Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 371 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 371 by Yohana Sitorus
Ishita  "  Raman aku ingin kau berikan sesuatu yang lain dari pada kata terimakasih.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman  "  apa yang kau inginkan.
Ishita  "  aku akan memberitahu ketika kau berjanji aku membutuhkannya.
Raman menjanjikan.
Ishita  "  aku ingin kacamata x ray mu.
Raman  "  mengapa.
Ishita  "  aku hanya ingin saja.
Raman  "  kau bisa melihat apa-apa seperti ini juga,apa kebutuhan kacamata x ray.
Ishita  "  aku ingin memeriksa apa itu, aku dokter dan tidak pernah mendengar tentang hal itu, berikan, kau sudah berjanji kan.
Raman  "  baik lah.
Ishita pergi setelah Raman raman pergi dan memintanya.
Raman bersembunyi di balik meja rias dan meminta Ishita untuk memakainya sekarang.
Ishita memakai itu.
Ishita  "  tidak ada yang bisa dilihat.
Raman keluar dan melepas jasnya.
Raman  "  apa yang bisa kau lihat.
Ishita  "  Raman menyenangkan.
Ishita pergi.
Raman memakai spesifikasi dan tersenyum.

Ibu ishita berbicara dengan suaminya.
Ibu Ishita  "  Shagun akan menghancurka hidup Ishu.
Ayah Ishita tertawa.
Ayah Ishita  "  kau berperilaku seperti wanita di seri tv.
Ayah Raman menjelaskan kepada Istriya bahwa Raman dan Ishita mengambil keputusan ini.
Ibu Ishita  "  tv seri memiliki segala semuanya yang nyata, apakah ini normal dalam kehidupan Ishu, dua istri dan suami bersama-sama.
Ayah Ishita berpikir untuk pergi karena melihatnya marah dan pergi membuat alasan.
Ibu Ishita  "  aku tidak akan melihat Shagun.
Ibu Ishita melihat suaminya lupa spesifikasi.
Ibu Ishita berjalan memanggil namanya.

Ibu Raman dan Romi bertengkar.
Romi meminta uang untuk pesta tahun baru dan baju baru.
Romi makan makanan dan memegang paratha.
Ibu Raman menegur Romi.
Ibu Raman meminta Romi untuk bekerja dan makan di kantor Raman.
Simmi juga menegur Romi.
Romi membawa makanannya dan sangat lucu
Mereka tertawa dan Romi pergi.

Ibu Ishita memanggil suaminya sambil lupa spesifikasi nya.
Ibu Ishita  "  hal ini terjadi karena Shagun, Ishu tidak mengatakan apa-apa, tapi Romi bisa mata-matai dan memberikan aku semua beritanya.
Ibu ishita bertindak manis pada Romi.

Ibu Ishita  "  aku Ibu Ishita, aku bisa melihat wajahmu bahwa ibumu tidak memberikan makanan, apakah ada ketegangan, apa Shagun memberikan ketegangan.
Romi berpikir untuk memulai dan makan makanan India Selatan.
Romi  "  ibu tidak memberi aku makanan, aku akan makan samosa.
Ibu Ishita  "  ini waktu makan siang, aku akan memberikan makan siang, datang ke rumah.
Ibu Ishita menyajikan makanan yang baik bagi Romi.
Romi tersenyum dan menyukai makananya.

Ibu Ishita memberinya uang dan meminta Romi untuk menyimpannya.
Romi  "  biarlah, aku tahu kau memiliki beberapa pekerjaan, katakan sekarang.
Ibu Ishita  "  kau menjadi mata-mataku pada Shagun, apa yang dia lakukan di rumah Ishu ku, kau harus memberi aku kabar apa yang dia lakukan dan kemana dia pergi, laporan harus lengkap.
Romi berbalik dan berpikir bahwa ini pekerjaan yang baik, dan Romi senang.
Romi  "  jangan khawatir, berpikir pekerjaan dilakukan, jangan memberitahu kepada siapapun.
Ibu ishita juga mengatakan hal yang sama.
Ibu ishita  "  ini hanya rahasia kita.
Romi  "  aku tidak bisa mengambil uang ini, jika kak Raman tahu ini, dia akan menampar aku, simpan uang ini, aku hanya akan akan makan makanan dan pekerjaanmu akan aku lakukan.
ibu Ishita tersenyum dan memberikan Romi lebih banyak makanan.

Mihika meminta Pembantu untuk membuat makanan sayuran karena asosiasi orang selatan akan datang.
Ashok menegur Pembantu untuk membuat sayuran dan melemparkannya.
Mihika menegur Ashok.
Mihika  "  apakah kau punya masalah, hanya sayuran makanan yang akan dibuat seperti yang aku katakan padanya.
Ashok meminta Pembantu untuk membersihkan lantai.
Mihika mengejek Ashok.
Mihika  "  Ashok kau harus membersihkannya karena kau yang melemparkanya, jika kau tidak mendengarkan aku, maka .... Suraj  " apa lagi ................ Mihika melihat Suraj.

Shagun dan Raman membawa Adi ke Psikiater.
Wanita  "  aku berbicara dengan orang tuamu dan aku ingin bersahabat denganmu.
Shagun dan Raman  "  kita akan akan keluar.
Mereka keluar.
Wanita  "  kita akan berbicara sebagai teman sekolah.
Wanita memberi Adi coklat panas.
Adi berterima kasih dan berbicara padanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 372

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 371 by Yohana Sitorus"