Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 386 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 386 by Yohana Sitorus
Raman " apa yang terjadi.
Adi " Ishita memberi aku obat-obatan yang salah.
Adi menunjukkan obat yang salah.
Raman" ini obat ibu, kau memberinya salah satu padaku.
Ibu Bhalla berteriak.
Mereka membawanya ke rumah sakit.
Ishita " bagaimana dia minum obat yang salah, aku melihat dia minum obat yang tepat.
Ishita ingat kata-kata Adi dan meminta Raman tidak membiarkan Adi tidur.
Mereka membawanya ke rumah sakit.
Perawat menghentikan mereka.
Raman " dokter Adi memiliki obat yang salah, Shagun pergi ke Australia, aku ayahnya.
Ishita " Aku dokter.
Ishita mengatakan saat Adi minum obat.
Dokter " kita harus mengeluarkan itu, Raman tidak dapat masuk, karena wali hukumnya adalah Ashok Khanna, pergi dan dapatkan tanda tangan nya.
Raman " aku ayahnya.
Dokter " pergi dan dapatkan tanda tangan nya bukan berteriak padaku.

Raman datang untuk bertemu Ashok.
Raman " Adi membutuhkanmu, silakan datang denganku.
Ashok " aku minta maaf, apa yang bisa aku lakukan.
Raman " kau wali hukumnya, silakan datang denganku, Shagun tidak ada di sini.
Ashok " mengapa hidupmu memiliki begitu banyak masalah, aku tahu ini sulit untuk menanganinya karena kau punya lebih dari yang diperlukan, dua istri, dua anak .... Raman " kalau kau mau mengejekku nanti saja, silakan ikut denganku dulu .

Ashok " Aku sudah menikah dan tidak bisa memberikan anak sesuatu yg bukan anaku.
Raman marah dan memegang kerah bajunya.
Raman " aku melipat tangan, aku memohon ikutlah denganku.
Ashok " ini tidak terlihat baik, kau adalah orang besar dan akan melakukan apa pun.
Raman " apa yang salah denganmu.
Ashok mendorong Raman.
Ashok " pergilah ke anakmu, apa pun bisa terjadi padanya.
Raman pergi.

Mihika " Ashok apa yang kau lakukan, apakah permainanmu lebih dari kehidupan Adi,dia membutuhkanmu, bantu dia.
Mihika menangis.
Ashok " aku mengerti tapi aku tidak tertarik.
Mihika " Raman membutuhkanmu, kau harus datang, aku melipatkan tangan didepanmu, aku mohon, tolong bantu dia.
Suraj datang dan melihat mereka.
Ashok " baik lah, kau harus melakukan sesuatu untukku.
Mihika " baik lah, aku akan melakukan apa yang kau katakan.
Ashok " yakin?
Mihika " ya.

Semua orang panik melihat Adi.
Ishita " aku akan berbicara dengan admin, aku akan melihat bagaimana mereka tidak memperlakukan Adi.
Ishita berbicara kepada mereka.
Ishita " apakah dokumen lebih dari kehidupan siapapun, ini tidak benar-benar penting, apa tugasmu, untuk menyelamatkan hidup atau reputasi rumah sakit.
Dokter menunjukkan berkas Adi.
Ishita " anak-anak telah mengambil obat yang salah, tugasmu untuk menyelamatkan hidupnya, aku ibu tirinya, tapi ayah kandungnya Raman disini, Ashok Khanna tidak khawatir untuk hidupnya, Adi bisa mati jika kau menunggu dia, kau harus menyelamatkan hidupnya, jangan terus berpikir.
Ishiya menangis.
Ashok menunjukkan surat-surat untuk Mihika dan meminta Mihika untuk menandatangani, dan kemudian aku akan cepat pergi untuk menyelamatkan Adi.
Ashok " kau hanya perlu mendaftar dan menyatakan bahwa aku tidak memaksa kau untuk apa pun, dan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga, berhenti menangis, dan menandatangani secepat nya tentang kehidupan Adi.
Mihika tanda tangan dan memberinya.
Ashok " kakakmu melayani suami dan putranya, dan kau telah memberikan senjatamu padaku, kau begitu polos.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 387

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 386 by Yohana Sitorus"