Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 330 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 330 by Yohana Sitorus
Mihir " kadang-kadang orang bereaksi berlebihan dalam kemarahan, apa yang harus aku lakukan sekarang, aku punya ide ini akan bekerja, datanglah dengan lku.

Mihir datang menemui Mihika.
Mihir " aku mencintaimu, menikahlah denganku sekarang, ayo, biarkan dunia pergi ke neraka.
Mihika " apakah kau gila, kau merasa ini akan memecahkan masalah, orang tidak akan berhenti mengejekku, aku merasa kau lebih dipengaruhi oleh masalah ini, kau lupa aku.
Mihir " bagaimana aku bisa melupakanmu,apa kau tidak menghargai aku dan cintaku, aku memintamu untuk menikah, biarkan orang lain bicara, kita berdua saling mencintai, mari kita menikah, kita harus tetap bersama-sama.
Mihika " ini bukan masalah kita, ini masalahku, aku tidak ingin kau masuk ke dalam masalah ini.
Mihir " aku tidak peduli.
Mihika " kau peduli, kau menunjukkanya hari ini, aku tidak berpikir kita harus menikah.
Mihir " apa yang kau inginkan, melupakanmu, bagaimana,aku mencintaimu dari pandangan pertama dan ingin menikahimu, dan kau menolak karena orang itu, kita harus saling percaya dan tetap bahagia satu sama lain, aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu, kita harus menikah, tidak ada orang lain, katakanlah ya untuk pernikahan kita, menikahlah denganku, katakan ya.
Ishita terlihat tertegun karena Mihika tidak mengangguk.

Ishita " Mihika jangan menolak cinta Mihir , ini tak ternilai, katakanlah ya.
Mihir " tolong.
Mihika " baik lah, aku akan memberitahu ya, tapi tidak hari ini dan tidak dengan cara ini, saat dunia tahu aku tidak salah, dan saat Shagun tahu Ashok salah, hari itu aku akan mau menikah denganmu, bukan sebelumnya.
Mihika pergi.
Raman " biarkan dia pergi, dia memiliki api dalam dirinya, biarkan dia sendiri untuk beberapa waktu.
Mihir " aku ingin bukti.
Mihir bertanya kepada Ishita tentang staf hotel.
Raman " kita tidak menemukan apa-apa.
Mihir " Mihika tidak akan pernah menikah denganku.
Raman " kita akan bekerja keras, tenanglah.
Mihir " aku khawatir Mihika dapat melakukan sesuatu yang bodoh lagi.
Ishita " tidak, kita bersama dengan dia.
Ishita berpikir untuk menekan Raina.
Ishita " dia harus memberitahu kami kebenaran.
Bala berpikir " aku harus bertemu Raina, dia tidak akan mendengarkan siapa pun.


Ayah Ishita bersama dengan keluarga Bhalla untuk makan
Ibu Raman " semua untuk keluarga dan kau juga keluarga kita, dan makanan sayuran nya.
Romi berbicara kepada Raman dan Ishita.
Raman marah.

Raman " kita akan memberikan Raina uang.
Ishita  " mungkin Ashok telah mengancamnya, kita harus mencari latar belakang dia maka kita bisa tahu tentang dia.
Raman meminta Romi untuk mencari tahu.
Ibu Raman " Tuan iyers bagaimana hidangannya.
Ayah Ishita minum banyak air.
Ayah Ishita " ini sangat enak.
Ibu Raman memberi dia Chole.
Ayah Ishota berpikir " ini sangat pedas, aku kehilangan Madhavi setelah bertahun-tahun.
Ayah Ishita batuk.
Romi " keluarga Raina tinggal di Kolkata dan dia tinggal sendirian di sini.
Mereka pergi untuk makan malam.
Ibu Raman meminta Ayah Ishita untuk makan perlahan-lahan, karena dia batuk.
Ayah Ishita " iya.

Simmi meminta Mihika untuk duduk.
Simmi " apa yang akan kau makan.
Appa mengatakan Romi untuk makan makanan dari piring, sangat pedas, Mrs. Bhalla akan merasa tidak enak.
Dia melewati makanan untuk dia dan Mrs. Bhalla mengisi lagi.
Simmi melayani dia lagi.
Romi " cukup, berapa banyak yang akan kau berikan padaku makan ini.
Semua orang melihat Romi.. Romi " dia memberi aku makan, aku merasa pedas dan perutku bisa  meledak sekarang.
Mereka semua tertegun dan tertawa.
Ayah ishita " Garam Masala tidak terasa, ini pedas.
Ishita " hatinya baik-baik saja, ibu sangat besar hatinya.
Raman berpikir " Mihika masih khawatir, Raina harus ada di tanganku, maka setiap masalah akan terpecahkan.

Bala datang untuk bertemu Raina.
Raina " aku tahu kau akan datang untuk berbicara denganku, bahkan Raman dan Ishita datang dan pergi.
Bala " apa yang kau inginkan.
Raina " apa yang aku inginkan sejak dulu, hanya kau.
Bala " hal ini tidak mungkin, kau sudah menikah dan aku mencintai istriku, aku punya anak dan sekarang akan memiliki anak ke dua, ini tidak benar, aku guru , kita memiliki 15-16 tahun perbedaan usia, kau adalah seorang gadis.
Raina membela cintanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 331

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 330 by Yohana Sitorus"