Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 325 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 325 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan kepada Ibunya tentang photoshoot untuk cerita sampul Raman.
Ibu Ishita idak yakin untuk melakukan itu, dan Raman mencoba untuk meyakinkan dirinya, bahwa mereka tertarik pada koneksi keluarganya.
Ayah Ishita " kami siap.
Raman meminta Ibu Ishita untuk datang dan membawa kelas dalam pemotretan, karena keluarganya sangat keras.
Ishita tersenyum.
Raman meminta Mihika untuk memilih saree dan menyarankanya.
Raman meminta Ayah Ishita untuk membuat mereka siap dan Raman akan melakukan pengaturan.
Appa meminta Amma yang saree akan dia kenakan.
Ibu Ishita " Mihika akan memilih, pilihannya baik, aku harus melihat yang terbaik, karena Raman telah menempatkan semua tanggung jawab padaku.
Mihika marah.
Ibu Ishita " aku tidak akan pergi untuk itu jika Mihika tidak datang.
Mihika " baik lah, aku akan memilih sareemu.

Ibu Raman menyukai ide Raman.
Ibu Raman " suasana hati mereka akan baik-baik saja, karena Ibu Ishita telah lupa untuk tersenyum, dimana Simmi.
Ishita " dia pergi ke rumah temannya selama dua hari dan dia akan meminta Romi untuk mengkoordinasikan semuanya.
Ibu Raman " aku harus berganti pakaian modern dan terlihat cantik.
Ruhi " Ibu Ishi akan membuatmu kalah.
Ibu Raman " jalwas nya tidak lebih.
Ruhi " kedua Neneku akan bersaing ketat.
Ibu Raman " aku akan membuat madhu ingat Nenek.
Ibu Raman tertawa.
Ruhi " ayah bagaimana tentang janjimu.
Raman " semuanya akan baik-baik saja.
Mereka menunjukkan jempol.

Ishita berterimakasih kepada Raman.
Ishita " mereka semua tersenyum karenamu.
Raman " ini baik mereka akan bersama-sama.
Mereka tersenyum.
Fotografer menyesuaikan kamera.
Ibu Raman datang ke sana dan bisa diklik.
Ibu Raman memperkenalkan dirinya sebagai Santosh Bhalla, ibu Raman.
Ibu Raman " apakah kalian memiliki kamera untuk membuat lemak seseorang terlihat banyak.
Fotografer " ya.
Ibu Raman meminta Fotografer untuk membuat lemak Ibu Ishita dan menempatkan banyak lensa untuk menunjukkan dia banyak lemak.
Fotografer " aku tidak bisa melakukan ini.

Ibu Raman " aku akan pergi dalam pesta kitty besar dan aku akan merekomendasikanmu untuk teman-temanku, lakukanlah pekerjaanmu, dia langsing, tapi Madhu harus terlihat gemuk.
Fotografer menyarankan Ibu Raman untuk memakai gaun hitam untuk terlihat langsing.
Ibu Ranan berbicara sangat lucu.

Mihir memilih saree untuk Mihika.
Mihir " aku ingin mengingatkan bahwa kau memakainya pada perpisahan, ketika kau memenangkan penghargaan siswa terbaik dan aku datang untuk menemuimu di Chennai, aku berbohong kepada Raman dan menemukan klien di Chennai, Raman menangkapku, tapi aku masih pergi ke sana.
Mihika menangis.
Mihir memilih beberapa perhiasan dan memakaikan Mihika kalung.
Mihir tersenyum melihat Mihika.
Mihir " kau terlihat keren seperti seorang India selatan.
Mihir membuatnya tersenyum.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " maaf.
Ibu Ishita menutup matanya.
Mihir " Bibi silakan kesini.
Ibu Ishita " sangat memalukan.
Mihir meminta Mihika untuk memilih saree Ibu Ishita.
Mihika memutuskan Pakaian Ibu dan Ayah Ishita.
Ayah dan Ibu Ishita berdebat.
Mihir " mereka bertengkar begitu lucu, dan kita juga akan sama ketika kita menjadi tua, dan kau akan selalu menang.
Mihir meminta Mihika untuk bersiap-siap dan Mihir pergi.

Raman meminta Ishita untuk bersiap-siap.
Ishita " aku bingung apa yang akan aku kenakan dengan pakaian barat.
Raman " tidak ada, pakai saree.
Ishita " apakah kau ingin aku memakai saree.
Raman " seseorang mengatakan kepadaku, saree juga bisa menjadi bagus.
Ishita " seseorang yang cerdas, yang itu, aku ingin bertemu denganya.
Raman " dia berbicara sesuatu yang cerdas kadang-kadang.
Ishita tersenyum dan meminta Raman untuk memilih.
Raman memilih salah satu.
Rwman " cocok dengan jasku, dan kita akan terlihat seragam.
Raman bercanda dan meminta Ishita untuk segera datang.
Ishita " aku harus mengubah nama Raavan Kumaar ini, karena tidak akan cocok untuknya sekarang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 326

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 325 by Yohana Sitorus"