Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 367 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 367 by Yohana Sitorus
Ishita menyegarkan diri.
Raman melihat Ishita dan membawa hadiah untuknya.
Raman memberikan hadiah tablet lagi.
Ishita " ini indah, tapi aku tidak butuh ini.
Raman " ini adalah masalahmu, jika aku melakukan apa pun untukmu, maka kau tidak membutuhkannya.
Ishita " aku ingin kau berbicara yang ingin aku dengar.
Raman " apa yang ingin kau dengar.
Ishita " mengapa aku harus mengatakan, kau kira itu.
Raman " anak-anak kira itu.
Raman mengambil kacamata x ray nya.
Ishita " berikan kepadaku, jangan memakainya.
Raman memakai itu dan Ishita berembunyi didekat tempat tidur.
Raman " aku bisa melihat semuanya dengan ini.
Ishita " cepat lepas.

Raman " apa yang akan kau lakukan sekarang, aku akan memakainya sekarang.
Raman memegang dan memakai lagi.
Ishita " aku akan mematahkan ini.
Raman " kau begitu dekat.
Raman menyentuh helai rambutnya.
Raman " aku tidak perlu kacamatanya.
Mereka melihat satu sama lain.
Raman " apa yang ingin kau dengar.Ishita " ini kau tidak mengatakan.
Shagun datang kepada mereka dan melihat mereka Romantis.
Shagun " ummhmm, aku minta maaf, sebenarnya aku tidak tahu ke mana harus pergi.
Raman dan Ishita pergi dan Ishita pergi setelah Shagun pergi.
Ishita " Shagun apa kau ingin sesuatu.
Shagun " geyser Simmi ini tidak bekerja.
Ishita " Raman akan turun, kau dapat menggunakan kamar mandi.
Shagun " maaf kara aku datang dengan cara itu.
Ayah Raman melihat mereka.


Ibu Raman berbicara dengan Rinki dan minta dia untuk datang.
Ayah Raman " aku telah membeli tiket Rinki dari Sydney dan tiket Raman dan Ishita untuk Dubai, hadiah dari kami untuk merayakan tahun baru.
Ibu Raman " meraka akan bulan madu.
Simmi meminta mereka untuk melakukan asmara.
Ishita menjadi malu dan pergi.
Romi menggoda dan Raman meminta Romi untuk diam.
Adi melihat Neelu membawa pakaian, dan bedcover bau.
Ishita datang.

Ishiya " apa yang terjadi.
Adi " sirup obat batuk jatuh, jadi aku melihatnya.
Ishita " ini akan dibersihkan , datang untuk sarapan.
Ibu Raman melayani Adi makan.
Ishita meminta Shagun untuk datang.
Shagun " aku akan pergi untuk wawancara kerja.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " aku membuat Daal wada untuk kalian
Raman " selesai.

Ishita " Adi dan aku belum makan makanan sampai sekarang.
Ishita meminta Ibunya untuk mengundang Adi.
Ibu Ishita " Adi datanglah dan makan, apa kau suka makanan India Selatan.
Adi " tidak, terima kasih.
Shagun " ya, dia suka.
Shagun meminta Adi untuk pergi.
Shagun " aku akan pergi, berdoa untukmu Ishita.
Ashok bersiap-siap.
Ashok " dimana Mihika.
Pembantu " dia pergi keluar dan akan makan makanan di luar.
Suraj " beritahu istrimu untuk tidak melakukan ini lagi, atau aku tidak akan meninggalkan dia.
Ashok " Suraj biarkan Mihika bahagia.
Ashok mendapat telpon.
Ashok " dia belanja dengan kartu kreditku, aku tidak tahu dia akan berbelanja untuk 10 lakhs dalam satu hari.
Suraj " tidak apa apa , suasana hatinya akan senang, aku menjelaskan kepadamu untuk mengontrol dirinya.
Ashok " aku harus menunjukkan Mihika tempatnya.
Ashok membatalkan perjalanan kekantornya.

Adi tersenyum melihat ikatan Bala dan Shrravan.
Adi berpikir tentang Ashok menghentikan dia untuk makan mentega, dan Shagun meminta dia untuk memakanya.
Ashok " jangan memanggilku ayah.
Ishita memberi makan Adi.
Ishia " Ruhi menjadi malas, aku akan pergi dan melihatnya.
Adi tersenyum melihat Bala dan Shravan , ikata ayah dan anak
saat bicara.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 368

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 367 by Yohana Sitorus"