Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 372 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 372 by Yohana Sitorus
Adi menjawab pertanyaanya, dan menyebutka anggota nama keluarga, dan Raman terakhir.
Shagun berpikir " Raman dekat denganku setelah beberapa hari, karena masalah Adi.
Shagun mulai menangis.
Raman " kenapa kau menangis.
Shagun " kasiha Adi dia sampai di bawa ke konseling.
Raman " hentikan drama ini, Adi adalah anakku dan dia membutuhkan bantuan.
Adi berbicara tentang Ashok.
Shagun berpikir " masalah Adi akan memberikan keuntungan dan aku harus menggunakannya pada waktu yang tepat.

Suraj menegur Mihika dan Mihika tidak peduli.
Suraj " lakukan apapun ,karena aku tidak takut padamu, jadi berada dalam batasmu .
Mihika " kau tidak memiliki sopan santun berbicara dengan perempuan, tapi aku bukan Shagun yang menanggung omong kosongmu, aku tahu kau mendukung Ashok dan tidak mengajarinya apa-apa, Ashok adalah suamiku dan aku istrinya, jangan datang di antara kita, atau aku akan merusak rasa hormatmu, aku tidak takut siapa pun, karena aku tidak memiliki apa-apa untuk kalah, kau berdua memiliki banyak kekalahan, dan satu panggilan ke polisi dapat membawa kau kesana, aku akan menyalahkanmu atas kekerasan dalam rumah tangga dan kau akan masuk penjara selama 10 tahun.
Mereka berdebat dan Mihika pergi.
Ashok melihatnya diam-diam.

Ishita dan Vandu berbicara tentang Adi.
ibu ishita datang kepada mereka dan meminta Ishu untuk pergi, karena dia lebih pandai dari pada Shagun.Ishita " Shagun pergi karena dia orang tuanya .
Ibu ishita " kau adalah orangtua yang lebih baik daripada Shagun.
Ishita " kita tidak akan membahas ini lagi.
Ishita pergi.
Ibu Ishita " Shagun membuat buruk suasana hatinya, Ishu marah dan menyembunyikan sesuatu.
Bala " Ishita adalah gadis yang kuat, dia akan memecahkan ini, jangan khawatir.
Vandu " ya, dukung dia dan jangan mengganggu dia.
Ibu Ishita " aku mendukungnya.
Vandu " dengan menyuap Romi dan membuatnya memata-matai.
Ibu Ishita " tidak.
Vandu " aku tahu kau punya ide ini dari serial di tv.
Bala tersenyum.
Vandu " terlalu banyak Ibu, aku melihat Romi datang untuk makan makanan di sini, aku tahu semuanya, hentikan akting ini.

Bala " ini begitu buruk pada bagianmu, jika kau memberikan suap di usia ini, apa yang akan kita ajarkan kepada Shravan, menjanjikan kita kau tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.
Ibu ishita " baik lah, janji.
Mereka tertawa.

Psikiater " AKu berbicara dengan Adi, aku merasa dia sangat tidak aman dan menyembunyikan ketakutannya, aku merasa dia takut dan kehidupan kalian juga memiliki masalah yang mempengaruhi dirinya, Shagun tinggal dengan mantan pacaranya selama 6 tahun dan meninggalkan rumahnya, Adi merasa dia tidak bisa mendapatkan rumah biasa.
Raman " apa yang bisa kita lakukan sekarang, katakan padaku.
Shagun bertindak Khawatir.
Psikiater " Adi merasa buruk dengan perkelahian dan kalian harus memahami semuanya, kau harus menunjukkan , kalian adalah keluarga yang mencintainya, kalian harus menghormati satu sama lain dan membuatnya merasa aman.
Shagun dan Raman " kita akan mencobanya.
Psikiater " kalian harus menunjukkan bahwa Adi memiliki kedua orang tuanya.
Shagun melihat Raman.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 373

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 372 by Yohana Sitorus"