Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 344 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 344 by Yohana Sitorus
Ishita menelpon Raman.
Ishita meminta Raman untuk pulang lebih awal.
Ishita " apakah ada pekerjaan.
Raman " mengapa, aku masih bisa berbicara tanpa pekerjaan apapun.
Ishita " kau segera datang, ini adalah perintah, aku ingin bicara.
Raman berpikir " bagaimana aku katakan padanya aku sedang melanggar hubungan suami dan istri.
Raman " aku akan terlambat.
Ishita " apa yang terjadi padamu.
Raman " aku ingin bertemu Adi sebelum pergi.
Ishita " ya, ini juga penting, minta Shagun untuk mengantar Adi kesini, dia tidak akan setuju, tapi kau masih dapat mencoba, segera pulang, aku akan menunggu.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita melihat kemeja Raman.
Ishita " aku akan menunggu.
Ishita berpikir " aku akan menyimpan kejutan untuknya malam ini sebelum dia pergi besok.
Ishita menyalakan ruangan dengan lilin dan akan mengenakan gaun ungu.
Ishita " terlambat, bagaimana kau bisa begitu terlambat jika kau pergi menemui Adi.

Ruhi " aku merasa mengantuk, di mana Ayah.
Ishita " dia pergi menemui Adi, dia akan datang, kau tidur sekarang.
Ruhi " aku ingin tidur bersama dengan Ayah
Ishita " apa tidak dengan Ibu Ishi.
Ishita membawa Ruhi.
Raman melihat jendela dan melihat lampu kamar masih menyala.
Raman menunggu di kompleks.
Raman " dia tidak tidur, dia menunggu aku dan aku sedang bersembunyi darinya, aku harus mengakhiri hubungan ini Ishita, aku harus pergi jauh darimu untukmu, untuk kebahagiaanmu.
Ishita terletak ke bawah untuk membuat Ruhi tidur.
Ishita membacakan cerita untuk Ruhi.
Ishita terasa mengantuk juga.


Raman pulang dan melihat mereka tidur.
Raman tersenyum dengan air mata.
Raman datang kelantai bawah dan duduk di sofa berpikir dan menangis.
Ibu Raman datang kepadanya.
Ibu Raman " apa yang terjadi, kenapa kau duduk di sini, kau terlihat khawatir, apakah kau akan memberitahu ibu.
Raman " aku akan pergi jauh, aku akan merindukan kalian semua.
Ibu Raman " kau akan pergi 10 hari dan menangis seperti ini, kirim orang lain jika kau tidak ingin pergi.
Raman " aku harus melakukan pekerjaan ini, ini tanggung jawabku dan tidak ada orang lain dapat melakukan hal ini.
Ibu Raman " kemudian pergi setelah beberapa hari.

Raman meminta Ibunya untuk pergi dan tidur.
Ibu Raman khawatir melihat Raman menangis dan pergi.
Raman " bagaimana cara memberitahumu bahwa cintaku ada didepanku dan aku sedang membebaskan tanganku dari itu, tapi semua kesedihan dihidup Ishita akan pergi, aku memilih  pergi, aku akan jauh darimu.

Pagi nya, Ishita bangun.
Ishita " aku bahkan tidak mendengar alarm.
Ishita pergi keluar dan bertanya tentang Raman.
Ibu Raman " dia pergi pagi", dia mengatakan dia harus pergi kantor untuk bekerja.
Ishita " aku tidak tahu kapan dia datang dan pergi.
Ibu Raman " mungkin dia berpikir untuk tidak mengganggumu, dia tidur di sini, tidak tahu mengapa dia khawatir, tapi aku tahu dia tidak bisa tinggal tanpa kita.
Ibu Raman menangis.
Ishita " ya, ini benar, dia tidak bisa tinggal tanpamu ibu.
Ibu Raman tersenyum.
Ibu Raman " aku tidak bisa tinggal tanpanya, kau memesan tiket minggu berikutnya, pergi ke Singapura dan memberinya kejutan.Ibu Raman meminta Suaminya untuk memberitahu saudara ipar Pammi , yang merupakan agen perjalanan dan memesan tiket.
Ishita meminta mereka untuk datang bersama.
Ibu Raman " kita tidak ingin datang di antara kalian .
Ishita " tidak, ikutlah datang.
Simmi menggoda.
Ishita menjadi malu dan berjalan ke kamarnya.

Ishita " ketika kau pergi, aku akan merindukanmu, bagaimana untuk membiarkan kau pergi tanpa memberitahuku, aku ingin menghentikanmu.
Ishita tertawa.
Ishita " aku belajar shayari karena aku jatuh cinta, aku sedang stres katakan kepadanya dan dia menghindariku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 345

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 344 by Yohana Sitorus"