Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 385 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 385 by Yohana Sitorus
Ishita memberitahu semua orang tentang taris kertas dan membuat pasangan .
Rinki berbicara kepada Mihir.
Mihir memuji Rinki ttg penampilannya.
Rinki " terima kasih, aku tahu tentang kau dan Mihika, aku minta maaf, aku tidak tahu mengapa patah hati disebut sebagai waktu untuk mengistirahatkan tubuh.
Mihir " itu terlihat seperti kau berbicara dengan pengalamanmu.
Rinki " ya, itu sebabnya aku datang dari Sydney, aku bertemu seseorang di sana, orang India, mari kita tidak usah bahas, hanya kak Romi yang tahu ini, jadi tolong ... Mihir " siapa yang dapat kau percaya ,kau berbicara yang ada dihatimu, aku merasa hatiku juga sudah tak sedih lagi.
Rinki membawanya untuk menari.
Mereka semua makan kue.
Raman memegang tangan Ishita untuk berbicara.
Raman " semua orang menunggu.
Rinki memotong kue dan membuat mereka makan.
Romi minum.
Romi meminta semua orang untuk menari.
Ishita tersenyum dan menikmati.
Raman terlihat kesal dan meminta Ishita untuk melanjutkan.

Semua orang menikmati dalam tarianya.
Raman melihat Ishita menjadi sibuk dan tidak memberikan waktu kepadanya.
Adi mengingatkan kisah obat yang salah pada waktu Ruhi dulu, dan berpikir tentang minum obat-obatan untuk orang dewasa dan menyalahkan Ishita.
Adi mengambil obat-obatan dan Ibu Raman pergi.
Mihir dima saja.
Rinki pergi ke arah Mihir dan meminta Mihit untuk datang dan menari.
Mihir " aku tidak bisa menari.
Simmi " menarilah.
Mihir mereka membawanya.
Raman menghentikan Ishita.
Ishita " aku harus memberikan obat untuk Adi.
Ishita pergi ke arah Adi.
Ishita " waktunya untuk minum obatmu.
Adi " terima kasih, aku akan meminumnya di kamar.
Adi pergi ke kamar.
Adi " maap bibi Ishita , apakah aku harus minum obat Nenek, anak-anak tidak minum obat-obatan dewasa, bagaimana kau bisa begitu ceroboh, jika sesuatu terjadi padaku, maka semua bisa kacau, atau jika Nenek melihat ini, Nenek akan mengusir kau keluar dari rumah.

Bala " Raman mengapa Ishita tidak memberikan waktu untukmu karena kau selalu mencari dia.
Raman " mereka memiliki DNA yang sama.
Bala " ya, mereka tahu yang tidak menyenangkan untuk melakukanya, dari pada mendapatkanmu setelah dia, apa permainan dia, kau bermain yang sama, lakukan sesuatu yang dia mendapat setelahku
Ishita " Adi haruskah aku memberimu makan.
Adi " tidak.

Adi berpikir " aku bisa melakukan apa saja untuk ibuku, aku mencintai ibuku.
Raman " di mana Madrasan belajar,aku memberikan tanah untuk membangun itu.
Raman mengatakan ide untuk Bala dan pergi.
Bala datang ke arah Ishita dan bertanya tentang Raman.
Ishita " aku tidak melihatnya, dia tidak makan makanan.
Bala " aku melihatnya, mungkin dia mabuk.
Ishita " aku akan pergi dan melihat dia.
Bala tersenyum.

Ishita datang ke kamar.
Ishita " Raman..... dia tidak ada di sini, dia mungkin muntah di kamar kecil.
Ishita mengecek untuk melihat.
Ishita melihat Raman.
Ishita " apa yang terjadi, apa kau baik-baik saja, katakan sesuatu.
Rama bertindak kesal dengan Ishita dan menutup pintu.
Ishita " mengapa kau menutup pintu, apa kau baik baik saja , Bala khawatir padamu, dia bilang kau mabuk.
Raman " mengapa, kau tidak punya waktu untukku, aku suamimu.
Ishita " aku punya banyak pekerjaan, aku sibuk.
Raman " berapa banyak pekerjaan yang akan kau lakukan, berikan waktu untukku juga, aku suamimu, Bechara.
Ishita " bagaimana Raavan Kumar mengubah Bechara.
Raman " ya.
Raman memegang tangannya.
Raman memainkan musik.
Raman mencium tangannya dan menari bersamanya.
Ishita " tunggu.
Ishita pergi untuk mengganti pakaian dan datang dengan avatar yang indah.
Ishita bernyanyi.
Raman jatuh dan terpana melihat gerakan tarian Ishita.
Mereka jatuh di tempat tidur dan tertawa.
Mereka melihat satu sama lain.
Raman mematikan lampu dan semakin dekat dengan Ishita
Romi masuk dan menyalakan lampu.
Raman dan Ishita pergi menjauh.
Romi " sesuatu terjadi dengan Adi, ayo cepat tolong dia.
Mereka terburu-buru untuk melihat Adi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 386

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 385 by Yohana Sitorus"