Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 366 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 366 by Yohana Sitorus
Ayah dan Ibu Raman datang sebagai Santa dan membawa banyak hadiah untuk semua orang.
Adi tersenyum.
Ibu Raman " aku nenekmu, bukan Santa asli.
Adi sangat senang.
Ishita tersenyum melihat Adi dan bertepuk tangan.
Anak-anak menari dan bernyanyi.
Ibu dan Raman berbicara dan mengapa mereka menjadi Santa, dan memanggil satu sama lain lucu.

Ashok dan Suraj pulang dan melihat pengaturan pesta Natal yang dilakukan oleh Mihika.
Ashok " dia telah mengadakan pesta besar di rumahku dan tidak memberitahu aku.
Mihika " Ashok bagaimana kau suka kejutannya, aku istrimu, aku tidak bisa menjaga pestanya.
Ashok " ya, kau bisa.
Mihika " semua orang yang memanggilmu santa.
Para wanita meminta Ashok memakai kostum Santa, dan bahkan Suraj.
Suraj dan Ashok menolak.
Mihika bersikeras dan melepas jaket Ashok.

Simmi berbicara dengan Ibunya.
Mereka melihat satu lagi Santa.
Itu adalah Bala dan mereka tertawa.

Orang-orang tertawa kepada Ashok untuk menjadi Santa.
Mihika berpikir " nikmati ini Ashok , aku akan membalas dendam pada kau untuk keluargaku.
Wanita meminta Mihika menari, dan meminta Ashok untuk menghibur mereka.
Wanita " kita ingin Suraj menari.
Mihika tersenyum .
Mihika " kau benar, Suraj pemalu.
Ashok menghentikan Mihika.
Mihika " akankah saudaramu mematahkan hati begitu banyak gadis, tidak dapat kau lakukan ini untukku.
Ashok " Suraj menarilah , atau Mihika akan terganggu.
Suraj marah.

Mihika mengingatkan Suraj bagaimana mereka telah membuat Ishita menari di pesta bujangan, dan mengancam dia.
Mihika meminta semua orang untuk datang, karena Suraj akan menari bagi mereka.
Suraj menari dengan gadis-gadis.
Mihika tersenyum.
Suraj marah dan Mihika menyuruh Suraj untuk tetap menari.
Pria " aku tidak tahu saudaramu memiliki begitu banyak bakat.
Mihika mengingat sarjana acara pesta, ketika mereka telah terganggu Ishita, dan mereka membuatnya terpisah dari Mihir.
Ishita " bagaimana kau mendapatkan pakaian.
Bala " aku pikir anak-anak akan marah dan aku punya pakaian khusus ini.
Raman datang sebagai Santa, dan semua orang terkejut lagi.

Ruhi " ini adalah favorit Santa ku.
Raman " Santa nyata.
Ishita " Santa ada Raman, yang lucu.
Bala " semua kerja keras kita pergi sia-sia.
Raman " mengontrol Bala.
Ishita " bagaimana kau menjadi Santa.
Ishita tertawa pada ketinggian pendek.
Raman memberi hadiah kepada semua orang.
Shagun mengirimkan Adi.
Raman melihat Adi.
Raman " hadiahmu... Ishita " kami menyimpan hadiah untuk Adi.
Ishita meminta Simmi untuk melihatnya.
Adi marah dan pergi.
Ibu Raman " Ishita membuat pesta untuknya, dan suasana hatinya jadi baik, dimana hadiahnya.
Shagun ingat bagaimana dia telah mengambil hadiah dan disimpan di tasnya.
Shagun " aku menyesal melakukan ini, tapi aku melakukan ini untuk membuat ruang bagi kita di rumah ini.

Shagun " tidak ada masalah Ishita, aku yakin kau pasti lupa dalam pekerjaan, aku akan menjelaskan kepada Adi.
IShita " aku minta maaf Raman, aku mendapat hadiah untuk Adi, tapi aku tidak tahu kemana itu pergi.
Shagun datang ke Adi dan menyeka air matanya.
Shagun " ketika aku mendapat pekerjaan yang baik, aku akan memberi hadiah besar untukmu.
Adi " Aku anak nakal dan tidak layak hadiah apapun.
Shagun " kita bukan bagian dari keluarga ini, kau telah melihat mereka memberi hadiah kepada Ruhi dan Shravan, mereka adalah keluarga besar yang bahagia, ini bukan rumah kita, cinta mereka tidak benar, jangan bersikeras, berperilaku baik, kalau tidak mereka akan membuat kita keluar.

Raman memberi hadiah Ishita tablet.
Ishita " aku akan membungkus hadiah ini, kau memberikan ini kepada Adi, dia akan sangat menyukainya.
Raman tersenyum.
Shagun meminta Adi untuk menjadi anak yang baik dan bermain dengan anak-anak lain.

Raman datang.
Raman " Santa tidak bisa melupakan anak khusus nya, mendapat ini.
Adi tersenyum.
Adi " terima kasih.
Adi senang melihat tablet dan memeluk Raman.
Ishita tersenyum melihat mereka.
Raman " ayo, tunjukan hadiah ini untuk Ruhi.
Shagun berterimakasih kepada Ishita karna telah membuat Adi bahagia.
Ishita " dia anak Raman, aku lakukan sangat kurang baginya sampai sekarang.
Ishita pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 367

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 366 by Yohana Sitorus"