Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 363 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 363 by Yohana Sitorus
Adi " Ibu akankah mereka membuat kita meninggalkan rumah ini.
Shagun " kau harus berhati-hati, kau tahu kemarahan Raman, dan kita harus berada di sini dengan cara yang baik.
Simmi datang.
Simmi " Shagun mengapa Adi marah.
Shagun " dia baik-baik saja.
Shagun minum.
Simmi " apa yang kau lakukan.
Shagun " aku tidak bisa tidur, ini satu-satunya cara, aku merasa tidak enak badan berpikir tentang Adi, aku sendiri dan dapat hidup dari kasihan lain, apa lagi yang bisa aku lakukan.

Simmi " Adi tidak sendirian, kita dengan dia.
Shagun berpikir " kita tidak memiliki tempat kecuali ini, aku akan mengamankan masa depan Adi dan aku di sini, ini adalah rumahku dan aku memberikannya kepada Ishita, sekarang aku akan mengambilnya kembali.
Ishita " Ibu mertua aku akan memberikan susu untuk Adi dan akan melihat apakah dia baik-baik saja.
Ibu Raman " aku sudah memberinya, sekarang dia sedang tidur.
Ibu Raman berbicara Pada Ishita.
Ibu Raman " kau berada jauh dari Adi, karena dia telah menghadapi banyak hal dan tinggal ketakutan, aku telah memperhatikan bahwa dia tetap kesal denganmu.
Ishita " kau benar, aku akan menjaga jarak.
Ibu Raman " Adi akan mengerti dalam waktu lama nanti.
Ishita " ya penyembuhan luka membutuhkan cinta dan kesabaran.
Ibu Raman mencium kening Ishita dan memberkati Ishita.
Ishita pergi untuk melihat Adi.
Ishita melihat Adi sedang tidur.
Ishita tersenyum melihat Adi dan mencakup Adi dengan selimut.
Ishita keluar dari kamar Simmi , dan pergi dengan gelas susu.
Suraj memuji Ashok menjadi dalam bentuk yang baik, mengenakan pakaian Tamil.
Ashok " ya, aku harus melakukanya.
Ashok pergi untuk membuka pintu karena bel berbunyi.
Ashok menyambut keluarga Iyers.
Ashok " Mihika akan datang.
Mihika datang dan terkejut melihat mereka.
Mereka " Mihika apa kau baik-baik saja.
Mihika menangias dan mengangguk ya.
Ashok " apakah kau suka kejutannya, aku telah melakukan ini untukmu.
Suraj meminta mereka untuk datang untuk makan malam.
Mihika menjatuhkan tasnya dan menyentuh Kaki Ibu dan Ayah Ishita.
Vandu melihat ini.
Mihika berpikir " Ashok melakukan hal buruk dengan menelepon keluargaku.
Vandu " aku tahu Mihika tidak senang, kenapa dia mengambil langkah ini.

Ishita menunggu Raman, dan berpikir tentang Mihika dan berharap Vandu berbicara dengan baik kepada Mihika.
Raman pulang mabuk dan Ishita memberinya ceramah
Ishita " bagaimana Mihir.
Raman " dia baik-baik saja.
Raman tersandung.

Ishita " apakah kau masih akan mengatakan kau tidak mabuk, aku seperti polisi lalu lintas, aku akan mengambil tesmu.
Ishita " ya dan aku akan mengikuti tes.
Ishita meminta Raman untuk membaca buku.
Raman memakai kacamata untuk membaca.
Raman " kapan ini terjadi, apa spesifikasi, ini salah satu tidak normal, ini kacamata x ray , apa pun bisa dilihat.
Raman tertawa.
Raman " omong kosong.
Raman melihat Tali hitam di bahu Ishita
Raman " tunggu, aku akan membuktikan, aku tahu kau mengenakan dalaman hitam.

Ishita tertegun dan pergi jauh.
Ishita menutupi dirinya.
Ishita " omong kosong apa ini.
Raman menggoda Ishita.
Raman " aku bisa melihat segalanya.
Ishita " aku merasa kau bercanda.
Ishita berjalan kekamar mandi menjadi yakin.
Raman " dengarkan aku.
Ishita " lepas kacamatamu, perusahaan kau membuat sesuatu, apa ini.
Raman meminta Ishita untuk datang, dan Raman menggoda Ishita.
Ishita " beritahu kantormu untuk tidak membuat hal-hal yang tidak berguna.
Raman " ini sangat berguna, aku takut Madrasan, dia percaya ini.
Ishita berpikir " apakah dia menembus pintu juga.
Ishita menutupi dirinya.
Raman " gila atau bodoh.

Ashok membuat hubungan baik dengan semua orang dengan drama, dan memeluk Bala.
Ashok mengambil berkah Ibu Ishita.
Mihika berpikir " maaf, aku telah menyakiti kalian.
Ibu Ishita memberikan saree untuk Mihika dan Mihika suka itu.
Mihika menunjukkan kepada Ashok dan bertindak seperti Mihika sangat senang dengan Ashok.
Vandu " setiap warna sesuai denganya .
Vandu memberi hadiah kepada Mihika.
Vandu " aku membeli untuk pernikahanmu.
Mihika " terima kasih.
Mihika memeluk Vandu.
Suraj meminta pelayan untuk mendapatkan hadiah tersebut dan Ashok menyajikan kepada mereka.
Bala " kita harus pergi.
Ashok " tunggu, kita harus mengambil foto.
Ashok meminta Suraj untuk klik foto.
Ashok berpose dengan mereka dan tersenyum.
keluarga iyers pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 364

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 363 by Yohana Sitorus"