Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 338 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 338 by Yohana Sitorus
Raman duduk untuk makan malam dengan Ruhi.
Ruhi " aku tidak ingin makan paratha sekarang, dan aku ingin burger.
Raman " baik lah, kita akan makan burger, katakan padaku, aku akan membuatnya.
Shravan " Paman Raman mengapa kau membela Ruhi ketika aku benar, katakan padanya makanan rumah lebih baik dan junk food yang buruk itu.
Raman " kadang-kadang kita harus melakukanya.
Shravan meminta kentang goreng untuk Ruhi.
Raman " baik lah, aku akan mendapatkanya.
Ashok bertemu Suraj dan meminta maaf.
Suraj " aku tidak akan meninggalkan Mihir.
Ashok " aku akan membuat rasa sakitmu menjadi permainan dan hendak merangkap Mihir dan mengirim Mihir ke penjara. Mihir kelemahan Mihika , setelah aku mengirim dia ke penjara, Mihika akan datang berlari kepadaku.
Suraj " aku tidak berpikir begitu.
Ashok " aku akan menjebaknya dan dia harus datang kepadaku.

Raman mendapatkan burger.
Ruhi " aku ingin minuman dingin.
Shravan " minuman dingin diperbolehkan hanya pada hari Minggu.
Raman " baik lah.
Raman meminta mereka untuk makan.
Ishita meminta Neelu untuk membawanya.
Ruhi " aku ingin icecream.
Ishita meminta Raman untuk membelinya.
Ruhi makan icecream.
Sharavan " bibi Ishita mengapa kau tidak memarahi Ruhi karna dia kan salah.
Ishita " kadang kita harus melakukan yang salah.
Ruhi " apa yang terjadi pada kalian semua, kau membiarkan aku makan icecream dingin, apa kalian semua berpikir hakim akan memberikanku untuk ibu Shagun, kalian. merasa ini adalah malam terakhir aku di rumah ini.
Mereka semua menangis.
Ruhi " aku tidak akan pergi ke mana pun, aku akan memberitahu hakim.
Ishita " tidak, kita tahu kau tidak akan ke mana-mana.
Ruhi " kau berbohomg, hakim membuka kembali kasusku dan kau semua melakukan ini agar aku menjadi bahagia, kau akan mengirimkan aku.
Ruhi menangis dan berlari ke kamarnya.

Ishita pergi mengejar Ruhi.
Ibu Raman " aku tidak akan bisa kehilangan Ruhi.
Simmi memeluk Ibunya.
Ishita meminta maaf kepada Ruhi.
Ishita " kau tidak akan pergi ke mana pun, kau putriku.
Ruhi " kenapa kau menyerah.
Ishita " aku belum menyerah, aku tidak tahu bagaimana harus bersikap, kau Ruhiku dan kau tahu bagaimana harus bersikap, baik katakan padaku, apa yang harus aku lakukan.
Ruhi bertindak seperti Ishita, dan menegur dirinya sendiri.
Ishita melakukan peran Ruhi.
Ishita memeluk Ruhi dan mereka menangis.
Raman datang dan melihat mereka.
Ruhi " aku tidak akan pergi bersama ibu Shagun.
Ishita " kau tidak akan pergi dan aku janji aku tidak akan menyerah.
Raman " Aku adalah Ayah terbaik didunia , aku tidak akan membiarkan kau pergi, aku mencintaimu.

Ruhi pergi ke arah Raman.
Ruhi " aku tidak ingin pergi bersama ibu Shagun.
Raman " aku berjanji bahwa tidak ada yang dapat megambil Ruhi dariku.
Ruhi memegang selendang dan mengikat tangan mereka.
Ruhi " kita tiga orang, tapi kita satu dan tidak ada yang dapat memisahkan kita.
Mereka tersenyum.
Ishita dan Raman berdoa agar keinginan Ruhi menjadi kenyataan.
Raman " jika kau mengikat aku. , bagaimana aku akan pergi kekantor.
Mereka tersenyum.

Pagi nya, kasus pengadilan dimulai.Mihir memberikan pernyataannya.
Mihir " aku marah pada Suraj, dia adalah alasan untuk insiden hari itu.Shagun " Mihir kau buta, kau telah memberikan Ruhi kesana, rumah jadi berantakan, Raman itu orang keras, dia tidak untuk Ruhi.
Ibu Raman :Shagun meninggalkan Ruhi setelah lahir dan Ishita telah mebesarkan Ruhi sebagai Ibu Yashoda.
Raman " aku marah karena beberapa orang-orang berbicara buruk tentang istriku dan adik iparku.
Raman meminta Hakim untuk tidak mengambil Ruhi.
Seorang wanita memberikan pernyataan terhadap Ishita.
Ayah Ishita " Ishita adalah ibu Ruhi, dia tidak bisa hidup tanpa Ruhi.
Tanu " aku telah melihat Raman, Shagun dan Ishita, mereka tahu betul untuk menggunakan media.
Tanu bercerita tentang Shagun membawa organisasi perempuan.
Tanu " Ruhi menjawab mereka, siapa yang mengajarkan dia.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 339

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 338 by Yohana Sitorus"