Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 374 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 374 by Yohana Sitorus
Romi " Aku akan mengantarkanmu, beri aku lebih banyak dosa.
Bala dan Vandu melihat mereka berbicara, dan berbicara pada Ibunya.
Romi " aku muak makan makanan di rumah.
Ibu ishita mencoba untuk mengusir Romi pergi
Ibu Ishita mulai bertindak didepan Vandu dan Bala.
Ibu Raman datang.
Ibu Raman " madu apa yang akan kau kenakan di malam tahun baru, hey Romi apa yang kau lakukan di sini, kau sudah makan empat paratha.
Vandu dan Bala mengatakan terhadap Romi.
Romi tertangkap.
Ibu Raman " mengapa kau datang ke sini untuk makan makanan.
Romi " kau selalu mengejekku setelah memberikan aku makanan, dan Ibu Ishita memberikan makanan dan memberi uang juga, tapi aku menolaknya.
Ibu Raman dan Ibu Ishita berdebat.
Romi menikmati dan makanan dan tersenyum.
Shravan " paman Romi memulai perang dunia lagi.
Romi " biarkan hal itu terjadi.
Shravan " hentikan , paman Romi membuat kalian bertengkar, pukul saja paman Romi.
Romi meminta Shravan untuk pergi.Ibu Raman dan Ibu Ishita memukul Romi.

Ashok meminta Mihika untuk datang dengan dia dipesta tahun baru dan Mihika menolak.
Mereka berdebat.
Ashok " Mihika datanglah karena ini penting untuk bisnis, dan bahkan Raman dan Ishita datang.
Mihika " aku meminta kau mematuhi beberapa Syarat dan kondisi, dan membuat Suraj meminta maaf kepadaku.
Ashok " kau tahu Suraj, dia tidak akan minta maaf, aku mohon, ayolah datang.
Ashok duduk berlutut dan memohon kepada Mihika.
Mihika " baik lah, bangun, jangan bertindak, Aku akan datang denganmu, tetapi jika aku datang di pesta ini, maka Suraj tidak akan datang, itu harus.
Mihika pergi.
Ashok terlihat marah.

Suraj " apa, mengapa harus aku tidak boleh datang.
Ashok meminta Suraj untuk mengatakan maaf untuk Mihika.
Suraj meminta Ashok untuk mengontrol Mihika.
Ashok " aku memiliki rencana.
Suraj " apa.
Ashok " Raman dan keluarganya akan datang, dan Mihika dalam ketegangan.
Suraj " itu berarti kelemahannya.
Ashok " ya, itu berarti kita dapat menggunakan kelemahannya, kita akan membuat rencana kita bekerja, aku akan memperlakukan Mihika dengan baik dan menunjukkan ke mereka.

Ishita sedih dan duduk berpikir tentang ulang tahun Raman dan Shagun.
Raman datang menemui Ishita dan melihat Ishita sedih.
Raman berpikir " dia terluka mengetahui tentang ulang tahun pernikahanku dan Shagun , bagaimana membuat kau yakin bahwa Shagun tidak lagi ada bagi aku sekarang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 375

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 374 by Yohana Sitorus"