Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 342 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 342 by Yohana Sitorus
Raman " Ishita kau jangan berpuasa lagi.
Ishita " mengapa kau memberikan pidato perpisahan seakan aku harus melakukan hal ini tanpa kehadiranmu.
Raman " kau selalu terganggu olehku, kau boleh bersantai dengan Mani.
Ishita " aku sedang tidak dialihkan oleh semua ini, aku terbiasa dengan ejekanmu, apa yang akan aku lakukan tanpa itu, tidak ada yang bisa menggantikannya.
Raman " tidak ada yang bisa menggantikan kau dalam hidupku.
Ishita " apa.
Ramam mengejeknya pada pekerjaan dokter giginya.
Raman " kau harus membawa Mani bersama ketika kau pergi untuk memecahkan gigi orang di malam hari, kau harus mengurus keuangan dan merawat orang tua.
Ishita " untuk berapa lama kau akan pergi, kau akan datang kembali, mengapa kau memberikan instruksi seperti kau akan pergi selamanya.
Raman " kau memang selalu menangis, aku menunjukkan kesalahanmu dan kau pikir aku sedang memberikan instruksi, aku harus pergi untuk pertemuan makan malam.

Ishita " tidak, kau harus berada di sini, keluarga ingin merayakanya denganmu.
Raman " besok aku tidak akan berada di sini.
Raman pergi.
Ishita menangis.
Ishita " mengapa aku menangis, dia tidak akan pergi selamanya.
Shagun menegur seseorang untuk menempatkan tekanan keuangan pada dirinya dan mengatakan tentang biaya Adi.
Raman datang untuk bertemu Adi dan mendengar Shagun berkata tentang biaya Adi.
Raman " apa yang akan terjadi tentang masa depannya, jangan khawatir, masa depan Adi terjamin.
Shagun " pergilah .
Raman " aku datang untuk bertemu Adi.
Shagun " dia sedang tidur.
Raman " aku akan Singapura besok, , aku ingin bertemu dia, aku akan bertemu besok.
Shagun " dia pergi ke sekolah lebih awal.
Raman " aku akan datang sebelum dia pergi.
Raman memberi Shagun cek untuk stabilitas finansial.
Shagun " apa ini untuk menutupi kesalahan Ishita.
Raman membela Ishita.
Raman " untuk Adi dan keamananmu.
Shagun meminta Raman untuk menyimpan ceramahnya dan pergi.
Raman pergi.
Shagun " aku bukan badan amal, Ashok tidak bisa melakukan ini padaku, aku memberinya kebahagiaan enam tahun.
Shagun menelpon Ashok.
Ashok tidak menjawab panggilan.
Shagun " aku tidak akan melepaskan dia.

Raman " Shagun tidak akan berubah dan tidak bisa mengurus Adi, aku akan mengawasi ke mana pun aku tinggal.
Ashok memanggil Mihika dan Mihika menegur Ashok.
Ashok " aku melakukan hal yang besar untuk kakakmun dan memberi Ruhi untuk Raman dan Ishita, dan pergi melawan Shagun, aku pikir ini adalah hadiah pernikahan kami, kau tahu aku mencintaimu.
Mihika " pria pengecut, kau katakan hal yang sama untuk Shagun juga.
Ashok " kau harus berterima kasih kepadaku.
Mihika " aku membencimu.
Ashok " setiap cerita dimulai dengan kebencian, kita harus menikah, katakan padaku saat waktunya tiba.
Mihika " tidak akan pernah.
Mihika mengakhiri telponnya.
Ashok " kau harus menikah denganku, aku bahkan tidak memulai permainan, Suraj aku akan mendapatkan keuntungan dengan luka dan pengorbananmu.

Raman menemui Mani.
Mani " selamat , mengapa kau memanggilku di sini.
Raman " aku minta maaf kita tidak bisa bergaul dengan baik, kau adalah teman Ishita, jadi aku tahu kau menganggap aku teman juga, Ishita menakjubkan tetap senang denganmu, terima kasih untuk membuat dia tersenyum, kau sahabatnya dan aku hanya memberikan masalahnya untuknya, dia tidak mendapatkan kebahagiaan apapun, dan semua masalah masa laluku pergi kepadanya, dia layak yang terbaik dan dia adalah gadis yang sangat baik, kau percaya ini benar, dia cerdas dan membuat semua orang bersatu dan kami benar-benar berlawanan, kita berbeda.
Mani " ya, tapi berlawanan itu menarik, kau memiliki satu hal yang umum.
Raman " tidak, hatinya besar, dia menerimaku dengan segala kekuranganku, dan apa yang aku beri kepadanya sebagai imbalan, kehidupan yang buruk, aku hanya ingin hidupnya menjadi lebih baik ketika aku tidak ada di sekitarnya, dan akan seperti kau dengan diia , Aku ingin kau berada di sana bersamanya.
Mani " baiklah, aku akan mengurus dan menjadi wali kepercayaanmu.

Raman " tolong urus dia seperti milikmu ....Maksudku karena Ishita adalah temanmu
Mani terkejut dan bingung melihat laporan Raman.
Raman " aku akan pergi, hanya ada untuknya.
Raman pergi.
Mani berpikir.
Raman berjalan di jalan.
Raman berpikir tentang Ishita dan berteriak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 343

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 342 by Yohana Sitorus"