Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 373 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 374 by Yohana Sitorus
Ishita menjelaskan kepada semua orang tentang keadaan Adi dan Ishita meminta mereka untuk berbicara normal saja dengan Adi , Atau dia akan merasa sedih.
Ishita " Adi tidak harus tahu bahwa kita semua tahu semuanya.
Raman dan Shagun membawa Adi pulang.
Ibu Raman " Adi maukah kau makan makanan ringan.
Ibu Raman pergi untuk membuat beberapa makanan.
Raman tanda" ke Ishita dan meminta Neelu untuk memberi sarapan Adi ke kamarnya.
Ishita " Shagun bagaimana kata psikiater.
Shagun " kasihan Adi.
Ishita " semuanya akan baik-baik saja.
Raman " kita akan pergi kepesta tahun baru.
Mihir " setiap tiket 2000rupe.
Raman " aku mensponsori untuk anak-anak.
Shagun berpikir " mereka ingat malam tahun baru besok, tapi mereka melupakan ulang tahun perkawinan aku dan Raman juga, aku akan membuat Ishita tahu ini dan merayakannya.

Suraj dan Ashok minum.
Suraj menegur Ashok.
Ashok " aku bilang untuk tidak berbicara di antara kita, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.
Suraj marah.
Suraj " kau punya Mihika dirumah, kau tidak berpikir dari pikiran, pertama Shagun dan sekarang Mihika.
Ashok " dia merupakan tantangan bagiku, dia berkata tidak kepadaku, dan aku akan menghancurkan hidupnya, biarkan serangan padanya apakah yang dia inginkan , aku bisa mendapatkan 36 orang seperti Shagun dan Mihika adalah istri piala ku.
Suraj " tunjukan padaku , aku akan melenyapkanya.
Ashok " aku mengerti permainan ini dan aku akan menjawab dalam bahasa nya.
Suraj meminta Ashok untuk menggunakan Mihika untuk mencari keuntungan.
Ashok " sekarang dia permainanku, 100 seranganmu dan aku hanya satu serangan saja.

Raman dan Ishita bicara tentang Adi.
Ishita " apa kau baik baik saja.
Raman " aku baik-baik saja.
Raman meminta Ishita untuk tidak sedih dan senang untuk besok.
Ishita " apa besok.
Raman " tidakkah kau berharap sesuatu di jam 12.
Ishita " ulang tahunmu.
Raman " tahun baru.
Ishita " itu datang setiap tahun.
Raman " ini khusus, karena pertama setelah pernikahan kita , pertama kalinya perasaan benar-benar berbeda.
Mereka harus bicara.
Ishiya " aku tidak ingat semua waktu hal pertama.
Raman ingat bagaimana mereka bertemu pertama kali, dan ditampilkan di Flashback.
Ishita " aku ingat bahwa dengan Ruhi.

Mereka mengingat masa lalu dan menarik kaki masing-masing.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " aku tidak akan pernah meninggalkanmu, apa pun yang terjadi.
Ishita " tahun baru dan kita melangkah di tahun baru sebagai suami dan istri, jadi aku akan menunggu selama 12jam lebih darimu.
Raman berpikir " aku ingin membuatnya istimewa untuknya, dan memberikan kebahagiaannya.
Ishita berpikir " tahun baru akan membawa lebih banyak cinta dalam hidup kita.
Mereka tersenyum.
Pagi nya, Raman meminta Romi untuk membuat semua orang siap di malam hari , dan Raman meminta Ibunya untuk membuat Adi mengenakan pakaian baru.
Shagun " itu begitu baik darimu.
Simmi menerima buket bunga dan membacanya.
Simmi meminta Neelu untuk menyimpan di dalam.
Ishita " simpan di sini di ruangan ini.
Ishita membawanya.
Ishita membaca kartu dari Shikha.
"Happy Aniversarry Raman dan Shagun yang baik untuk tahu Shagun kembali dengan Raman sekarang"
Semua orang diam mendengarnya.

Shagun bertindak.
Shagun " semua orang tahu Raman dan aku sudah bercerai.
Ibu Raman " Raman kau tidak memberitahu orang-orang tentang kau dan ulang tahun Ishita.
Ishita " aku membuat muffin coklat, kalian semua akan menyukainya.
Ishita pergi dan Raman tetap tenang.
Romi datang menemui Ibu ishita.
Romi " apa sarapanya sudah siap.
Romi mulai makan dosa.
Romi " Shagun akan datang di pesta di malam tahun baru, tapi jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan dia datang di antara Raman dan Ishita.
Ibu Ishita melihat Vandu dan tegang.
Ibu Ishita " aku harus pergi ke pasar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 374

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 373 by Yohana Sitorus"