Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 368 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 368 by Yohana Sitorus
Shagun datang untuk bertemu temannya.
Shagun " aku tidak bisa minum, mantan ibu mertuaku peminum , dan dia tahu aku mabuk atau tidak, dia merasa aku pergi untuk mencari pekerjaan dan akan meninggalkan rumah mereka, tapi aku akan membuat mereka menari bahwa mereka akan ingat untuk seumur hidup, aku tidak akan meninggalkan rumah itu, jangan minum untukku, dan hanya makan.
Teman Shagun " Ishita harus dihukum karena apa yang dia lakukan.
Teman Shagun meminta Shagu untuk memilih Adi.
Shagun " Ishita akan pergi, aku mencari pekerjaan.
Temannya " aku yakin kau akan mendapatkan Raman kembali dihidupmu dan Ashok akan mendapatkan tamparan di wajahnya.
Mihika pulang dengan tas belanja.
Ashok melihat belanjaan Mihika.
Ashok " apakah kita tidak memiliki tv dan kulkas.
Mihika " Shagun membeli semuanya di sini, aku istrimu dan itu harus dari pilihanku.
Ashok " tetapi Kau menghabiskan banyak uang.
Mihika" kau menikahi denganku, dan memberi Aku pin kartu kredit , Kau tidak dapat melihat aku bahagia, kau marah, ya pukul , kau ingin memukul aku , ayolah.
Ashok " apakah kau sudah tidak waras, mengapa aku memukulmu.
Mihika " aku bisa melihat darah di matamu, kau akan melenyapkanku, aku merasa tidak aman di sini.

Ashok " aku hanya berbicara.
Mihika " aku akan menelepon wanita Helpline.
Ashok " ok kau melakukan belanja, tetapi segala sesuatu dua kali, kita tidak makan, tapi baiklah, kita akan memberikan kepada pembantu, kau dapat menghias rumah yang kau inginkan, jangan khawatir.
Ashok pergi.
Mihika " suamiku, ini adalah awal, lihat apa yang terjadi selanjutnya.
Ishita melihat Adi, dan mencari Shagun.
Ishita " Shagun sibuk, aku akan membawa mereka bertiga kerumah hari ini.
Adi menutupi dirinya dan berjalan ke mobil.
Ishita membawa Ruhi dan Shravan.
Ishita " aku sangat merindukan kalian.
Ishita membawanya kedalam mobil.

Anak-anak berbicara tentang sekolah mereka.
Ishita " Adi apa kau ingin makan coklat juga.
Mereka sampai.
Adi berjalan pulang.
Ruhi " Shravan berganti pakaian dan datang, kita akan melihat tv.
Ruhi " Ibu Ishi aku ingin berbicara denganmu tentang kak Adi, dia telah kencing di celana di sekolah, dia bersembunyi dan teman-temannya mengolok-oloknya, dia sudah dewasa.
Ishita " apa, mungkin dia ingin pergi ke kamar mandi dan seseorang mungkin berada di sana, dia tidak bisa mengendalikan dan itu terjadi, apakah kau juga senang.
Ruhi " aku merasa sedih, aku pergi untuk berbicara dengan dia, dan dia memarahiku.
Shravan " Adi menangis dan dia memarahi anak-anak, guru mengatakan masalahnya.
Ishita " aku akan berbicara dengan gurunya, jangan memberitahu siapa pun tentang hal itu, jangan  memberitahu Adi aku tahu tentang hal itu.
Ruhi " baik lah.

Ishita pulang dan melepas bedcover.
Ishita melihat bedak dan koran.
Ishita khawatir untuk Adi dan berpikir perilakunya.
Ishita menangis.
Ishita " demikian kau berteriak padaku hari itu, dia tegang dan ingin menyembunyikan ini, dia malu. Adi tetap marah pada semua orang, begitu banyak terganggu, ini adalah alasan, dia telah begitu banyak stres, dia sedang terpengaruh secara psikologis, dia membutuhkan bantuan, aku harus berbicara dengan Raman, karena Adi membutuhkan cinta, dukungan dan bimbingan mental, dia membutuhkan kita semua.

Adi dan Shravan berpendapat setelah bermain game.
Shravan menggoda Adi dan Adi memukul Shravan.
Ishita datang dan melihat Shravan menggoda Adi.
Ishita " Shravan bagaimana kau bisa bicara seperti ini, aku kecewa padamu.
Shravan meminta Ishita untuk berbicara dengan Adi.
Ishita meminta Sharavan untuk mengatakan maaf kepada Adi dan Shravan menolak dan pergi.
Adi pergi juga.
Ishita berpikir " aku harus memecahkan masalah Adi segera.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 369

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 368 by Yohana Sitorus"