Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 328 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 328 by Yohana Sitorus
Simmi " semua orang benar tentang Parmeet dan aku tidak percaya kalian, tapi aku mengerti dan tidak akan pernah pergi ke dia lagi, aku ingin mengakhiri hubunganku dengan dia selamanya.
Raman " aku bersama denganmu.
Ibu Raman " tidak mudah untuk membakar rumah kita sendiri.Simmi menangis.
Ishita berpikir " Tuhan ada di balik apa yang terjadi dan memiliki sesuatu yang baik, mungkin ini baik untuk Simmi.
Simmi meminta maaf kepada Ibu Ishita.
Simmi " Aku minta maaf, suamiku telah merusak kehormatan kedua putrimu.
Ibu Ishita " bahkan kau kuanggap putriku sendiri, ini terlambat, tapi kau mengerti.

Ayah Ishita berpikir tentang Mihika dan duduk di kompleks.
Ayah Ishita " aku punya Mihika disini pada tanggung jawabku, bahwa aku akan melindungi dia sebagai ayahnya, tapi aku tidak bisa melindunginya.
Beberapa tetangga datang dan minta Ayah Ishiya untuk mengosongkan Flatnya karena mereka telah cukup tentang masalah.
Ayah Ishita " di mana kita akan pergi, rumah kita terbakar, dan ini adalah flat kantor Raman.
Mereka " Raman Bhalla dapat membeli apa saja, pergi ke tempat lain.
Ayah Ishita " Mihika tidak melakukan apa-apa.
Mereka " kami tidak peduli, ini mungkin dilakukan dalam masyarakat yang tinggi seperti kalian, tapi tidak dalam masyarakat kita.
Raman datang.
Raman " cukup mengatakan ini, Ayah mertua kau jangan melipat tangan.
Raman menegur mereka untuk berbicara seperti itu terhadap seorang wanita.

Raman " wartawan menambah bumbu berita.
Mereka " kami juga memiliki menanyu dan putri.
Raman " bersyukur karna mereka aman.
Raman melipatkan tangan untuk melakukan apa yang orang baik tidak lakukan, untuk mendukung Ayah Ishita.
Raman " jika hal ini terjadi dengan mereka, kau akan mendukung mereka untuk yakin, jika kau membuka tanganmu, maka mereka tidak akan dapat berbicara lagi.
Raman marah.

Bala " Ishita Romi belum datang ?
Ishita " belum ayah.
Bala " mengapa kau mengambil begitu banyak waktu.
Ishita " aku tidak tahu.
Ishita memberitahu Mihika.
Mihir membawa Mihika untuk minum kopi dan Mihika tidak siap untuk pergi keluar.
Raman datang.
Raman " tiket yang dipesan dalam kuota kehamilan.
Bala " apa kuota kehamilan ini, aku tidak mendengar ini sebelumnya.
Raman " ini kuota.
Raman menunggu Romi.
Romi datang dan memberikan rincian, dan bercerita tentang Raina Singh.
Romi " dia magang di manajemen hotel, aku tidak yakin dia salah, tapi aku yakin itu tugasnya di lantai itu malam itu.
Raman " kita akan menyuap dia.
Bala " aku harus pergi untuk berbicara dengan Raina Singh.
Raman " tidak, aku akan menemukan dia.
Ishita " aku akan datang denganmu.
Ishita meminta Bala untuk mengantarkan Ibu dan Vandu.
Bala " baik laj, beritahu aku apa yang kau bicarakan dengan Raina Singh.
Raman " aku akan menginformasikan Mihir.
Mereka pergi.
Bala akan tegang mendengar nama Raina.

Mihir mengingat Mihika tentang saat-saat lama mereka, dan Mihir melihat Mihika sangat marah.
Mihir memesan makanan dan melihat orang melihat Mihika dan bergosip.
Mihir " Menurutku, mereka tidak memiliki pekerjaan, dan hanya bergosip, omong kosong.
Raman dan Ishita bertemu Raina.
Raina " mengapa kalian ingin bertemu denganku.
Raman bertanya tentang pernikahan Ashok.
Raman " aku yakin kau mendengar tentang Mihika Iyer, dan apa yang terjadi dengan dia.
Mihir menegur pasangan lain.
Mihir " mengapa kalian tertawa lihat diri kalian.
Mihir menunjuk jari.
Mihika meminta Mihir untuk meninggalkannya.
Pria itu berpendapat.
Mihir " apakah kita melihatmu.
Wanita " aku melihat kalung nya dan mengatakan kepadanya tentang hal itu.
Mihir " aku minta maaf, aku tidak tahu ini.
Wanita " aku tidak melihat berita itu, tetapi jika kau berperilaku seperti ini, kau membuat semua lebih buruk.
Mihika pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 329

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 328 by Yohana Sitorus"