Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 331 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 331 by Yohana Sitorus
Bala " ini kegilaan, aku mencoba untuk menjelaskan hal ini adalah salah, kau menculik anakku hari itu, aku begitu khawatir, ketika Ishita berada di rumah sakit, kau menelepon aku untuk bertemu denganku di luar, aku tidak bisa tahan lagi.
Raina " mengapa kau datang.
Bala " aku tidak punya pilihan sekarang.

Raina " berhenti bertindak untuk menjadi baik, aku pikir mari kita bawa ini ke masa depan.
Bala " tidak ada jalan kedepan, semua ini salah.
Raina " mengapa kau selalu menolak, awalnya kau terlihat manis , melihat kau pemalu, tapi cukup, aku jangan anggap setelah istrimu dan anak-anak, aku hanya ingin kau, jika kau menolak lagi dan lagi, aku akan merasa sedih, aku tahu kau tidak akan melakukan ini, karena kau baik, aku kerja magang di hotel tempat kerabatmu menikah, dan aku bertugas di lantai yang sama, di mana Mihika ada di sana, Ashok tidak menyentuhnya, dan aku mengganti pakaiannya.
Bala " apa, itu berarti kau tahu yang sebenarnya, bahwa Ashok tidak menyentuhnya, katakan ini untuk Mihika tolong.
Raina " mengapa.
Bala " ayo, kehidupan seorang gadis hancur, kau juga seorang gadis, tidakkah kau melakukan hal ini.
Raina " bahkan hidupku hancur, kau melarikan diri dariku, ketika Ashok memintaku, aku harus setuju, karna aku tahu kau akan datang padaku.

Bala " apa yang salah denganmu.
Raina " aku cinta padamu.
Raina memegang Bala.
Bala " lalu kau mengancamku aku sekarang, dan tidak bisa melihat ketidakadilan dengan seorang gadis, dan berbicara tentang menjadi adil, kau gila.
Raina " ya, aku akan membantu kau ketika kau datang kepadaku.
Bala meminta Raina untuk mengobati mentalnya.
Bala pergi.
Raina mendapat telpon dari Raman dan memutus itu.
Raman terus menelponya.
Ishita " aku akan mengantarkan Shravan ke rumah Bala.
Raman " Raina tidak menjawab panggilanku dan yang terjadi voicemail, dia aneh, tidak bisa dia mengerti Mihika adalah seorang wanita dan apa yang dia alami, Raina tidak sensitif.
Ishita " kita harus membuktikan pada Mihika yang sebenarnya.
Raman " kita akan bertemu Raina lagi.
Raman meminta Ishita untuk mendapatkan beberapa lead.

Bala " apa terjadi dalam hidupku, aku tidak berpikir aku akan melihat semua ini, satu sisi Mihika mengatakan dia akan menikah dengan Mihir jika namanya dibersihkan, dan sisi lain Raina begitu bersikeras , aku ingin melihat keluargaku bahagia, tapi bagaimana aku bisa membayarnya untuk itu, aku tidak bisa menerima permintaan Raina, dia adalah muridku, aku tidak bisa berbuat apa-apa, harus ada beberapa solusi.
Ishita keluar dan melihat Bala datang.
Bala bertanya tentang Shravan.
Ishita " dia tidur, mengapa kau khawatir.
Bala " aku jauh dari Vandu, dia sampai, yang baik dia pergi ke Chennai, dia tidak harus dalam stres, kau tahu apa, bayi mulai menendang, ini menakjubkan, aku lelah, kita akan berbicara besok pagi.
Bala pergi ke Flat Rumah Iyer.

Shagun berbicara kepada Mihir.
Shagun " Mihir kau tidak peduli apakah kakamu masih hidup atau tidak.
Mihir " kau tidak akan mati begitu mudah, naluri hidupmu sangat tajam, karena kau masih dengan Ashok dan akan mengetahui kebenaranya, dia adalah manfaat untukmu , kau menjadi bintang sekarang, kau membuat masalah pribadi menjadi berita media, untuk keuntunganmu.
Shagun " Mihir kau lihat yang Ishita dan Mihika lakukan, mereka telah menghancurkan kehidupan kita.
Mihir " Ashok telah menghancurkan kehidupan kita.
Shagun " baik lah, aku setuju, tapi bagaimana Mihika, Mihika bekerja dengan Ashok larut malam di kantor, dia diberikan hadiah, dia mengatakan Ashok yang menggodanya, mengapa Mihika tidak menghentikan Ashok dan mendorongnya, Ashok tidak memperkosanya, Mihika dengan Ashok dengan keinginannya, Mihika yang memanggilnya.
Mihir " cukup, jangan menceramahiku, tinggalkan aku sendiri.
Mihir pergi.
Shagun " mereka berdua telah menghancurkan hidupku.

Raman " Ishita apa yang kau ingin katakan, apa ada masalah.
Ishita " aku bertemu Bala, dia tampak sangat khawatir, dia tegang.
Raman " aku juga melihat dia, aku akan berbicara dengannya.
Ayah Ishita mengetuk pintu .
Ayah Ishita " maaf sudah mengganggu.
Raman " tidak apa apa .
Ishita " bagaimana Mihika.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 332

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 331 by Yohana Sitorus"