Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 379 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 379 by Yohana Sitorus
Ishita berpikir " aku tidak akan menjadi alasan sakitnya Adi .
Mihika memberitahu segalanya untuk Vandu tentang Mihir.
Mihika " Ashok telah memeras aku, dia bilang kalau aku tidak menikah dengannya, dia akan membuat Mihir mendapatkan hukuman mati, Suraj bertindak dan melakukan drama, dia telah menyuap orang dan melakukan drama bahwa dia koma, aku tertangkap, itu tentang hak asuh Ruhi juga, aku tahu Ashok berencana, dia akan memisahkan Ishita dan Ruhi, aku tidak punya pilihan, aku minta maaf.
Vandu " kau telah tumbuh dewasa, kau melakukan pengorbanan besar dan menanggung semua rasa sakitmu.
Mihika " janjilah kepadaku, kau tidak akan memberitahu hal ini kepada siapa pun.
Vandu menangis dan memeluk Mihika.

Mihika datang ke arah Ashok.
Mihika " aku ingin untuk pergi, pestanya membosankan.
Ashok pergi dengan Mihika.
Mihir melihatnya dan merasa terluka.
Pembawa Acara mengajak semua pasangan di lantai dansa.
Raman meminta Ishita untuk menari.

Ishita meminta Adi untuk datang, dan Shagun bersama.
Adi meminta Shagun.
Raman dan Ishita menari.
Mereka terlihat sangat senang.
Para pasangan berubah dan Raman menari dengan Shagun.
Keluarga Iyers dan keluarga Bhallas memuji Ishita karna memiliki hati yang besar.
Adi tersenyum melihat Raman dan Shagun.
Ishita pergi dan Raman melihat Ishita.

Tahun baru tiba dan semua orang bertepuk tangan.
Shagun dan Raman berharap satu sama lain dan memeluk.
Semua orang merayakannya.
Pria " ada satu perayaan lebih, ulang tahun pernikahan orang tua Aditya Bhalla.
Ishita membawa kue dan Raman terkejut.
Ishita tersenyum.
Semua orang terkejut dan mendiskusikanya.
Raman " apa ini.
Ishita " untuk Adi, dia tidak merayakan ulang tahun orang tuanya, dia akan berharap ini.
Shagun berterimakasih kepada Ishita dan memotong kue dengan Raman. (Merayakan ulang tahun setelah perceraian, benar-benar tidak waras) Adi tersenyum dan membuat mereka makan kue.

Ishita " sekarang hadiah ini tertunda.
Raman " hadiah.
Ishita menyerahkan antingnya.
Raman tertegun dan melihat telinganya.
Raman " tidak.
Ishita " anting ini bukan untukku, tapi untuk Adi, ini hormat dan cinta ibu , hubungan kita lebih tinggi dari hal ini, Adi akan menyukainya, silakan .... Raman setuju dan memberi hadiah Shagun anting-anting.
Shagun dan Adi senang.
Shagun " apakah kau yakin.
Raman " ya.
Shagun mengambil antingnya dan tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 380

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 379 by Yohana Sitorus"