Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 327 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 327 by Yohana Sitorus
Raman berdiri di atas bangku dan terlihat tinggi.
Ishita melihat Raman, karena Raman terlihat tinggi.
Raman " kamera ada.
Ishita " kau terlihat tinggi.
Raman " aku sudah terlahir tinggi, lihat di mataku.
Raman meminta Ishita untuk memberikan senyuman .
Ishita memegang erat-erat.
Ishita " semua orang akan berdiri lebuh dekat.
Raman " sesi belum berakhir, Simmi tidak datang.
Fotografer " aku akan mengisi baterai.
Mereka pergi.
Ishita melihat bangku dan tertawa melihat Raman.
Raman " dia bersaing dengan tumitku, jadi dia terlihat berbeda, aku tidak akan menggodanya sekarang, dia membantu Mihika jadi aku akan meninggalkan dia, sangat lucu.
Mihir " aku ingin foto dengan calon istriku.
Raman membawa Mihika.
Mihir " berpose seperti film titanic.
Raman " yang pria lebih tinggi.
Mihir mengangkat Mihika dan foto diklik.

Ishita memuji Raman.
Ishita " kau terlihat tinggi dan tampan.
Raman " selalu.
Ishita " akankah aku mendapatkan bangku belakang untuk puja.
Raman " detektif mulai memata-matai.
Ishita " kau bisa memakai sandal tumit.
Mereka tersenyum.
Simmi bersama dengan Ananya.
Ishita melepaskan sandal berdiri dengan Raman.
Raman melihat kaki Ishita dan dia tersenyum.
Mereka berfoto keluarga yang sempurna.
Mihika melihat semua orang bahagia dan berbicara.
Mihika menangis dan berpikir tentang Shagun memarahi dirinya.
Mihika pergi menangis.
Ishita pergi setelah Mihika pergi.

Ishita menenangkan Mihika.
Mihika " Raman melakukan ini untukku, dan aku tidak bisa melupakan aku noda besar di keluarga ini.
Ishita " apa yang kau katakan.
Mihika " aku membiarkan kalian semua ke bawah.
Ishita " hal ini tidak benar, itu adalah kebohongan besar, Ashok bahkan belum menyentuhmu.
Mihika terkejut.
Ishita " dia ingin membatalkan pernikahanya dengan Shagun, kau memberinya kesempatan dan dia mengambil keuntunganya.
Mihika " dia berbohong, aku dengan dia di ruangan itu, di tempat tidur.
Ishita " kebenaran ini bagi kita, tidak peduli tentang orang lain.
Mihika " aku tidak peduli tapi orang-orang akan mengejekku sepanjang hidupku.
Ishita " kau adikku, kau bukan orang lain, kita semua tahu kebenaranya, bahkan Mihir, kau adalah seorang gadis beruntung karena kami semua mendukungmu.

Mihika " aku tahu, tapi kenapa harus Mihir menderita karena aku, aku hanya berharap bahwa ini membuktikan bahwa aku tidak melakukan apa-apa.
Simmi memberitahu semua orang bahwa dia tahu bagaimana untuk membuktikan Mihika tidak bersalah.
Simmi " Raman Romi berbohong kepadamu bahwa aku pergi kerumah temanku, aku pergi menemui Parmeet.
Ibu Raman memegang kepalanya dan Raman menegur Simmi.
Ayah Raman " jangan memaksa kita untuk membuat kau terkunci di rumah.
Simmi " aku pergi untuk mendapatkan beberapa kebenaran dari Parmeet, aku berjanji semua kebenaran akan terbukti dengan apa yang dia katakan, Parmeet mengatakan tentang pakaian Mihika ini dilepas oleh staf hotel, itu rencananya untuk menghindari pernikahan.
Mihir " Raman jangan menghentikannya.

Raman " aku bisa mendapatkan staf hotel itu, gadis itu, maka aku akan mengekspos Ashok dan Parmeet.
Romi " aku harus mendapatkan buktinya, teman-temanku bekerja di sana, kita dapat mengetahui gadis yang melakukan tugas di malam itu.
Ishita " kita harus berhati-hati.
Romi " kita harus melakukan sesuatu saat ini, aku ingin melakukan ini untuk Mihika.
Mihir " aku percaya Romi, jika kau mengatakan, kau akan mendapatkan bukti.
Romi " aku akan datang.
Romi pergi.
Ishita berterimakasih kepada Simmi karna telah membantu Mihika.
Simmi menangis.
Simmi " hasil dari perbuatannya,aku tidak tahu Parmeet adalah penjilat seperti itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 328

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 327 by Yohana Sitorus"