Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 365 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 365 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Ishita melihat Adi tidur dengan tenang.
Ishita " Adi tidur nyenyak dengan Ayahnya.
Ishita membangunkan Adi dan Adi meminta Ishita untuk pergi.
Ishita " Ruhi pergi untuk berjalan-jalan pagi dengan Raman.

Ishita " saat Ruhi melakukan seperti ini, aku mengambil selimutnya.
Adi berteriak pada Ishita meminta Ishita untuk pergi.
Adi " jangan bertindak seperti ibuku, aku tahu aku tamu di sini dan aku akan pergi dalam beberapa hari.
Ishita tertegun dan ingat kata-kata Ibu mertuanya.
Ishita " baik lah , jika kau ingin tidur, silahkan tidur lagi.
Adi meminta Ishita untuk pergi.
Ishita " baik lah, siap-siap, sarapan akan siap.
Ishita merasa sedih dan pergi.
Adi bangun dan melihat dia kencing di tempat tidur, dia ngompol.
Adi " aku sudah dewasa, apa yang akan orang katakan, aku harus membersihkan ini.
Simmi " Ishita bagaimana Adi.
Ishita " dia tidur.
Adi menutup pintu.
Adi " ibu mengatakan jika aku membuat Ishita marah, dia akan mengusir kita keluar.
Adi menempatkan bedak di tempat tidur.
Adi mencoba mengubah bed cover.

Ishita " akan sulit bagi Adi, dia dibawa pergi 6 tahun yang lalu dan dia ada di sini sekarang, pasti sulit baginya.
Simmi " ya, Shagun telah mengisi begitu banyak keburukan dalam pikirannya.
Ishita " dia akan tahu kita semua mencintainya.
Ishita pergi untuk melihat Adi, sikat gigi nya di kamar Ruhi.
Simmi " Ishita berpikir banyak untuk Adi, dan ibunya sebenarnya tidak peduli, dia mungkin tidur sampai sekarang.
Ishita datang di kamar dan kamar dibersihkan dengan baik.
Ishita pergi untuk melihat Adi di kamar mandi dan melihat Adi mencuci bedsheet.
Ishita " apa yang kau lakukan.
Adi menegur Ishita karna masuk tanpa mengetuk pintu.
Adi " aku sedang mencuci sirup batuk yang jatuh pada bedsheet.
Ishita " Neelu akan melakukannya.
Adi " ibu mengatakan kita adalah tamu di sini, aku bisa melakukan pekerjaanku sendiri.

Ishita " mengapa kau mengatakan ini, ini rumahmu, kita semua senang.
Shagun melihatnya.
Ishita meminta Adi untuk bersiap-siap dan datang.
Adi melihat Shagun dan berjalan.

Ishita " bagaimana membuat Adi yakin bahwa ini adalah rumahnya.
Shagun " Adi apa yang terjadi padamu, aku bilang kau untuk mengontrol kebiasaanmu, kalau tidak mereka akan mengusir kita keluar.
Adi " aku minta maaf.
Shagun " kita bukan bagian dari keluarga ini, kita adalah tamu di sini.
Adi " aku melakukan kesalahan.
Shagun " aku tidak punya uang, Ashok mengusir kita, di mana kita akan pergi.
Adi " maaf, aku akan bersikap baik dengan semua orang.
Shagun " aku minta maaf, aku khawatir, aku harap berhati-hati, Ishita akan mengisi telinga Raman dan dia akan mengusir kita keluar, jadilah anak yang baik.
Adi menangis.

Ishita berbicara kepada Raman dan meminta Raman untuk menjadi Santa.
Raman bercanda.
Raman memanggil Ishita gendut.
Raman meminta Ishita untuk melihat ukuran tubuhnya dan membawanya ke cermin.
Raman " kau perlu menggunakan seprei sekarang, bukan sarees, aku akan memakai kacamata x ray.
Ishita " lepaskan aku, baik aku sangat gemuk dan kau santa ramping .
Ishita pergi.
Raman memakai itu.
Raman berpikir " baik, ini akan bekerja untukku.
Raman tersenyum.
Ishita menunggu panggilan dari Bala.
Ishita " punya semuanya, tapi tidak kostum Santa.
Bala " aku mencoba banyak, tapi tidak mendapatkan ukuran yang tepat.
Ishita " baik lah, mendapatkan semua item yang kau beli, kami akan mulai pengaturan.
Bala " baik lah.
Ishita " bagaimana untuk mendapatkan Santa kecil.

Ibu Raman " aku tidak bisa menjadi Santa.
Ishita " kostum kecil dan kau akan terlihat baik, itu akan cocok denganmu.
Ibu Raman " aku tidak pendek, aku gemuk menjadi Santa, aku tidak punya jenggot dan aku bukan seorang pria.
Ishita " lalu siapa yang akan memakai kostum.
Ayah Raman meminta Istrinya untuk menjadi Santa untuk kebahagiaan Adi.
Raman menunjukkan kepada Mihir kostum santa.
Raman " Ishita mengorganisir pesta untuk Adi.
Mihir " aku akan terlihat manis menjadi Santa.
Pesta dimulai dirumah Bhalla.
Simmi suka semua dekorasinya.
Mereka bicara tentang hadiah Adi.
Shagun " Adi mengapa kau begitu marah.
Shagun berencana terhadap Ishita.
Vandu datang dengan senang hati.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 366

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 365 by Yohana Sitorus"