Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 381 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 381 by Yohana Sitorus
Ishita tersenyum dan meminta Raman untuk datang untuk makan siang.
Ishita memasak makanan dan Ibu Raman tersenyum.
Ishita " aku sedang membuat makana Italia untuk Adi, ini favoritnya, Shagun mengatakan kepadaku, jangan katakan padanya aku yang membuat, karena aku ingin dia menikmati makananya, atau dia akan banyak berpikir.
Ibu Raman " kau sangat luar biasa, Adi akan tahu kau sangat mencintainya.
Ishita " aku ingin dia bahagia di rumah ini.
Ibu Raman " aku pikir dia akan senang denganmu dalam ketiadaan Shagun, karena Shagun selalu mengisi telinganya.

Ashok " Mihika aku memesan sebuah hotel.
Mihika " kepada siapa kau bertanya.Ashok " aku suamimu.
Mihika " aku tidak akan datang.
Ashok " jika kau tidak setuju maka.....
Mihika" apa yang akan kau lakukan, akankah kau memaksaku dan memukuliku ayolah, pukul aku.
Ashok " pergilah ke neraka.
Mihika " tidak, aku akan belanja, kau mengatakan kau dapat memberikan segalanya yang Mihir tidak bisa, resolusi tahun baruku adalah aku akan menghabiskan uangmu, jika kau memblokir kartu kreditmu, kau akan pergi kepenjara untuk kasus penyiksaan.
Vandu makan.
Vandu " aku menjadi begitu gemuk.
Ibu Ishita dan Ishita tersenyum.

Ishita " aku tahu masalahmu memungkinkan pergi untuk berbelanja.
Vandu " tidak apa-apa akan pas untukku.
Ishita " kau akan mendapatkan pakaian hamil , penjualan juga terjadi, mari kita pergi.
Vandu setuju.

Semua orang makan siang.
Ibu Raman " jangan mengatakan Ishita yang membuatnya.
Raman " aku tahu Ishita membuatnya.
Raman " dimana Ishita.
Shravan " dia pergi untuk berbelanja dengan ibu, dan meninggalkan aku di sini agar tidak bosan.
Raman " Adi dan aku pergi untuk menontom film, akankah kita bermain game.
Bala " memungkinkan bermain karambol.
Mereka duduk untuk bermain.

Adi " Aku menginginkan bermain di tim Bala.
Raman " baik lah Aku dengan Shravan.
Mereka bermain dan Adi menikmati waktu keluarga ini.
Raman tersenyum melihat Adi.
Bala " sangat baik Adi, kita akan menang.
Mereka menang dan semua orang bertepuk tangan.
Shravan " paman Raman membuat kemenangan Ayahku.
Raman " Adi bermain bagus.
Mereka bercanda dan tertawa, tentang Shravan dan Adi.
Adi " bagus menang dan kalah terus, tidak melawan.
Raman meminta perubahan tim.
Bala " baik lah, Adi akan bermain dengannu.
Mereka terus bermain.
Raman berpikir " lihat Ishita, anakku bermain karambol denganku, dia begitu senang dengan keluarga ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 382

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 381 by Yohana Sitorus"