Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 334 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 334 by Yohana Sitorus
Ruhi meminta Raman untuk membawanya pulang.
Raman dan Shagun melihat hakim dan berkata-kata.
Shagun pergi dengan Adi.
Raman pergi untuk berbicara dengan menilainya.
Raman berbalik dan pergi.
Raman " omong kosong.
Raman memegang kepalanya.
Suraj dibawa dengan ambulans.
Raman pergi menemui Mihir dan Ruhi.
Mereka pergi.
Ishita menunggu Raman dan Ruhi.
Ishita " surat ini benar-benar untuk Raman.
Ishita mencari kemeja biru.
Ishita mendapat kemeja biru dan marah.
Ishita " di sini, itu berarti dia telah memakainya, tidak tahu siapa perempuan tinggal di sini yang menulis surat ini, bagaiman untuk mengetahuinya, biarkan dia datang, aku akan bertanya padanya.
Bala meminta Raina untuk mengatakan kebenaran untuk Mihika dan dunia, yang lain hidupnya akan dimanjakan, saya belum melihat Anda seperti itu, jadi saya bisa; setuju untuk kondisi Anda, cobalah untuk memahami.

Raina " baik pa, aku mengerti, aku akan melakukan seperti yang kau katakan, kau guruku dan aku menghormati dan mencintaimu, hidup akan menjadi mudah jika kau memahami hal ini, aku katakan aku tidak bisa hidup tanpamu, kau setuju sekali , maka aku akan mengatakan apa yang Anda inginkan.
Bala " berhenti membuka catatan lama, aku tidak datang untuk minum kopi di sini, aku punya keluarga, aku mencintai mereka dan aku tidak bisa mengkhianati mereka, kau memainkan catatan lama, aku katakan, sisanya adalah terserah kau.
Raina " aku harus pergi untuk tugas, kau pergi ke istrimu, ingat aku akan menunggu untukmu.
Bala pergi.
Raina " kau harus mencintai aku, tidak mudah untuk mengabaikan aku.

Raman meminta Ruhi dan Shravan untuk pergi, dan Mihir.
Raman " aku akan datang.
Mihika terlihat dan pergi untuk menemui mereka.
Raman " Mihir kau marah, apa yang kau lakukan hari ini.
Mihir " maaf, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku, aku marah.
Raman " mengapa,kau tidak dapat mendukungku, kau akan melalui neraka sekarang.
Mihir " aku tidak pernah seperti ini , aku merasa aku lemah, kau kuat, dan Mihika kuat dalam hubungan kita, tapi tidak sekarang, sesuatu telah berubah, aku ingat bahwa Ashok, Suraj, Shagun dan Mihika , Aku merasa semuanya akan baik-baik saja jika aku menikah dengan Mihika, tapi tidak ada perubahan, kebenaranya adalah aku tidak baik baik saja , ketika aku melihat wajah Mihika, aku ingat malam itu, dikamar hotel, Mihika di tempat tidur itu, Hal-hal menghantui aku.
Raman " lalu apakah kau akan menjadi seorang wanita, kau baru saja melihatnya, kau hanya melihatnya, Mihika telah melewati itu, dia menginginkan dukungan dan kau menangis seperti wanita, kau membuat aku jauh dari kemarahan dan kau marah sekarang.
Mihir " apa yang bisa aku lakukan.
Raman " Mihir kau harus berpikir bagaimana kau akan keluar dari masalah ini, Mihika adalah seorang wanita, ini tentang rasa hormat dan yang lebih dari hidupnya, kau mencintainya, sehingga ambil tanggung jawabnya, katakan padanya kau dengan dia.
Mihir " cinta kita berkurang.
Raman " kau adalah seorang pria, berdiri untuknya, tunjukan kepada dia dan dunia kau dengan dia.
Mihir " aku akan mencobanya.
Raman " berjanjilah bahwa kau akan mendukung Mihika dan kau berjanji bahwa kau akan menghukum Ashok.
Mihir mengangguk dan memegang tangannya.
Raman " Mihika mencintaimu, kau berdua di ciptakan untuk bersatu.

Raman meminta Mihir untuk mengambil mobil, ganti baju.
Raman dan Mihir keluar dari mobil.
Mihika terkejut melihat pakaian Mihir berdarah.
Mihir pergi kedalam mobil sementara Raman pulang.
Mihika berpikir " Mihir pergi tanpa bertemu aku.
Raman berbicara kepada Ruhi dan Shravan.
Raman " Ruhi jangan mengatakan apa-apa kepada Ibu Ishi , karena ini buruk.
Ruhi " baik lah, berjanjilah padaku kau akan membuat semuanya baik-baik saja.
Raman " aku janji.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 335

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 334 by Yohana Sitorus"