Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 340 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 340 by Yohana Sitorus
Ishita " kalian semua benar, lingkungan rumah kami tidak tepat untuk Ruhi, tapi kita semua sangat mencintai Ruhi , LSM tidak bisa memberikan Ruhi dikebutuhan kalian, karena keluarganya membuat dia, aku tahu keluarga kami melakukan banyak kesalahan dan tapi tidak pernah melakukan kesalahan dalam memberikan cinta kepada Ruhi.
Ishita menangis.
Ishita " anak-anak dikirim ke LSM, ini tunawisma, Ruhi memiliki rumah, dia memiliki keluarga yang sangat mencintainya , Ruhi adalah hidup kita, jika kau membuat Ruhi menjauh dari kami, kau tidak akan merusak satu kehidupan, tetapi 10 kehidupan, semua di tanganmu, terima kasih untuk waktumu, pikirkan tentang kebahagiaan Ruhi ini, kita semua tidak penting, mbil keputusan untuk Ruhi.
Hakim meminta Ishita untuk pergi dan duduk.
Ishita memeluk Ruhi.

Hakim " aku memberi hak asuh Ruhi untuk Ishita beberapa bulan sebelumnya dan aku senang melakukan itu, aku kembali memberikan hak asuh kepada ishiya dan Ishita harus menyerahkan laporan di pengadilan setiap bulan.
Raman " Hakim aku ingin menutup kasus dan memberi kita kasus hak asuh permanen, sehingga Shagun dan Ashok tidak harus menyeret kita ke pengadilan lagi dengan rencana mereka.
Mereka semua tersenyum, sementara Shagun menangis.
Hakim memberikan hak asuh permanen Ruhi untuk Ishita Bhalla.
Ruhi memeluk Ishita.
Raman " kita akan selalu bersama-sama.

Mereka semua membawa Ruhi keluar.
Ruhi " tidak ada yang bisa memisahkan kita bertiga.
Raman mendapat telpon.
Raman " aku akan datang kekantor.
Raman " Ishita aku ada kerjaan penting, bosku memanggil.
Ruhi " tetapi kau adalah bos.
Raman " bosku telah datang, pulang,kita akan bertemu nanti malam.
Ishita " Rama datanglah lebih awal, karena kita harus membuat pesta untuk Ruhi.
Raman melihat Ashok .

Raman " kau selalu melakukan segalanya untuk motif egois, bahkan hari itu rencanamu.
Raman memperingatkan Ashok.
Raman meminta Mihir untuk duduk di dalam mobil, dan pergi.
Ashok tersenyum.
Ashok " Raman mungkin berpikir mengapa aku mendukung dia, biarkan waktu datang, dia akan tahu itu.

Shagun mendatangi Ashok.
Shagun " mengapa kau melakukan hal ini, Raman dan Ishita adalah musuhmu.
Ashok " ya, aku melakukan ini menguntungkan mereka, jika aku membelamu, mereka akan berpikir kita bersama, kita tidak bersama lagi, kau harus memulai hidup baru tanpa aku , aku tidak bisa menikahimu, apa yang aku lakukan adalah untuk kebaikan dirimu, aku ingin kau membenciku, hanya membenciku.
Ashok pergi.
Shagun menangis.

Raman dalam rapat.
Dewan direksi dan atasan Raman memutuskan bahwa Raman harus berpindah ke Singapura.
Raman " tapi keluargaku di sini, aku tidak berpikir aku harus pergi.
Dewan " aku tahu, sulit untuk meninggalkan keluargamu, ini tidak mungkin, Aku meminta formalitas, kau bisa mengatakan tidak jika kau tidak ingin.
Raman berpikir tentang Shagun, dan Ishita menghadapi masalah karena dia.
Raman berpikir " aku harus berpikir tentang kebahagiaan Ishita jika dia mencintaiku, dengan alasan pekerjaan ini, aku tidak akan tahu kelemahannya dan kesempatan ini tidak akan datang lagi, aku harus pergi.
Raman berpikir tentang Ishita dan Ruhi.

Bos Raman " apa yang kau pikirkan, kau bisa menolak.
Raman " tidak, aku menyadari perusahaan ini membutuhkanku, aku harus berfikir ke depan dan mendapatkan kebahagiaan untuk kebahagiaanku, aku tidak bisa berpikir banyak, beritahu  mereka aku siap untuk pergi.
Bos membuat orang lain pergi.
Bos " Raman kau yakin.
Raman " ya, 100% yakin.
Bos " baik lah, aku akan memberitahu timku untuk mengirim keluargamu semua.
Raman " tidak, istri dan putriku akan berada di sini, Ishita tidak dapat menyesuaikan tanpa keluarganya dan Ruhi juga terbiasa untuk berada di sini.
Bos " semua yang terbaik.
Bos Raman pergi.
Raman berpikir tentang Ishita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 341

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 340 by Yohana Sitorus"