Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 362 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 362 by Yohana Sitorus
Raman mendapat telepon dari Pathak.
Raman " aku akan datang.
Raman pergi.
Adi" lihat ibu, aku bilang dia bersama kita.
Shagun " hentikan, itu berarti dia mendukung kita, kita pengemis, dia selalu memperlakukan kita salah, ini hanya kasus amal , kita tidak memiliki nilai apapun, mereka tidak peduli.
Shagun berpikir " Adi merasa mereka baik karena aku marah, adi kau harus merasa tidak aman dan aku bisa tinggal di sini, aku akan datang dalam kehidupan Raman dan menendang keluar Ishita.
Shagun tersenyum.

Mihir minum dan berterima kasih kepada Raman, Pathak dan Romi karena sudah datang.
Mihir " aku bebas sekarang, dan pertama kali minum untuk itu.
Raman " mengapa kau mengadakan pesta.
Mihir " aku bagai burung bebas sekarang, aku akan pesta setiap hari sekarang, ini adalah untuk pernikahan Mihika, aku senang sekarang, cheers untuk kebebasanku.
Raman " apakah kau yakin kau baik baik saja.
Mihir " ya.
Ishita memanggil Raman.
Ishita " bagaimana Mihir.

Raman " aku mencoba bertanya, dia akan baik-baik saja, katakan kepada Adi Aku akan kembali segera pulang.Ishita " jangan khawatir, Adi bermain dengan Ruhi, dan akan sedang membuat ayam untukmu, karena kau suka.
Raman " aku akan datang terlambat.
Ishita " mengapa.
Raman " mengapa kau berbicara seperti seorang istri.
Ishita " akankah aku mempertanyakan seperti tetangga.
Raman meminta Ishita untuk mempertanyakan seperti Girl firend.
Ishita " siapa ini dalam pesta.
Ishita mendengar sorak-sorai.
Ishita " kau minum, jangan berpikir aku salah.
Raman " kau tidak salah.
Ishita meminta Raman untuk segera pulang, dan tidak minum banyak.
Raman " baik lah.
Ishita " bye tampan.
Ishita mengakhiri panggilan.

Mihir " aku juga akan berbicara dengan kaka ipar.
Mihir meminta Raman untuk membuka sampanye khusus.
Raman " khusus untuk apa.
Mihir " Mihika digunakan untuk menghentikanku dan aku pikir aku akan membukanya setelah menikah tapi tidak ada di sini untuk berhenti, Mihika menikah, aku tidak bisa mendukung dia dalam skandal, aku lemah.
Raman " segala sesuatu terjadi untuk selamanya.
Romi meminta Mihir untuk tenang.
Mereka minum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 363

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 362 by Yohana Sitorus"