Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 335 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 335 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku berjanji juga.
Raman " masalah ini semakin parah, semua orang khawatir, dan apa yang Mihir lakukan hari ini, jika terjadi sesuatu maka .... Mihika datang ke kamarnya dan menangis menutup pintu.
Mihika ingat Mihir dan cinta Mihir.
Mihika " setiap kali aku ada masalah, aku memanggilmu, tapi kali ini aku tidak memiliki keberanian karena ini semua terjadi karena aku.
Mihir berpikir tentang Mihika.
Mihir " mengapa aku mengambil langkah ini, aku akan mengatakan kepadanya.
Anak-anak makan Sandwich.
Ibu Raman " mengapa kalian datang terlambat.
Raman " ada kelas tambahan di sekolah.
Ishita datang dan menyapa mereka.Ishita meminta Raman untuk datang untuk berbicara dan membawanya ke kamar.
Ishita " Raman mengapa kau memakai baju warna biru.
Raman " ya,apa itu warna yang dilarang.Ishita " apakah ada orang lain seperti itu.
Raman " bagaimana aku tahu.
Ishita " tolong ingat2 lagi.
Raman meminta Ishita untuk berbicara dengan jelas.
Ishita " apakah ada yang memujimu.

Raman " apakah kau baik-baik saja, aku mencari berkas kerja.
Ishita memberikan mawar dan suratnya.
Ishita " seseorang mengirim kepadamu, baca.
Raman membacanya.
Raman " kau gila, mengapa ada orang yang akan menulis surat cinta kepadaku.
Ishita " tidak tahu,kau terlihat tampan dengan kemeja biru, tampan, mungkin ada yang menulis ini.
Raman " permisi, kau menemukan Raavan Kumar tampan, aku memiliki dua anak, akankah dia menggoda padakudi usia ini, aku tahu yang telah menulis ini dan untuk siapa.
Ishita " benar.

Raman " keteganganmu akan pergi, ini bukan untukku, kau aman.
Ishita tersenyum.

Raman memberitahu semua orang bahwa surat itu adalah untuk Neelu.Mereka bertanya kepada Neelu.
Neelu " aku telah mengenakan gaun biru dan sopir itu menatapku.
Neelu meminta maaf kepada Ibu Raman.
Ibu Raman " aku memutuskan kau akan hanya memakai pakaian biru.
Semua orang tertawa.
Ibu Raman " Raman bagaimana kau memikirkan hal ini.
Raman " dia berbau rokok dengan surat ini dan sopir atau pembantu apapun akan memilikinya.
Ishita memanggil Raman Jagga jasoos(detektif).
keluarga tertawa.
Raman tersenyum.

Di malam hari,
Raman " Ruhi aku akan membuat semuanya baik-baik saja.
Ishita " apa yang kalian rencanakan terhadap diriku.
Ruhi meminta Ishita untuk membacakan cerita.
Ishita menceritakan sebuah cerita dan Raman berbalik dan mendengarkan nya.
Raman mendapat air mata di matanya dan berpikir tentang pertempuran didepan Ruhi.
Raman berpikir " apa harus aku katakan kepada Ishita apa yang terjadi di sekolah, jika hakim memanggil Ishita dan mengatakan kepadanya, apa yang harus dilakukan, haruskah aku katakan padanya.
Raman berbalik dan melihat Ishita dan Ruhi tidur.

Raman memegang tangan mereka.
Raman " aku ingin melihat mereka bahagia dan aku berjanji aku tidak akan membiarkan mereka terluka karena aku.
Raman duduk berpikir dan menyeka air matanya.
Raman kemudian tersenyum melihat mereka.
Raman berpikir " tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tindakan apa yang akan hakim ambil  sekarang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 336

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 335 by Yohana Sitorus"