Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 375 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 375 by Yohana Sitorus
Ishita bertanya pada Raman tentang saree yang akan di pakai dan meminta sarannya.
Raman mengatakan tentang ulang tahun pernikahan dirinya dan Shagun.
Ishita berbalik dan menyembunyikan kesedihannya.
Adi menunjukkan shuit ke Shagun.
Shagun " apa Raman memberikannya.
Adi " ya.
Shagun " dia mencintaimu.
Adi " Apakah harus aku memakainya.
Adi meminta Shagun untuk mengikat.
Shagun " aku tidak tahu, aku akan meminta Raman untuk membuat dasi.
Raman berbicara kepada Ishita dan Ishita mencoba menghindari pembicaraanya.
Raman memegang tangannya.
Raman " aku tidak bisa berjanji ketika aku menikah, dan aku ingin mengambil sumpah hari ini, Aku berjanji akan membuat kau bahagia sepanjang hidupmu, dan apa pun jalannya, aku akan mencocok langkah denganmu dan berjalan, kebahagiaanku adalah milikmu, semua air mataku, aku menghormatimu dan keluargamu seperti aku dan mungkin lebih, kita akan selalu bersama-sama dan menjadi teman terbaik, dan aku berjanji matamu tidak akan mengeluarkan air mata tetapi hanya kebahagiaan , aku akan berjuang untukmu.
Raman memeluk Ishita dan mereka mnegeluarkan air mata kebahagiaan.
Raman " aku punya kejutan untukmu.
Rama memberinya anting-anting dari nenek moyangnya.
Raman " Ibu ingin menantunya memakai ini.
Ishita " apa Ibu mertua menginginkan aku memakainya.
Mereka berbicara manis, dan Raman mengatakan tentang Shagun.
Raman " Ibu mengambilnya kembali dari Shagun saat dia meninggalkan rumah, Ibu berpikir jika aku menikah lagi, dia akan memberikan ini kepada istriku, dan aku merasa kau paling layak mendapatkannya, aku ingin membuat kau memakai ini dengan tanganku.
Ishita tersenyum.
Shagun melihat mereka.
Shagun datang ke kamarnya dengan marah.
Adi " apa yang terjadi.
Shagun menangis.
Shagun " aku ingin lenyap, aku tidak punya apa-apa, mereka telah mengambil segalanya dariku, mereka merasa aku tidak mencintai Raman, tetapi tidak benar, Raman telah meninggalkan aku dan membawa Ruhiku, dan aku tinggal dengan kenangan.
Shagun menangis dan mengambil simpati dari Adi, sekitar anting dan hak-haknya yang diberikan kepada Ishita.

Shagun " semua orang sedang menghukum aku, karena mereka merasa aku meninggalkan Raman dan pergi ke Ashok, tapi Ashok mencintaiku, dan cinta Raman berubah, aku tidak masalah baginya, bahkan ketika aku masih menghormatinya.
Raman " aku sangat suka anting ini
Raman menggoda Ishita.
Raman " apa kau menyukainya juga.

Shagun " aku akan mengembalikan semua hadiah kembali ke Raman.
Raman " aku tidak memberikan apa-apa dan aku merasa kita tidak perlu mengungkapkan dengan hadiah.
Shagun " Raman meninggalkan aku sendirian, Ishita telah diambil Raman dariku dan Mihika mengambil Ashok dariku, kedua kakak beradik ini telah mengambil semuanya dariku. Semua orang akan merayakan dan aku akan ditinggalkan sendirian.
Raman " anting ini tidak tampak lebih indah dari ini sebelumnya.
Adi menenangkan Shagun.
Adi " lupakan mereka, kau memiliki anakmu.
Shagun " bagaimana jika kau juga meninggalkan aku.
Adi " aku anakmu, kita tidak perlu cinta Raman Bhalla.
Shagun " kita harus pergi kepesta, atau mereka akan mengusir kita keluar, pergi dan bersiap-siap, kita akan berpura-pura menjadi bahagia.Shagun memeluk Adi dan tersenyum.

Psata tahun baru dimulai.
Ashok bersama dengan Mihika.
Mereka berpose untuk beberapa foto majalah.
Ashok memegang Mihika dan meminta Mihika untuk tersenyum.
Ashok " buat foto istriku dihalaman 3 , ini adalah kesepakatan, untuk melihat pasangan bahagia didepan dunia.
Simmi " Ananya tidak sehat, jadi aku akan tinggal di rumah.
Raman dan Ishita datang.
Ibu Raman memuji Ishita melihat anting-antingnya.
Shagun " Adi dan aku belum siap, kita akan datang nanti.
Raman dan Ishita " kita akan menunggu.
Shagun meminta mereka untuk melanjutkan.
Shagun meminta Raman untuk mengirim mobil.
Raman memberikan dan meminta Shagun untuk segera datang.
Mereka semua pergi.

Adi meminta Shagun untuk bersiap-siap cepat, karena mereka menunggu.
Shagun " tidak ada, mereka telah meninggalkan dan tidak menunggu kita.
Adi terkejut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 376

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 375 by Yohana Sitorus"