Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 383 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 383 by Yohana Sitorus
Ishita berbicara kepada Adi dan bertanya tentang buku yang ceritan yang ingin dia dengar.
Adi memilih buku dari koleksi Ruhi.
Ishita membaca satu cerita tentang seorang gadis kecil yang memiliki ibu tiri.
Adi " jangan ini dan ganti.
Ishita memberinya beberapa buku, dan Adi mengganti lagi.
Ishita " itu semua memiliki cerita tentang ibu tiri.
Adi " konsep yang sama, hanya karakter yang berbeda, aku akan menceritakan sebuah kisah.
Adi meminta Ishita menulis.
Ishita " ya.
Adi mengatakan tentang dia, Shagun dan Raman, ini senang, dan kemudian mereka terpisah, dan ibu tiri datang dan menunjukkan kasih dan perhatian untuk anak-anak, tapi anak" tidak mencintai mereka, raja dan ratu tidak memahaminya , tapi pangeran itu pintar, dan bertindak manis padanya, dan tahu wanita jahat adalah membuat ibunya menangis dan anak itu telah memutuskan untuk menguusir keluar ibu tiri itu, dan semua orang bahagia selamanya cerita tidak memiliki penyihir jahat.
Adi " bagaimana apa kau menyukainya.
Ishita menangis.
Adi meminta Ishita untuk pergi, dan membawa bukunya juga.
Ishita mematikan lampu, dan pergi.
Ishita berpikir tentang perilaku Adi dan kata-katanya.
Ishita duduk dan menangis.

Adi dan Shagun berbicara di telepon.
Adi " bagaimana Nenek.
Shagun " dia baik-baik saja sekarang.
Adi memberikan semua update ke Shagun.
Ishita menangis dan Raman datang padanya.

Raman melihat Ishita menangis.
Raman " apa yang terjadi, apakah Adi mengatakan sesuatu.
Ishita " tidak.
Raman " mengapa kau menangis, kau pergi untuk membacakan cerita kepadanya.
Ishita " tidak , cerita tentang ibu tiri dan semua ibu tiri buruk, Apapun yang aku lakukan, aku akan selalu menjadi ibu tiri.
Raman " kau adalah seorang dokter dan mengenai ibu tiri dengan cerita-cerita ini, ibu memanggil mu Yashoda, dia lebih dari ibu nyata, kau Ibu Ishi nya Ruhi, yang mendapat ibu kandungnya dari jalan demi anak-anak, yang memberi Ruhi lebih banyak cinta dari pada ibu kandungnya, berhenti membaca cerita-cerita omong kosong,kau akan menjadi Ibu Ishi Adi dan dia juga akan mencintaimu seperti Ruhi, dia akan takut kepadamu karena ayahnya takut kepadamu.
Ishita tersenyum.
Raman meminta Ishita untuk berhenti menangis.

Shagun memberikan Adi tips untuk menjadi pintar dan bertindak normal.
Adi " ya, aku akan bertindak manis.
Shagun " hanya ingat, rumah itu adalah milikmu dan dia adalah ratu jahat yang kita harus buang.
Adi " ya, aku tahu, dan aku berjanji sampai kau datang kembali, aku akan membuat dia meninggalkan rumah ini.
Shagun " ini baik, aku mencintaimu.

Pagi nya,
Raman " kerja ekstra dan pembersihan ekstra, aku tidak mendapatkan ketenangan.
Adi datang dan menyapa Raman dan Ishita.
Ishita " coklat panasmu siap, kau minum ya.
Adi berterima kasih,. Raman " apa kau tidur nyenyak.
Adi " ya, Ruhi benar, Ishita membacakan cerita yang baik.
Adi meminta Ishita untuk membuat dosa, karena dia suka.
Ishita bingung.
Ishita " aku akan mengatakan ketika siap.
Raman " bibi Rinki akan datang hari ini, dia favoritmu kan.
Adi pergi.
Raman " Adi berperilaku normal, lalu mengapa Ishita dalam suasana hati marah.
Raman sedang berpikir makan memiliki telur dadar, setelah dosa siap.
Raman " aku akan membuatnya, karena kau tidak akan menyentuh telur.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 384

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 383 by Yohana Sitorus"