Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 370 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 370 by Yohana Sitorus
Ishita menjelaskan kepada Shagun.
Shagun menangis.
Shagun  "  kasihan Adi semakin dihukum karena kesalahanku.
Ishita  "  jangan menyalahkan diri sendiri, Adi perlu konseling, aku merasa kita semua harus mengakhiri masalah ini bersama-sama.
Shagun menangis.
Shagun  "  Ishita kau melakukan banyak untuk Adi, terima kasih.
Ishita pergi .
Shagun berpikir  "  tampilkan lebih banyak simpati kepada Adi, semakin kau mencoba untuk mendapatkan yang besar, aku akan membuat kau jatuh begitu rendah, sebelumnya, aku harus menangani Adi.

Ibu Raman meminta Ishita untuk membawa selendang ke Dubai untuk menjaga dirinya agar tetap hangat.
Simmi menggoda Ishita bahwa Raman ada untuk menjaganya tetap hangat.
Ishita  "  maaf kita tidak akan keDubai, Adi sangat terganggu , aku dan Raman tidak bisa pergi ke Dubai, dan aku membatalkan tiketnya, kita akan membawa Adi ke psikiater.
Ayah Raman  "  kita akan membawanya, kalian pergi saja.
Ibu Raman  "  berikan waktu untuk hubungan kalian.

Shagun  "  aku akan membawa Adi, kau dapat bergabung nanti.
Ibu Raman  "  aku akan pergi dengan Shagun, Ishita kau jangan membatalkan perjalananmu , Bahkan Shagun mengatakan hal yang sama.
Simmi  "  Raman bersemangat tentang perjalanan ini, telpon dia dan memintanya untuk tidak membatalkan perjalanannya.
Ishita  "  baik lah.
Ishita pergi.

Raman dan Ishita membawa tas mereka dan Ibu Raman memberikan makanan ringan.
Ishita  "  bagaimana Ruhi.
Ibu Raman  "  Ruhi terganggu.
Simmi  "  Ishita tidak perlu khawatir, kita akan mengurus Ruhi.
Mereka meminta Raman dan Ishita untuk menikmatinya.
Shagun datang.
Shagun  "  inij tidak baik, aku sudah mengambil janji ... Ishita  "  apa yang terjadi.
Shagun  "  penunjukan Adi memiliki kebingungan, apa yang akan kita lakukan, konselor mengatakan kedua orang tua harus datang, atau pengobatan tidak dapat dijalankan, aku akan mengambil janji nanti.
Ishita  "  tidak, Raman akan pergi hari ini denganmu, Adi sangat penting, kesejahteraan adalah penting, aku minta maaf.
Ishita meminta Shagun dan Raman untuk memesan janji dan dia akan membatalkan tiketnya.
Shagun tersenyum dan berkata maaf untuk Ishita.
Ishita  "  kapan waktunya , ayah Adi akan selalu bersamanya.
Shagun  "  Ishita begitu baik dan polos.

Shagun berpikir bagaimana dia menyuap seorang wanita untuk melakukan apa yang dia bilang.
Shagun  "  maaf Ishita, tapi aku tidak senang dengan perjalananmu.
Raman datang menemui Ishita.
Raman  "  maaf, hal itu terjadi karena aku dan anakku.
Ishita  "  mengapa kau melakukan hal ini, aku tidak ingin pergi keDubai, apakah ini baik untuk mengatakan Adi adalah anakmu, masalah adalah milikmu, kenapa kau tidak mengatakan aku terlalu, aku mengerti kau akan mengatakan terima kasih, yang aku tidak inginkan, jika kau ingin memberikan sesuatu, aku ingin sesuatu yang lain dan Aku serius.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 371

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 370 by Yohana Sitorus"