Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 337 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 337 by Yohana Sitorus
Raman memegang Ishita dan meminta Ishita untuk mendengarkanya.
Ishita " jangan menyentuh aku, apa yang akan terjadi, aku akan kehilangan anakku.
Raman memegang Ishita.
Raman " cukup mengatakanya lagi, Ruhi bahkan anakku, aku berjanji dia tidak akan meninggalkanmu dan pergi ke mana pun.
Raman memeluk Ishita.. Ishita menangis .
Ishita " tolong jangan biarkan Ruhi pergi, aku tidak bisa hidup tanpa dia.
Raman berpikir " mengapa hal ini terjadi, ketika aku ingin memberikan kebahagiaan padamu, kau mendapatkan lebih banyak rasa sakit.
Raman berbicara kepada Pathak.
Pathak " hakim sudah mengatakan dia akan memverifikasi sebelum memberikan hak asuh permanen.
Raman meminta Pathak untuk memberikan solusi apapun.
Pathak " kita harus bertemu Shagun.

Raman " mengapa.
Raman marah.
Raman melihat Ayah mertuamya sedih dan meminta Pathak untuk pergi.
Ayah Ishita memberikan FD dan meminta Raman untuk memenangkan kasus Ruhi.
Ayah Ishita menangis.
Ayah Ishita " Ishita tidak bisa hidup tanpa Ruhi, aku tahu kau punya uang, tapi aku ingin melakukan hal ini untuk kebahagiaan anakku, aku ingin Ishu dan Ruhi untuk bersama, Ishu memiliki banyak tanggung jawab, pertunangannya hancur, dia bisa tidak menjadi seorang ibu, jika dia kehilangan Ruhi, dia akan sangat hancur, jika kau menyukai Ishuku, jangan biarkan mereka terpisah.
Raman " percayalah, aku tahu Ishita mencintai Ruhi, dan aku berjanji Ruhi tidak akan pergi ke Shagun, dan jada FD ini, kami FD bagi kehidupan untuk diri kita sendiri.
Raman menangis dan menenangkan Ayah Ishitanya.

Shagun datang untuk bertemu hakim dan meminta hak asuh Ruhi , dia menceritakan tentang perilaku Raman di sekolah.
Shagun membela dirinya sendiri.
Shagun " Raman begitu keras.
Hakim " aku tidak sedang mengatakan salah satu darimu adalah salah.
Shagun " ini berpengaruh untuk anak-anak, Adi merindukan Ruhi dan menangis untuknya.
Hakim " kau datanglah ke pengadilan dan bicara.

Shagun " kau tidak memberi aku hak asuh karena aku Ibu tunggal dan tidak bisa memberikan lingkungan yang stabil, tolong berpikir tentang Mihika dan Ishita, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi Ruhi, Mihir tahu bagaimana Raman dan Ishita telah menghancurkan hidupku,
Mihika diam2 menyukai bosnya, padahal dia yang akan menjadi suamiku, silakan putriku keluar dari sini, dia hanya akan melihat kekerasan dan kotoran, Ishita adalah ibu tirinya, dia tidak punya waktu untuk mengurus Ruhi, karena dia terbelit skandal adiknya, kembalikan putriku padaku, aku akan mengurus Ruhi dan membuatnya bahagia, beri aku satu kesempatan.
Hakim " aku tidak bisa mengambil pertimbangan ini, aku akan memanggil kedua belah pihak dan kemudian memberitahu keputusanku.
Hakim meminta Shagun untuk pergi.
Shagun dan Adi pergi.
Shagun berpikir " Ishita mengambil Ashokku, sekarang lihat bagaimana aku mengambil anakku darimu.
Raman " Pathak selesaikan masalah ini, aku tidak bisa kehilangan Ruhi.
Ayah Raman " mengatakan jangan khawatir, Raman akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan Ruhi.
Ibu Raman " hentikan ini sekarang, Ruhi akan datang ke sini.
Pathak " kita harus pergi besok ke pengadilan.
Raman meminta Pathak untuk makan malam.
Pathak " suatu saat nanti, aku akan bertemu hakim.
Ishita " Pathak lakukanlah sesuatu, tapi biarkan Ruhi pergi dengan kita.
Pathak meminta Ishita untuk tidak menangis.
Pathak " aku akan mengurus ini.

Ibu Raman " Ishita kau harus menjadi harimau betina dan tidak ada yang akan berani merebut Ruhi, bersikaplah normal sekarang, Ruhi akan melihat dan bertanya kepada kita.
Ruhi dan Shravan melihat mereka.
Raman " aku akan bertemu dengan Pathak.
Ruhi " kau akan pergi kemana , maukah kau makan malam denganku.
Raman berhenti.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 338

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 337 by Yohana Sitorus"