Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 336 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 336 by Yohana Sitorus
Raman meminta Mihika untuk pergi keluar, bertemu orang, dan mendapatkan perubahan, minimal mrnrmui Mihir.
Mihika " tidak, aku tidak mau.
Raman " Mihika tidak perlu repot-repot dan tidak lebih berpikir, lakukanlah sesuatu untuk Mihir, buatlah beberapa Imli sambar, pria suka diberi makan, dan sarapan di tempat tidur lebih baik, berikan kejutan untuk Mihir.
Ishita " benar-benar dan berbicara dengannya.
Mereka berdua berdebat dan Mihika melihat mereka.
Mihika pikir " mereka lucu kalau saling berdebat, aku dan Mihir tidak dapat berbicara, mungkin Raman benar, aku harus bertemu Mihir, bicara dan mengakhirinya.
Ishita memberitahu semua orang bahwa dia lelah.
Ishta " aku lelah karena aku telah megantarkan Ruhi ke sekolah pada saat terakhir.
Raman memanggil dokter dan bertanya tentang kesehatan Suraj.
Raman mengakhiri telon.
Raman " aku harus memberitahu ini pada Ishita, tetapi hal ini dapat mempengaruhi Mihika juga.

Ishita mendapat perintah pengadilan dan Ishita tegang.
Ibu Raman bertanya tentang hal itu dan bertanya kepada Simmi.
Simmi " aku tidak memulai kasus.
Ishita membuka amplop dan terkejut membacanya.
Mereka bertanya apa tertulis di dalamnya.
Romi membacanya.
Romi " kasus hak asuh Ruhi ini dibuka kembali.
Ishita menangis dan Raman terkejut mendengar ini.
Raman marah.
Mihika menemui Mihir, dan bertanya tentang Shagun.
Mihir " dia pergi untuk mengantarka Adi kesekolah.
Mihika " kita akan makan sarapan seperti ini bersama-sama setelah beberapa hari, aku tahu kau suka sarapan India selatan, aku yang membuatnya, kau tidak akan diet hari ini.
Mihir " aku akan memakanya.
Ashok datang menemui Mihir dengan Marah dan Ashok menegur Mihir karna telah memukul Suraj.
Ashok " aku akan melenyapkanmu.
Mihir " dengar aku.
Ashok " kau telah memukul kepala kakakku dengan kursi, apa yang kau pikirkan.

Ibu Raman " bagaimana hal ini bisa terjadi.
Raman " hal itu terjadi karena aku, aku bertengkar dengan Suraj di sekolah Ruhi, dan Suraj berada di rumah sakit, hakim ada di sana dan dia melihat semuanya.
Ibu Raman menegur Raman.
Ibu Raman " kau telah menempatkan Ruhi pada sebuah resiko.
Raman " aku marah.
Ibu Raman " kau selalu marah marah, katakan padaku apa yang akan terjadi sekarang.
Ishita " kau tidak bksa mengendalikan kemarahanmu, kau tahu harganya, Ruhi, Ruhi akan berada di sini apapun yag terjadi.
Raman " aku akan menangani ini, dengarkan aku, tidak ada yang akan mengambil Ruhi.
Mereka pergi ke kamar.

Ibu Raman menangis karna takut kehilangan Ruhi.
Ayah Raman meminta Istrinya untuk bersabar.
Mihika menegur Ashok dan meminta Ashok untuk keluar.
Ashok " bertanya kepada kekasihmu, mengapa dia memukul saudaraku.
Mihir " karena kau berdua memiliki kebiasaan untuk mengatakan omong kosong.
Mihika " mengapa.
Mihir " bagaimana aku bisa mendengarkan hal-hal kotor tentang dirimu dan keluarga Raman , jika mereka mengatakan lagi,aku akan mematahkan kepala mereka, aku tidak bisa menerimaomong kosong lagi.
Mihika menangis dan pergi.
Ashok menatapnya.
Ishita menyetrika pakaian sambil menangis.
Ishita " apa pun yang terjadi, mereka melihat anakku, mengapa Raman bertengkar dengan Suraj, putriku datang antara materi ini, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Ruhi, tidak ada yang bisa mengambil dia dariku.
Ishita menangis.
Raman datang dan melihat Ishita menangis.

Mihika menangis memikirkan kata-kata Mihir.
Ashok datang untuk menenangkan Mihika dan memegang Mihika.
Ashok " aku denganmu.
Mihika " beraninya kau menyentuhku, jika kau berpikir kau akan menjadi dinding antara aku dan Mihir, ini tidak akan pernah terjadi.
Mihika pergi.
Ashok  " itu pasti akan terjadi, aku sudah datang di antara kalian ,kau harus menyadari aku satu"nya pilihan untukmu, aku sakit menjebakmu untuk membuatmu menikah denganku, itu adalah janjiku.
Ashok tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 337

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 336 by Yohana Sitorus"