Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 361 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 361 by Yohana Sitorus
Ashok " aku datang untuk mengundang kalian semua, dan aku tahu sesuai dengan budayamu, pengantin pria mengajak keluarga pengantin wanita untuk makan malam.
Ibu ishita menegur Ashok.
Ishita meminta Ashok untuk pergi.
Ashok" baik lah, jangan menghukum Mihika untuk kesalahanku, dia merasa sendirian karena aku , aku akan selalu mendukung dia, aku tahu kau tidak suka kepadaku sama sekali, tapi aku sangat mencintai anakmu, jadi aku di sini mengajak kalian semua, jadi silakan datang, aku perlu berkatmu, aku akan menunggu.
Ashok pergi setelah melakukan drama.

Ashok keluar dan tersenyum.
Ashok " mereka pasti akan datang.
Ashok melihat Adi berdiri di dekat mobilnya dengan tas.
Adi " ayah kemana kau pergi, aku tahu kau datang untuk membawa kami, aku tahu kau merindukan kami, merindukan ibu dan sangat mencintaiku.
Ashok bertindak kasar pada Adi.
Ashok " aku meminta kau untuk tidak memanggilku ayah.
Ishita melihat mereka.
Ashok " Aku bilang ibumu bahwa dia adalah sampah, digunakan dan dibuang.
Shagun datang dan menegur Ashok.
Shagun " Adi Ayah dan rumah, dia tidak perlu kau, pergilah.
Ashok " oke apapun .
Ashok pergi.
Adi " ibu maaf, aku merasa dia datang untuk membawa kita.
Adi menangis dan memeluknya.
Shagun " tenang, aku denganmu.
Ishita mengatakan ini untuk Raman.Raman Marah dan Ishita menghentikan Raman meminta Raman untuk tidak pergi menemui Ashok.

Ishita " berpikir tentang Adi, dia berada di lingkungan yang aman, hal-hal yang baik-baik saja, dia memiliki rumahnya, aku ingin kau melakukan sesuatu, pergi dan berbicara dengan Adi, dia membutuhkan ayahnya.
Raman " aku akan berbicara dengannya.
Raman pergi.

Ibu Ishita " Ishita aku tidak akan pergi untuk bertemu Mihika.
Ayah Ishita " bagaimana kau bisa berpikir ini.
Ishita " kita harus pergi untuk melindungi Mihika, aku telah melihat Ashok bertingah dengan Adi , dengan siapa dia telah tinggal selama 6 tahun, dia mengatakan jika kita tidak datang Mihika akan sendirian, kita harus pergi, Mihika menyakiti kita, aku sedih dengan cara dia berbicara kepadaku, tapi dia adalah putri kita, akankah kita meninggalkan Mihika untuk Ashok dan Suraj, mereka bisa menyakiti Mihika dan memperlakukan Mihika, mengetahui tak seorang pun akan mendukung Mihika, aku pikir kalian semua harus pergi, dan kita memiliki manfaat, jika kalian pergi dan melihat, kita mungkin tahu alasan mengapa hal ini terjadi, aku tidak percaya Mihika melakukan ini untuk uang, kita tahu dia tidak seperti itu, aku merasa ada beberapa alasan dia menikahi Ashok, kita harus mencari tahu.
Ayah Ishita " aku pikir Ishu benar, kita harus pergi.

Shagun meminta Adi untuk tidak menangis.
Shagun " mengapa kau berbicara dengan Ashok.
Adi " aku pergi menemui dia untukmu.
Shagun " kita tidak memiliki hubungan dengan Ashok sekarang.
Raman datang .
Raman " apa yang kau katakan kepada dia sekarang.
Shagun " apa yang aku katakan salah, dan aku adalah salah satu keluarga, kau dan Ashok akan sibuk mengurus balas dendam, siapa yang akan melihat Adi, aku ibunya, tidak ada orang lain,aku tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, kita akan pergi segera, atau kita akan di ilusi, aku tidak ingin Adi melihat mimpi.
Raman " aku akan memenuhi semua mimpi-mimpinya, ketika kau pergi dari sini, aku di sini untuk Adi, aku akan selamanya bersamanya, Adi katakan padaku setiap kali kau membutuhkan sesuatu, aku selalu ada untukmu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 362

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 361 by Yohana Sitorus"