Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 384 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 384 by Yohana Sitorus
Raman berbicara kepada Pammi dan meminta Pammi untuk mengirim Ruhi, karena Isihita semakin tidak waras, membuatnya bicara.
Ishita memegang telepon dan Ishita berbicara kepada Ruhi.
Ishita meminta Ruhi untuk segera datang.
Raman " aku sangat takut.
Raman mengejek Ishita tentang kemarin malam, dan menyebutnya penyihir.
Ishita berjalan untuk memukul Raman
Mereka bertemu Ibu Raman.
Ibu Raman " kau tidak mendapatkan tempat apapun untuk cinta, beritahu aku, sehingga aku tinggal di kamarku.
Raman " asmara apa, dia memukuli aku.
Ibu Raman " baik lah.
Raman " terlalu banyak, ayah dan aku akan membuat kasus pada kalian berdua.
Ibu Raman mengejek.
Ishita " Raman memanggilmu penyihir Ibu mertua.
Ibu Raman pergi memarahi Raman.

Semua orang menunggu Rinki.
Simmi " kau dulu dengan Rinki sepanjang waktu ketika kau masih kecil.
Mereka makan sarapan.
Shagun menelpon dan Simmi memberikan telepon ke Adi.
Adi " Aku baik-baik saja, aku akan mengambil obat alergi, Ishita akan memberikan kepadaku.
Adi meminta Ishita untuk memberikan obat tenggorokan di malam hari.
Ayah Raman pergi untuk memeriksa obat.
Adi melihatnya.
Rinki pulang dengan Romi dan menyapa semua orang.
Mereka senang dan memeluknya.
Rinki " mengapa kalian memanggilku begitu cepat, tapi aku akan kembali.
Raman " ambil ibu bersama.
Ishita " aku mencari tahu, kau dapat bergabung saja sama di sini.
Raman meminta Rinki untuk bertemu Adi.

Rinki " aku membawa hadiah.
Rinki meminta Romi untuk membawanya.
Rinmi senang bertemu Adi.
Mereka semua memiliki waktu keluarga yang baik dan tertawa.
Rinki memberi hadiah kepada semua orang.
Rinki " aku rindu makanan rumah.merindukan pestamu , karena kak Simmi dan kak Romi selalu mengirim foto dan membuat aku cemburu.
Raman " aku akan membuat pesta selamat datang untukmu.
Rinki " aku mencintai kalian semua.
Rinki memeluk Ibunya.
Ruhi pulang.

Ruhi " aku akan bertemu dengan bibi Rinki, aku tidak mendapatkan waktu untuk kehilangan Ibu Ishi.
Ishita " kau tidak merindukanku, kapanpun.
Ruhi " aku senang bersama dengan bibi Pammi.

Ibu Raman " Adi semakin mudah diatur, ini karena Ishita.
Pammi " ya, Ishita datang dalam hidup kita ketika dia mengambil Ruhi ke rumah sakit ketika Ruhi minum sirup obat batuk.
Simmi " ya.
Simmi bercerita tentang gadis itu yang membuat Ruhi minum sirup itu, dan mereka telah menyalahkan Ishita.

Ibu Raman " akhirnya harus baik.
Ruhi " aku hanya akan datang.
Ruhi pergi.
Ishita sedih.
Ishita " Ruhi tidak merindukanku, aku sangat merindukannya.
Ishita mendapat buku Ruhi , dan membaca Ruhi menulis bahwa dia merindukannya.
Ishita tersenyum.
Ishita " Ruhi sangat merindukanku.
Ishita memeluk bukunya.
Ishiya " aku merindukanmu juga.
Ruhi datang.
Ruhi " kau membaca bukuku.
Ishita" maaf, apa Nautanki ini, kau tidak merindukanku.
Ruhi " aku sangat merindukanmu.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishita " aku merindukanmu juga.
Ishita mencium dan mereka tersenyum.
Semua orang menikmati dalam menyambut pesta Rinki.
Rinki memeluk Ibu Ishita.
Raman ingin berbicara dengan Ishita dan dia sibuk dengan semua orang.

Rinki melihat Mihir dan menunjukkan kepada Simmi.
Rinki " itu sangat menyedihkan apa yang terjadi dengan dia, setelah apa yang Mihika lakukan.
Simmi " ya, hatinya sedih, tapi dia tinggal.
Rinki " parmeet melakukan kesalahan denganmu.
Simmi " jangan berbicara tentang dia.Mereka bicara ringan tentang Raman dan Raman menjadi Santa Claus di Natal, Ishita dan Raman yang Romantis.
Mereka tertawa.
Raman berbicara kepada Ishita.
Raman " aku kesal, dan tidak akan berbicara.
Raman berpikir untuk melakukan sesuatu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 385

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 384 by Yohana Sitorus"