Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 341 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 341 by Yohana Sitorus
Pesta berlangsung di rumah.
Romi menari dengan anak-anak.
Raman datang dan Ruhi mengajak Raman menari.
Ruhi meminta Romi untuk memutar musik.
Raman Meminta Ruhi untuk berhenti.
Raman " aku harus berbicara dengan kalian.
Ibu Raman " kau mendapatkan penghargaan lagi.
Raman " tidak, aku mendapat promosi.
Ishita " kau sudah pulang , jika kau dapat promosi, maka apa masalahnya.
Raman " aku kepala kelompok.
Mereka memberikan Raman makan manisan.
Shravan " artinya.
Raman " aku harus pergi keSingapura.
Mereka semua marah.
Raman " Aku akan pergi beberapa hari untuk melihat pekerjaan di sana, aku akan segera kembali.
Raman meminta maaf untuk Ruhi dalam hatinya karena berbohong padanya.

Ishita " baik lah, Ruhi beritahu Ayahmu bahwa kita akan pergi bersama-sama, dan kemudian Ayah dan kakek akan ikut dengan kita.
Raman " Ruhi beritahu Ibu Ishi bahwa aku akan pergi sendirian besok.
Ibu Raman " beri aku nomor bosmu, aku akan memarahinya.
Raman " Aku akan pergi untuk beberapa hari, aku akan kembali, aku akan pergi ke negara-negara lain dari sana.
Ishita " baik lah, kau memiliki pekerjaan, tapi kau harus datang setiap akhir pekan, ini hukumannya.
Raman " setuju , Romi mainkan musik.
Raman melihat Ishita.
Raman berpikir " ketika aku pergi, semua pertanda buruk dan kejadian akan berangkat dari hidupmu Ishita.Ruhi berjalan ke kamar, dan Raman menyusul Ruhi.

Ishita datang menemui Ruhi dan melihat dirinya menangis.
Ruhi " mengapa Ayah akan pergi, katakan padanya untuk tidak pergi.Ishita " dia akan bekerja, kita juga merindukanmu ketika kau pergi pada perkemahan musim panas, tetapi kau kembali, cara yang sama, Ayahmu akan pergi dan kembali.
Ruhi " akankah kita lewatkan satu sama lain, siapa yang akan kita sebut Jhansi Ki rani, dan Raavan kumar, bagaimana kau akan bertengkar jika kalian jauh.
Ishita " bahkan jika dia berhenti, aku masih akan bertengkar setiap hari.
Raman melihat mereka.
Ishita " aku akan melakukan video chatting dengan dia, dan Singapura tidak jauh, hanya 4 jam saja, bayangkan itu begitu dekat kan, dia akan berada di sini setiap hari Sabtu Minggu dan kita akan bertengkar dengan dia.
Ishita memeluk Ruhi.
Raman sedih.

Ruhi " Ayah.
Ruhi memeluk Raman.
Ruhi " kau bisa pergi sekarang, kami akan melakukan video chat.
Raman " aku akan pergi, karena Ruhi telah menjadi gadis besar dan akan mengurus semua orang.
Ruhi " aku tidak akan membiarkan Ibu Ishi puasa dan bekerja keras.
Ruhi " Ayah pergilah dan bawa paman Romi, karena nenek selalu memarahi dia.
Ruhi pergi.
Raman " Ishita kau urus semuanya, melangkah keluar dan bertemu orang-orang, kau bisa pergi untuk minum kopi, dengan Mani, karena kita berdua memiliki kekuatan untuk menanggung satu sama lain.
Ishita menatapnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 342

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 341 by Yohana Sitorus"