini bisa berbalik kapan saja, kau harus berhati-hati , dulu Raman mencintai Shagun, dia mencintai anaknya sekarang, tidak mudah untuk memecahkan masalah ini.
Ishita " aku akan berhati-hati.
Mereka menangis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 392

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 391 by Yohana Sitorus"