Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 380 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 380 by Yohana Sitorus
Shagun " Raman aku melakukan kesalahan besar meninggalkanmu, tapi aku senang untukmu dan Ishita, karena Ishita benar-benar baik.
Shagun memakai anting-antingnya.
Adi tersenyum.
Ibu Raman " Adiku senang.
Shagun berpikir " berikutnya, Raman dan aku akan bersama lagi.
Raman " Mihir aku akan mengantarkanmu, karena kau mabuk.

Mihir " Aku baik-baik saja, aku akan pergi.
Shagun berterimakasih kepada Ishita.
Ishita " aku senang Adi tersenyum.
Shagun mendapat telpon.
Shagun " apa, Mihir denganku, jangan khawatir, salah satu dari kami akan datang bibi, jangan khawatir, kami akan berada di sana.Ishita" apa yang terjadi.
Shagun " ibu pergi ke Australia untuk lokakarya, dan dia mendapat serangan jantung.
Mihir terkejut.

Mihir " aku tidak bisa pergi, pasporku harus diperpanjang.
Shagun " apa, mengapa sekarang.
Mihir " aku bermimpi ini akan terjadi.
Shagun " tapi Adi.
Raman dan Ishita meminta Shagun untuk pergi dan mereka akan mengurus Adi.
Shagun " sepertinya kalian semua benar.
Shagun setuju.
Raman berdebat dengan Ishita tentang Adi dan kata-kata Psikiater.

Raman " mengapa kau memberikan perayaan tahun barumu untuk Shagun, aku tidak akan mendengarkan kau hari ini, kau berbicara besar, kau menyesatkan Adi dan memberinya harapan palsu, aku tahu dia membutuhkan bantuan dan ingin orang tuanya, bukan berarti kita bisa seperti sebelumnya, kita sudah bercerai, dan sudah 6 tahun sekarang, Adi adalah kelemahanku, tetapi kenyataannya adalah Shagun tidak masalah bagiku, adi harus menerima ini, apakah kau pikir ketika Adi melihat kenyataan, dia akan mengerti,dia akan lebih sakit, aku harus mengamankan dia, dan dia harus menerima bahwa orang tuanya tidak bisa bersatu.


Raman " kau tidak dapat memahami hal ini.
Ishita " apa yang aku lakukan, tapi karena ketika mau mulai memberikan ceramah sepertiku.
Raman " apakah kau sudah tidak waras untuk bercanda.
Ishita " kau benar, aku tidak ingin memberikan harapan palsu kepada Adi, dan Adi harus menyadari bahwa kau dapat melakukan apapun untuk kebahagiaannya.
Raman " ya, tapi aku tidak bisa pergi jauh darimu untuk Adi.
Ishita " ini salah, jangan katakan garis romantis di hal yang serius.

Raman tersenyum.
Raman " Adi tahu aku sangat penting dalam hidupmu, aku akan mencoba untuk tidak memberinya harapan palsu.
Raman dan Ishita tersenyum saat Ishita membuat Raman meredakan kekhawatiran.

Shagun mengemas tasnya dan Adi menunjukkan coklat.
Shagun " apa itu hadiah Raman.
Adi " ya, bagaimana mereka tahu favoritku Ishita punya ini untukku dengan mencarinya di pasar.
Shagun " kau tidak bersalah untuk mendapatkan bahagia dengan coklat, aku sebagai ibu serius, tidak tahu bagaimana Ishita akan berperilaku.
Adi " dia merayakan ulang tahunmu dan memberika anting-antingnya, dia baik.
Shagun mengisi telinga Adi lagi.
Shagun " bahkan Ashok melakukan ini, dan menguusir kita keluar dalam satu stroke, kita tidak punya siapa-siapa, Ishita adalah istri Raman , ibu tirimu, dan dia tidak bisa menjadi milikmu, dia bertindak untuk menjadi besar, ini drama untuk membuat aku meninggalkan kehidupan Raman dan rumah ini.


Adi " aku tidak akan pernah meninggalkanmu.
Shagun " kau juga bermain permainan seperti Ishita, bersikap baik padanya dan berhati-hati, atau dia akan membeli dengan kotak coklat hati-hati dari Ishita, rumah ini adalah milikku yang Ishita telah merebutnya dariku.
Adi " Ishita berbahaya, aku akan memberinya pelajaran.
Simmi datang.
Simmi " Mihir telah datang untuk mengantarkanmu kebandara.
Shagun "Simmi tolong bawa Adi, atau aku tidak akan bisa pergi.
Adi " aku akan sangat merindukanmu.
Shagun menangis.
Shagun " apa yang aku tidak bisa lakukan, anakku akan melakukannya.

Ishita " Shagun kau ingat segala sesuatu tentang Adi, aku akan merawatnya dan memberikan obat pada waktunya.
Shagun " dia alergi di musim dingin, aku tidak bisa tinggal tanpa dia.
Ibu Raman mengingatkan Shagun menempatkan Adi di hostel dan menegur dia.
Mihir meminta Shagun untuk bergegas.
Ibu Raman " aku memanggil Rinki kembali.

Ishita " Raman membala Adi untuk menonton film,Aku melakukan pemesanan.
Raman " pikiran kau hanya bekerja,kita akan datang bersama.
Ishita " tidak, aku tidak suka filmya.
Raman " pendapatmu film rona Dhona.
Ishita " tidak, satu di mana pahlawan dan pahlawan bertemu di bandara.

BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 381

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 380 by Yohana Sitorus"