Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 332 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 332 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita " dia baik-baik saja, aku datang untuk memberikan file ini, aku mengoreksi angka-angka ini, kirim akuntanmu untuk memeriksa dengan baik, aku akan melihat beberapa file kemudian, aku punya waktu.
Ayah Ishita pergi.
Ishita " proyek ini lebih dari sebulan lalu.
Raman " bagaimana.
Ishita " aku mendengar percakapan nya.

Ishita " sekarang aku mendapatkannya, aku memberi file lama untuk Ayahku, membuatnya sibuk karena Ibuku tidak ada di sini, jadi ini baik.
Raman " ya, ketika kau akan menjadi cerdas, dan tidak mendengar percakapanku.
Ishita " kau berbicara begitu keras dan tetangga bercerita tentang proyek barumu.
Raman " apakah kau lihat di sini dan berkata.
Ishita " aku tidak bisa melihat, pandangan mataku tidak baik.
Raman " aku akan datang ke dokter mata gigi.
Ishita " tapi kau tertipu.
Raman " sejak Ayah mertua memberiku tanganmu, Aku tertipu.
Ishita tersenyum.
Ishita meminta Raman untuk menyimpan file-file dengan aman dan Raman turun dan memegang itu, untuk menggodanya.

Ibu Raman memasak.
Neelu " Ishita ibu membuat dosa untuk Ayahmu.
Ishita tersenyum dan berbicara kepada Ibu Bhalla.
Ishita " mengapa kau membuat dosa, kau bisa membuat parathas boneka juga.
Ibu raman tersenyum.
Ibu Raman " lihat hal ini dilakukan, putaran satu, dia tidak suka makanan kemarin.
Ishita " Ayahku memiliki masalah dengan paneer saus pedas, tapi dia akan suka paneer isian, Ibuku tidak tahu Ayahku makan paratha diluar.
Ibu Ramam " kenapa kau tidak memberitahu aku sebelumnya dan aku akan membuat paratha khusus.
Bala " Shravan makan beras lemon hari ini, kau akan mendapatkan Aloo paratha besok.
Shraban meminta Balla untuk memberitahu Mihika untuk membuatnya.
Mihika tampak sedih.
Bala menyuruh Shravan untuk mengambil buku-bukunya, dan berbicara kepada Mihika.
Bala " Vandu menelepon dan mengatakan bayinya sudah mulai menendang, apa tidak begitu menarik.
Mihika pergi.

Ayah Ishita melihat ini.
Ayah Ishita " Bala wajah Mihika tidak akan bisa senyum, tidak tahu apa yang terjadi padanya, dia begitu aktif, tapi sekarang, aku tahu dia tidak akan tersenyum sampai hal itu akan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.
Bala berpikir " apa yang harus dilakukan, Raina bersikeras, jika aku tidak setuju dengan kondisinya, Mihika tidak akan mendapatkan keadilan, kehidupan keluargaku ada di tangan Raina.
Bala pergi untuk mengantarkan Shravan.
Bala berpikir " aku harus setuju pada Raina demi Mihika.
Ibu Raman " Tuan iyers aku membuat paratha kedelai tidak pedas untukmu.
Ayah Ishita memakannya, dan suka.
Ayah Raman batuk melihat Tuan iyera makan parathas non
sayuran.
Ibu Raman " Simmi aku makan salah satu.
Ayah Ishiya " aku ingin yang ini satu.
Ibu Raman memberikanya .
Ayah Ishita " aku akan memberitahu istriku untuk belajar membuat parathas ini darimu
Ibu Raman membawa Neelu.
Ayah Raman " aku hanya akan datang.
Ibu Raman menegur Neelu untuk mencampur non sayuran dan parathas sayuran casserole.
Ayah Raman " kau telah menghancurkan Dharma nya.
Ibu Raman meminta maaf.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 333

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 332 by Yohana Sitorus"