Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 324 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 324 by Yohana Sitorus
Raman " bahkan aku ingin melihat Ibu Ishi bahagia, tapi aku berpikir bagaimana untuk tetap membuatnya bahagia, aku tidak akan pernah membuat Ibu Ishi menangis, karena aku mencintainya.

Pagi nya, Raman dan Ishita membawa Mihika kerumah.
Keluarga Iyers senang melihat Mihika dan menyambutnya.
Ibu Ishita memeluk Mihika dan membawanya ke dalam.
Raman meminta Mihika untuk membuat kopi untuknya.
Ishita " apa yang terjadi.
Raman " sini, aku akan memberitahumu.
Simmi membawa teh untuk Parmeet dan melihat dia bermain dengan Ananya.
Simmi menitikkan air mata palsu.
Parmeet meminta Simmi untuk berhenti menangis dan duduk memberikan susu untuk Ananya.
Parmeet " apa yang kau lakukan katakan padaku di rumah, karena Raman bisa datang memarahiku lagi.
Simmi " aku datang dengan keinginanku, aku marah berada jauh dari suamiku untuk saudara yang tidak merawatku.
Parmeet " tinggalkan mereka,kau meninggalkan suamimu untuk kakakmu.
Simmi " apa kesalahanku, aku digunakan untuk memarahiku di rumah, apakah dia mencintaiku , aku tahu Raman.
Parmeet " kau terpengaruh sengan kata-kata Raman.
Simmi " Raman juga melakukan banyak kesalahan dan menghitung kesalahanmu.

Parmeet " setiap orang memiliki wajah lain.
Simmi " ya.
Mereka berbicara tentang Ashok.
Simmi " kalau kau melakukan kesalahan dan jika Ashok mengusirmu, kemana kita akan pergi.
Parmeet " jangan khawatir, aku memiliki semua rahasia Ashok,jika aku membocorkan itu, dia akan datang di jalan.
Simmi " Ashok bisa menjebakmu.
Parmeet " Ashok gila kepada perempuan, aku memiliki semua rahasianya, aku telah menghapus kamera dari kamar Mihika dan aku menyuap juru kamera, Suraj dan aku telah melakukan semua ini, kita meminta Ashok tidak menyentuh Mihika, dan membuat semua setup dengan membuat staf hotel membantu mereka.
Simmi " Ashok tidak melakukan apa-apa dan masih menciptakan dampak besar, Ashok adalah merayap, dia akan memberikan penghargaan kepadamu.
Parmeet " tinggalkan keluargamu,kau tinggal di sini denganku.
Simmi " aku akan membuat teh untuk dirimu.
Simmi berpikir " beberapa gadis telah mengganti pakaian Mihika di hotel, aku harus memberitahu ini untuk Raman dan Ishita dan menemukan gadis itu.

Ishita " Raman apa yang kau katakan, kau serius.
Raman " ya, mereka ingin menutupi cerita padaku, pada keberhasilanku, mereka ingin foto keluarga juga, itu akan menghibur semua orang.
Ishita " kau tidak percaya padaku.
Raman " memungkinkan utnuk melakukannya.
Ishita " ya, tapi bagaimana.
Raman membagi pekerjaan dan bertanya tentang Simmi.
Ishita " dia pergi untuk tinggal di rumah temannya selama dua hari.
Raman tersenyum melihat Ishita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 325

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 324 by Yohana Sitorus"