Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 369 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 369 by Yohana Sitorus
Suraj dan Ashok berbicara tentang makan malam yang dilakukan.
Mihika memanggil Ashok dan menghentikan Ashok.
Ashok " apakah kau menunggu untuk makan malam, tapi kami sudah makan malam dengan klien.
Mihika " bagaimana aku bisa membiarkan ini sia.sia.
Ashok " tidak, kau memiliki dua lemari es sekarang.
Mihika " aku pergi keluar dengan teman-temanku dan datang kembali untuk memasak untuk kalian berdua.
Suraj " aku akan tidur.
Mihika meminta Suraj untuk menemani Ashok.
Mihika memberi mereka makan.
Ishita " Adi telah begitu banyak terjadi di dalam hatinya.
Ishita pergi kepadanya.
Shravan " Ayah bibi Ishita memarahiku, bahkan ketika Adi memukuliku.
Bala " yang kau lakukan salah, sehingga kau dimarahi.
Raman menghentikan Shravan.
Raman " Bala jangan mengganggu Shravan , Sharavan aku di sisimu.
Ishita " aku tidak berpihak padanya, kau tidak tahu.
Raman "jangan khawatir.
Adi melihat dan pergi kesal.
Ishita meminta Raman untuk menemui adi dan berbicara dengan Adi.
Raman berbicara kepada Shravan dan tertawa.
Raman menegaskan dan Bala meminta Raman untuk pergi.
Bala mengambil Shravan.
Raman " apa yang terjadi.
Raman pergi ke Ishita.
Mihika " aku akan memanaskan makanan dan membawanya.
Suraj " akankah dia akan melenyapkan kita dengan membuat kita makan.
Ashok merasa gelisah.
Mihika membawa piring.
Mihika memberikan makanan kepada mereka.
Suraj " aku tidak ingin ini.
Mihika " aku membuatnya khusus untukmu, kau memperlakukan keluargaku begitu baik sehingga aku dapat melakukan ini untukmu.
Suraj " kau dapat memainkan permainan ini dengan Ashok, tidak denganku.
Suraj pergi.
Mihika berpikir " aku mengerti, ini awal sekarang dan aku akan memainkan permainan sehingga kalian akan mengingat semua perbuatan kalian.

Ishita " Raman kau tidak harus mendukung Shravan, karena Adi dalam masalah besar.
Ishita mengatakan kepada Raman segala sesuatu dan Raman menangis terkejut.
Ishita " kalau dia anak 3-4 tahun, kita akan mengabaikan ini, tapi Adi berusia 12 tahun, dan kita tidak bisa mengabaikan itu, ini masalah psikologis.
Raman " anakku berada dalam masalah dan aku tidak bisa melihatnya, aku begitu egois, aku merasa dia tinggal denganku dan tidak melihat masalahnya.
Ishita " Adi trauma, bukan karenamu, Adi mencintai Ashok dan Adi ditipu oleh dia, dia tidak mampu menyesuaikan ini, bagaimana dia akan mengelolanya sendiri. sebelum terlambat, dan Adi melakukan sesuatu yang salah, ini penting untuk kita membawanya ke seorang konselor.
Shagun mendengar mereka.
Raman " Ishita maksudmu anakku gila, anakku tidak gila.
Ishita " bukan kegilaan , Adi perlu pergi ke psikiater , dia memiliki masalah mental, dan tidak ada yang perlu malu, Adi harus sehat secara mental dan fisik.
Raman " mengapa kau bukan ibu Adi, Shagun tidak berpikir tentang dia, dan kau berpikir tentang dia.
Ishita menangis.
Ishita " aku ibunya, karena dia anakmu , aku ibu tiri, tapi tidak seperti film.
Ishita tersenyum dan air matanya jatuh.
Ishita " aku sedang melakukan tugasku.
Mereka menghapus air mata mereka.
Ishita " kita harus membawanya ke psikiater segera dan pertama kita harus berbicara dengan Adi.
Raman setuju.

Shagun menampar Adi karena berkelahi dengan Shravan.
Shagub " mereka akan membawamu ke psikiater.
Raman dan Ishita datang dan
menghentikan Shagun.
Shagun " Adi kemana kita akan pergi jika kau melakukan hal ini.
Adi " aku menyesal.
Adi menangis.
Raman memeluk Adi dan menenangkan dirinya.
Raman marah pada Shagun dan membawa Adi keluar.
Ishita " Shagun kenapa kau berbicara dengan Adi dengan cara ini, dia sudah stres, aku akan menceritakan masalahnya.
Raman " rumah ini adalah milikmu dan ruhi nak.
Raman memberikan Adi minum air.
Raman " kau adalah anakku, apa pun yang Shagun katakan, ayahmu selalu denganmu, ayolah tersenyum.
Adi tersenyum.
Raman " selalu menjaganya agar  tersenyum, aku bisa melakukan apa pun untuk senyummu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 370

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 369 by Yohana Sitorus"