Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 343 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 343 by Yohana Sitorus
Raman berbicara dalam hati.
Raman " Ishita Aku akan pergi, kau mulailah hidup baru dengan Mani, dia akan mengurusmu dan melindungimu dari semua orang seperti Ashok, kau , Mani dan Ruhi akan selalu tetap bahagia, yang aku tahu Ruhi sangat mencintaimu.

Ishita melihat pakaian Raman , berpikir tentang Raman dan tersenyum.
Ishita memeluk dasi dan melihat kemejanya.
Mani menelpon Ishita.
Mani " aku salah, aku minta maaf.
Ishita " mengapa, tentang apa.
Mani " tentang Raman, dia sangat mencintaimu , aku tidak memiliki keraguan.
Ishita " aku tahu, bagaimana kau tahu.
Mani " dia berbicara hanya tentangmu, dia akan keSingapore besok dan tidak berbicara tentang bisnis.
Ishita " apakah dia bertemu denganmu, dia menghentikan aku dari hal ini, tapi aku tidak bisa menahan diri.

Mani " Ishita menceritakan dan Raman mungkin berpikir istrinya tidak mencintainya atau tidak.
Ishita " aku harus memberitahunya, aku berpikir aku tidak akan menunggu dia untuk kembali dari Singapura, aku akan mengatakan kepadanya malam ini, kau tidak mengatakan apa-apa padanya.
Raman datang tetapi tidak mendengar apa-apa.
Raman pergi melihat Ishita sibuk di telepon.

Mani " Ishita kau terdengar seperti gadis kampus, kau menjadi seorang remaja dalam kasih-Nya.
Ishiya " ya, sesuatu yang baik, aku tertarik untuk berbicara dengan dia sekarang.
Ishita mengakhiri telpon.
Ishita " bagaimana mengatakan kepada dia sekarang, aku mengatakan kepada Mani, tetapi mengatakan kepada Raman tidak mudah , Raavan Kumar.
Ishita mencium kemejanya.
Ishita menyeka tanda lipstik dan tersenyum.
Ishita " tanda itu tidak akan, apa yang akan aku katakan kepada Raman, ini penting.

Ishita berlatih didepan cermin.
Ishita " aku akan mengatakan, Raman aku harus memberitahu ... tidak tidak.
Raman aku berpikir ... Ishita memegang kemeja dan pembicaraan untuk Raman.
Ishita " kau datang dalam hidupku sebagai orang asing, dan perlahan-lahan menjadi satu dengan hidupku, aku ingin memegang tanganmu dan berjalan bersama-sama, menghabiskan setiap waktu denganmu, dan ingin memberitahumu bahwa aku sangat mencintaimu, aku ingin bertengkar denganmu pada hal-hal kecil dan kemudian saling menyayangi, aku sangat mencintaimu, apa yang aku lihat seperti ini, aku mencintaimu Raavan Kumar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 344

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 343 by Yohana Sitorus"