Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 364 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 364 by Yohana Sitorus
Mihika tersenyum dan berterima kasih kepada Ashok.
Ashok " kau dipersilahkan, aku harap kau menyukainya.
Ashok memegang nya.
Mihika " tidak ada di sini, datang dalam ruangan.
Ashok tersenyum.

Ishita masih di kamar mandi.
Ishita " bagaimana Raman berpikir untuk mendapatkan kacamata seperti itu,aku tidak bisa mendengarnya sekarang, mungkin dia tidur.
Ishita memeriksa Raman dan melihat Raman tidur di tempat tidur.Ishita " dia pura2 atau benar-benar tidur.
Ishita keluar dan menyentuh Raman untuk melihatnya.
Ishita yakin Raman tidur.
Ishita " aku akan melihat kacamatanya untuk memeriksanya.
Ishita tampak mencari kacamata.
Ishita " dimana Raman menyembunyikan itu, apa yang harus aku lakukan darimu, aku merasa begitu marah padamu, tapi kau telihat begitu manis dalam tidur.
Ishita tersenyum.

Mihika marah di kamarnya.
Ashok datang dengan senang hati kepada Mihika.
Ashok " itu semua untukmu.
Mihika menegur Ashok.
Mihika " aku menghapus semua foto dari ponsel.
Ashok " mengapa kau melakukan hal ini.
Mihika " aku istrimu, aku memiliki hak hukum, jangan menyusahkan aku, jaga keluargaku dari semua ini, keluar.
Ashok " tidak lagi.
Mihika " keluar....
Ashok pergi.
Mihika " kau menghancurkan hidupku, tapi aku akan membuat kau membayar harga untuk setiap saat, aku akan membalas dendam dari Ashok dan Suraj.
Raman sedang tidur.

Ruhi " ibu Ishi Adi tidak di kamar.
Ishita " dia mungkin berada di kamar mandi.
Ruhi " dia tidak di rumah.
Ishita " dia akan dengan ibu Shagun.
Ishita membuat Ruhi tidur.
Ruhi " apa jika dia tidak di rumah.
Ishita " jangan mengambil ketegangan, aku akan melihat dia, kau tidur sekarang.

Ishita mencari Adi di kamar semua orang.
Ishita tidak melihat Adi di manapun dan Ishita khawatir.
Ishita " kemana dia pergi.
Ishita melihat pintu.
Ishita " aku akan pergi keluar.
Ishita pergi untuk melihat keluar.
Ishita melihat Adi menggigil duduk kedinginan di bangku.
Ishita " bagaimana kau datang ke sini.
Adi " tidak apa-apa, aku merasa takut dan aku datang untuk menghirup udara.
Ishita " kenapa kau tidak memberitahu aku atau Raman, datang denganku.
Ishita membawanya pulang.

Suraj marah.
Surak " semua pekerjaan sia" , Mihika menghapus semua foto.
Ashok " ya, dia sangat pintar, dia berjalan satu langkah di depan kita.
Suraj " dia akan memiliki beberapa kelemahan.
Ashok " ya, setelah aku mendapatkannya, kemudian lihat apa yang aku lakukan.

Ishita membawa Adi ke kamar, dan Raman bangun.
Ishita mengatakan kepada Raman semuanya.
Ishita " Raman kau tidur dengan Adi, dia akan merasa baik, aku akan memberitahu Shagun Adi bersama kita.
Adi tidur.
Raman " Ishita sangat baik, dia sangat mencintaimu.
Adi berbalik dan memegang Raman.
Raman ingat bagaimana Adi 6 tahun sebelumnya.
Raman berpikir " aku tidak akan membiarkan Adi pergi ke mana pun, aku berjanji, tidak ada yang bisa membuat kita jauh.
Raman tidur.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 365

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 364 by Yohana Sitorus"